Peranakan?? anak siapa??

Posted: February 6, 2009 in Gak penting, Tentang gue

warning : postingan narsis [again].. so, siapin baskom, ember ato sesuatu yg bisa nampung muntah lu😛

” mbak.. mbak itu peranakan ya?”

“hah?? maksudnya??”

“gak sih.. soalnyaa.. kok kyk ada bule-bule nya gitu”

“hah?”

“mungkin neneknya orang belanda ya mbak?”

speechless.. dan mencoba membayangkan bentuk muka gw..

or.. gw juga pernah denger yg kyk gini

“nan.. kamu ada keturunan portugal-portugal gitu ya?”

“heh??”

“iyaa..kata mamaku kamu ada blasterannya”

“heh??”

“iya.. keliatan dari mata ama idungnya”

“heh??”

“emang nenek or kakek dad yang dari sana ya??”

“heh??”

gak ada jawaban lain apa, selain,, heh dan heh??”

“………………….”

speechless [again] dan kembali membayangkan bentuk muka gw [again]..

mata?? idung?? mata gw masih dua kok, dan idung gw jg jelas masih satu..

tapi yah.. itu contoh salah dua-nya yg pernah bilang kalo gw ada keturunan orang-orang dari daerah portugal dan amerika2 latin sana

Ok..ok.. gw juga ngerti kok.. klo yg ngomong baru 1-2 orang sih, gw anggep aja mereka lagi sakit mata.. mereka lagi khilaf.. tapi ini yg ngomong udah lebih dari 5 orang.. dan buat gw jadi mikir dan sering ngaca..

Iyee boss, gak usah protes mulu donk.. emang sih.. sebelumnya juga gw udah hobi ngaca, tapi dengan kejadian aneh-bin-ajaib ini.. hobi ngacanya jadi meningkat boss..

Gimana klo kita bandingin bareng.. antara gw VS Maria Mercedes, si cantik Thalia yg berasal dr amerika latin itu..

dari atas ke bawah.. dari kiri ke kanan.. dari belakang ke depan.. dari samping ke atas.. ulangin lagi.. dari atas ke bawah.. dst

thalia

si cantik Thalia

si peranakan yg sok cantik

si peranakan yg sok cantik

Lihatlah kawan.. perbedaan yg ada.. bagai pinang di belah-belah kan?? hehehe..

dan mau tau fakta-fakta tentang gue??

1. i’m 100% truly bataknese.. dan gak ada peranakan dari negara apapun. Indonesia tulen bokk!!!

2. waktu keluar dari perut nyokap, gw brojol alias lahir dengan gigi depan yang udah tumbuh satu. Apa mungkin gw anak ajaib dan gw bener-bener jelmaan power rangers pink ya???

3. dari kecil rambut gw emang udah jarang-jarang dan alhasil jidat gw sekarang jenong. Tapi gw santay aja tuh.. coz orang-orang bilang bahwa manusia berjidat jenong adalah manusia yg pintar hahahaha.. *sambil membusungkan dada*

4. idung gw emang agak mancung dan mata gw, kata orang nih.. masuk kedalam.. gw jg ga ngerti maksudnya apa?? yg penting gw punya matalah, jadi gw gak dianggap alien tanpa mata

5. emak gw mirip orang india, idungnya lebih mancung dari gw dgn kulit sawo matang.. menyebabkan dia eksotis gimana gitu hihihi.. [loh, ini ngomongin emak atao gw sih?? maap mak, dirimu di sangkut-sangkutin dalam hal ini]

6. ………………

udah ah.. jangan semuanya biar kalian tambah penasaran. Lagian emang ada yg penasaran?? hehehe..

eh, sek..sek.. kalo yg ini gimana?? mirip Thalia gak? gw belum menyerah nih..

si dongok gue

si dongok gue

Gimana.. mirip gak boss???


Comments
  1. inge says:

    weh…
    banyak sekali orang yang khilaf ya mba’…

    tapi… sek… sek…
    mba’ jangan pake kata peranakan ah…
    itu biasanya buat hewan loh mba’…
    mending blasteran aja kali ya…

    tp emang bener sie mba’…
    kaya’ ada muka2 indo belandanya🙂

    *ikutan khilaf juga nie… ampe men-pitenah mba’ ncy… hahahaha

  2. sejenaksaja says:

    hihihihih.. ga kayak bule sih aku liat , tapi aku percaya dirimu blasteran .. ayah dan ibu asalnya beda2 kan ? dicampur jadi blasteran kan? hahahahah * dama.. pure cuma becanda

    tapi cakep kok … beneran , aku ga boonk , manis ..

    btw lam kenal yeee..😉 nice blog , love it

  3. sejenaksaja says:

    ps : dama , maksudnya * damai…

  4. ciwir says:

    blasteran : bapake Jowo, emaknya Etawa
    hahahahahaaa…..

  5. Adi K Rivai says:

    Nanc ud stres ga laku2, kok ampe ngaku2 blasteran
    emang sih mantan2 ku semua blasteran, tapi kalo cuma demi aku ga perlu ampe ngaku2 gitu donk

    ngakak sambil guling2 hehehehehhehehe :p

  6. geRrilyawan says:

    emang ada kemiripan sih ama thalia lu nanc…pundak kanan lu sedikit mirip ama pundak kirinya thalia…hahahaha…

    gw juga sering dibilang blasteran…
    tapi blasteran kanguru dan doberman….

  7. septarius says:

    wakakaka sumpah lucu banget, aku sampe ngakak sambil guling-guling.. 😛

  8. septarius says:

    bener-bener anak ajaib dan aneh hihihi….

  9. septarius says:

    hatriknya

    dongok abiss….

    *kabuuur*

  10. dian diam says:

    Wew cantik beneeeeeeeeeeeeeeeeeerrrrrrrr, bu…
    *sambil ngeces-ngeces ngiler….*

    Tapi buat gambar paling atas. heu….

  11. Tuyi says:

    Wewewewe………bener-bener mirip…
    tapi mirip apa Ya…?

  12. nanzzzcy says:

    @ inge : hahaha.. ikutan khilaf juga nih say..

    @ sejenaksaja : duuhh..gw jadi terbang nih di puji2 kyk gitu.. *tuing-tuing* hehehe..

    @ ciwir : hahaha. bisa aja lu pak..😛

    @ adi k. rivai : huuuaaaa….monyong lu… hehehe… tapi maap2 aja nih, gw tetep ogah jadi salah satu mantan lu. wekzzz..😛

    @ geRrilyawan : kangguru dan doberman??? hahaha.. pasti keren tuh. gw mau satu donk.. dijual dimana ya? di pasar johar ada gak?? hahaha..

    @ terong-belanda : no coment juga ahh..🙂

    @ septarius : he’eh ik.. baru sadar ternyata emang dongok abis ya sep hehehe..

    @ dian diam : udah lah, gak usah malu2.. lu bilang gw cantik juga dah biasa kok pak.. dah byk yg bilang hehehe..

    @ tuyi : mirip apa coba???🙂

    @ depz : ikutan ngangguk2 juga..😛

  13. wakakakaka…
    tiada postingan tanpa aksi narsisme ya kak…
    wakkakakaka…
    *ngakak ampe usus keluar..😀

  14. bujanglahat says:

    memang mirip !
    bagai pinang dibelah 4😀

  15. Wempi says:

    yang pasti hasil peranakan enyak dan babe😀

  16. Adi K Rivai says:

    @ adi k. rivai : huuuaaaa….monyong lu… hehehe… tapi maap2 aja nih, gw tetep ogah jadi salah satu mantan lu. wekzzz..

    ga mau jadi mantan ? knp berat ya jauh dari aku ?

  17. Ya bersyukur aja…. ternyata banyak orang yang perhatian lho…😀
    semua bisa terjadi karena kehendakNya…🙂

    btw, emank cute abiz kok..😉

  18. ArieL, FX says:

    wah…

    bahas blasteran2 gini..

    jadi laper. hikz😦

  19. tuyi says:

    mirip Betty Lafea….
    hihihihi…

  20. nanzzzcy says:

    @ loneliness whitebear : narsis kan nama tengah gw adiku sayangg.. hehehe.. want to join with narsism club??😛

    @ bujang lahat : gak sekalian dibelah 10 aja?? hehehe..

    @ wempi : wah, bener bangeett.. tumben pinter hihihi..

    @ adi rivai : houekkzzz… duh, tiba2 pengen muntah nih😛

    @ agung mojosari : ouw.. tengkiyu mass.. *tuing-tuing*
    dapet satu korban khilaf lagi hehehe..

    @ ariel FX : hah?? laper?? apa hub nya coba?? *garuk2 kepala*

    @ tuyi : beety la fea yg udah dipermak jadi cantik kan? huhuhu..

  21. ukmf itc says:

    Orang Batak??
    Horas bah!!
    Marga apa nih ito??

  22. kancrut says:

    mirip kok mbak..
    tapi dikit..hihi

  23. aribicara says:

    Kalau aku suruh Pilih sich masih pilih Peranakanya aja ach😀 ckckckckck …. Ketularan Narsisnya nich😀

    Salam🙂

  24. hhhmm Maria Mercedez tampak muka dan samping
    Sama manisnya sih🙂

    Salam hangat
    Ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com
    http://benagewe.blogdetik.com

  25. Peranakan…?! peranakan siapa yah…. tapi memang kamu mirip mirip deh …..
    Salam dari jauh……….

  26. nanzzzcy says:

    @ ukmf itc : horas jugaa.. gw boru simbolon. Batak juga ito?🙂

    @ kancrut : hahaha.. gpp dikit..!! yg penting mirip..😛

    @ aribicara : hehehe.. ok deh.. welcome to narsism club😛

    @ michael siregar : mirip APA dulu nih bang??
    hhmm.. mencurigakann.. hehehe… salam jauh jg..

  27. Don says:

    yang jeLAS km itu manusia yang punya anatomi tubuh lengkap….
    huahahhahahahahahaaaaaaaaaaa….😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s