MC yg gak penting bin gak mutu

Posted: January 27, 2009 in Gak penting, Tentang gue

Pfiuhhhh…

akhirnya minggu yg melelahkan itu lewat juga.. sekarang gw udah bisa bernapas lagi nih

walaupun itu capek dan melelahkan, but so far gw seneng kok

coz gw ngelakuin kerjaan yg gw suka..

hari selasa kmaren gw nge-MC di acara perayaan Natal Akademi Kepolisian..

gw merasa tersanjung banget.. coz whatt??

ya jelas karna gw bisa ber-TePe2 ria didepan ratusan pria-pria berseragam itu lah hahaha..

pasti kalian penasaran kan, kira2 gw dapet berapa mangsa disana

ya jelas……………………… GAK ADA-lah.. huuuaaaaaaaaaaaaa………

apa mungkin mereka udah gak doyan cewek kali yaa???? hehehe…

ya jelas bukan karna itu lah.. itu karna mereka tuh lulus SMA udah masuk Akpol

nah, bingung kan lu??

jadi gini.. yg angkatan III aja nih.. angkatan paling senior disana.. itu adalah anak2 yg lulus SMA-nya tahun 2006

bayangin aja nih bokk.. yang ada tar beneran gw di panggil tante lagi.. bukan yank..

ato sekalian tante yank aja kali yaa??? lebih bagusan.. hihihi..

ahh.. mereka mungkin pria kurang beruntung yg gak bisa dapet gw.. [mencoba menghibur diri] hehehe..

tapi yg jelas gw sangat-sangat-amat-tersanjung-sekali.. gimana nggak coba?

gw nge-MC di depan Gubernur Akpol, Kapolda Jateng, para Kombes dan petinggi-petinggi Akpol lainnya..

tapi tetep aja donk, gejala yg timbul saat 10 menit pertama :

– badan panas dingin

– kejang-kejang

– mulut berbusa

sek..sek.. ini gejala grogi apa gejala epilepsi yaaa?? hehehe..

yg pasti awal2 nya gw grogi donk.. tapi selanjutnya gw berusaha menikmatinya

dan ini pengalaman pertama gw nge-MC secara formal didepan pejabat2 tinggi negara..

tapi emang jam terbang gw juga blm terlalu tinggi sih.. biasanya paling sering nge-MC didepan anak-anak muda yg acara seru2an gitu, trus acara kantor, acara camp. Paling itu doank..

dan gw juga sadar, gw harus banyak belajar.. semua kritikan gw terima dengan tangan terbuka dan HATI PANAS hahaha..

trus udah 4 bulan ini gw juga punya jadwal tetap buat jadi MC di gereja gw tiap minggu ke-4..

nggakkk.. bukaannn… bukan ittuuuu…

bukan karna suara gw yg bagus..

bukan jg karna performance gw yg anggun..

perasaan ngangkat nada aja gw masih suka fals dan cempreng gitu..

Hmm.. bingung kan lu kenapa gw yg didaulat??

sebenernya gw tau alesan sebenernya kok..

itu semua karna…

URAT MALU GW UDAH PUTUS..!!!

hahahahaha…

but, so far.. i enjoy it.. walaupun perlu banyak perbaikan disana sini..

tapi gw seneng kok.. yeahhh.. gw emang cewek sanguin..

yang sebelum orang ngeliat batang hidung gw.. mereka pasti udah tau kalo gw dateng dengan ngedenger suara gw yang membahana sampe ke pojok-pojok ruangan

hahahahaha…

Comments
  1. Posting gambarnya dong..

  2. gendhismanis says:

    Heuheu.. Lo dipanggil Tante Yank, udah kayak Jeng Kelin aja yg maunya dipanggil Tante Jeng! Wkwkwk..

  3. inge says:

    weh.. ada tante tante nie.. hehe

    mba’ ncy gimana kalo dipanggil
    ‘yank merasa tante tante’
    hwehehehe..

    *kabuuuuur :p

  4. ciwir says:

    hooh.. kok nggak ada foto-nya yaw?

  5. wakakakakaka…..
    ga da yg minta kenalan y kaknda…😀
    wakakakakaka…😀
    ato jgn2 Kapolda-nya yg minta kenalan…
    ayo ngaku kak…!!!
    hehehehe…

  6. geRrilyawan says:

    ati-ati kena pasal 363…
    tante-tante menggoda calon polisi….

  7. Raffaell says:

    MC karna bisa TP, dan suasana hati jadi bahagia…. hmmm, berarti memiliki hasrat yang besar yaa….. dibalik rahasia itu.

  8. xixixixi…. keren…. masak gak ada yang mau? gak normal kali mereka…😀

  9. septarius says:

    hehehe gak tahu malu🙂

    septa berkunjung lagi nih😛

  10. aCist says:

    Stay Cool aj kalee…

  11. senoaji says:

    wkwkwkwkwkwkwk… wkwkwkwwkwkkw… tetap semangat… wkwkwkwkwkwkk postingan asik

    tabiek
    senoaji

  12. kocu says:

    mungkin mereka sebenernya udah coba flirting, tapi karena pake metode akpol nanczzzy jd gak sadar😆 hehehe

  13. nanzzzcy says:

    @ terong belanda : nah itu dia bang masalahnyaa.. waktu kejadian hp gw lowbat.. trus sibuk didepan jadi gak bisa mengabadikan diri gw sendiri hiikkssss…
    tapi biarlah.. yg penting gw dipoto-in ama mereka2 itu hehehe..

    @ gendhismanis : hahahaha.. bisa aja lu bu.. penggemar jeng kelin jg nih???

    @ inge : huuaaaa.. TIDAAAKKKK…!!! gimana kalo dipanggil tante cantik aja??? *tuing-tuing*

    @ ciwir : iya nih, gwk sempet poto2.. hikkss..hikkss….

    @ Loneliness Whitebear : gimana kalo anaknya kapolda aja?? hehehe..

    @ geRrilyawan : mang ada ya pasal yg bunyinya kyk gitu?? kabur dulu ah klo gitu hihihihi..

    @ raffaell : ihhh… hari gini ngomongin hasrat?? hahaha..

    @ thevemo : bener bangeett.. mereka sok2 jaim gak mau deket2 ama gue hehehe…

    @ agung mojosari : tau tuh.. pada dah gak normal kali yeee.. padahal kan waktu itu gw juga berpakaian wanita..bukan pakaian bencong hehehe..

    @ septarius : siapa nih yg ga tau malu??? gue?? wah, dah biasa itu qiqiqiqi..

    @ aCist : ini jg dah cool-coll-gak-jelas-gitu-kok😛

    @ senoaji : tengkiyuuu.. *tuing-tuing*

    @ kocu : emang metode akpol kyk gimana donk??🙂

  14. omiyan says:

    buktinya mana …hihihihi….jadi penasaran gayanya tuh

  15. yessymuchtar says:

    elo jadi MC?

    untung hadirinnya gak ngabur ya bosss wekekekekke

  16. duniafannie says:

    iya nih, mana buktinya bu.
    ayoh, dipajang dund gaya ngemsi-nya.
    gaya ngemsi ganjen yg lg godain anak2 akpol.
    hehehe.

    seip.
    hebad lu, bu.
    ^_^

  17. tuyi says:

    Nancy jadi MC, di depan taruna Polisi. wah…wah…wah, sempet nerves ya ? mau ngMC lagi Ngga ? tapi di depan tentarat

  18. Aiss,,,, bentar lagi kayak nya mo masuk TV nie😛

    Btw, Kok januari natalan ?

  19. Iya … photonya dong …. e ..he..he….
    Salam dari Belgia ……..

  20. Rian Xavier says:

    waw. Mc ya?🙂

    Salam kenal ya.

  21. boon_chiet says:

    g dapet polisinya g apa apa, asal jangan g dapet amplopnya he..he..he..he..

  22. yande says:

    wahh… yang paling seru klo “tante” Nancy jadi MC acara masak wahhh… yang paling perlu dipersiapkan adalah Pemadam Kebakaran wekeke…

    oh iya mau dong tante.. *wekeke…* di MC in acara sunatan anak saya

  23. cahayadihati says:

    wikikikikik….lu tu ya bisa ajah….mang lu mau dapat brondong buuuuu…
    gak papa dech cuma sekedar buat koleksi hahahahha…
    *aduh ditimpuk ncy pake Mic*

  24. kiraitomy says:

    wah, kayaknya dah butuh manager tuh,

  25. liecha says:

    wahhh… mbak aku juga pernah jadi MC di ultahnya kakaknya temenku…

    pertamanya juga kayak kakak gini…

  26. INDAHREPHI says:

    wahahha…itu bapak2 berseragam pasti pada ga normal deh ..ato..jangan jangan nanzy cewek jadi2an??? huihihihii… kabuuurr aaaahhh.,…😀

    semangat ya sist!! ^^v

  27. Benedict Agung Widyatmoko says:

    Wuihh hebat – hebat … pok pok pok ame-ame
    Yakin lho susah ngomong di depan orang banyak … apalagi sekumpulan Pak Pulisi di markasnya hahaha

    Selamat deh yach Mbak Nancy🙂

    Salam hangat
    Ben

  28. Benedict Agung Widyatmoko says:

    Wuihh hebat – hebat … pok pok pok ame-ame
    Yakin lho susah ngomong di depan orang banyak … apalagi sekumpulan Pak Pulisi di markasnya hahaha

    Selamat deh yach Mbak Nancy🙂

    Salam hangat
    Ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com

  29. starbozz says:

    Hi friend.. Nice cool post.. Keep posting.. Do visit my blog and post your comments.. Take care mate.. Cheers!!!!

  30. novnov says:

    ahhhh jadi teringat masa2 aku beredar di candi baru…ehmmmm…dan mangsanya sekarang udah nangkring di rumahku hahahahaha

  31. soulharmony says:

    bisa di kontrak jadi MC nih asal ga mahal

  32. dian diam says:

    Lama tidak kesini. Tahu2 udah ganti profesi..tidak apa2 semoga bisa ngikuti jejak Tante Oprah. Qiqi (jgn trbwa ngimpi loh..)

  33. Singal says:

    Semangat, jangan lupa rendah hati. hehehe…
    sukses selalu, never give up..perjalananmu masih panjang.

  34. Rizal says:

    Waaaaah…. ternyata ngemce juga toh..
    Baru tau saya… ternyata Nancy toh penyebab utama 20 orang perwira polisi demam asmara sampai – sampai mual – mual dan nggak bisa berdiri 2 hari 2 malam kemarin????

  35. Farrel says:

    Ah, Tante Nancy bisa2 aja. Khan enak tuch ama berondong…
    wakakakkkk…

  36. departa says:

    Gimana ya tampangnya nie tante nancy jadi MC, heheheh😀
    Banyak senyum aja biar tambah gimana gthu, awakakakak😀

  37. Si bulet says:

    halow tante…salam kenal yaa…pertama kali maen nih🙂
    Tante nancy (maap ya sok muda gw :P) harusnya para akpol-nya diembat aja…kan jodoh tidak memandang usia😀

  38. yande says:

    Nan, ngeMC di acara award saya yah, ntar bayarannya awardnya ta kasi satu dah yah, yah, yah,.. pliss…

  39. z03r4 says:

    hahaha, mba nancy bisa aja…..
    itu berarti hebat mbak itu bisa nge-MC di hadapan pejabat2 negara…. salut! 😀

  40. kakanda…
    mana tulisan terbarumu…??
    aq rindu tulisan2 kakak yg selalu narsis itu…
    hehehehehe….
    *kabur

  41. Rita says:

    Kalo urat malunya udah putus ya ngemsi pasti jagolah…😀

  42. Cadink says:

    Kapan2 mau buat acara nech… diMC-in yach…🙂

  43. aribicara says:

    MC disana aku kok g liat uyach waktu itu😀

    Atau aku pas lagi sakit perut yach waktyu itu😀 ehm ehm😀

    Salam🙂

Leave a Reply

