Bokap gw manja

Posted: January 16, 2009 in Wonderful Family

ok.. akan gw jelasin lagi kalo dari kecil gw udah hidup nomaden.. selalu pindah-pindah mulu dari satu kota ke kota lain.. hingga akhirnya terdampar di semarang.. dan karna kita udah kuliah dan gak bisa ikut pindah2, so hanya bokap lah yg meneruskan perjuangannya seorang diri untuk melanglang buana.. ditemani nyokap yg wira wiri.. berusaha untuk adil antara menberi jatah untuk suami dan anak-anak hahaha..

Dari libur natalan sampe tahun baru kemaren bokap gw ke semarang, emak gw dah dari sebulan yg lalu dateng duluan mengunjungi dan mengecek anak2nya.. apakah anaknya masih idup?.. apakah jumlah anaknya masih sama yaitu 3 cowo dan 1 cewe? bukannya berubah jadi 4 cowo? karna anaknya yg cewe gak pernah menunjukkan kodratnya sebagai seorang cewe hehehe… [lebay ah..]

Tampang bokap gw sih gak sangar-sangar amat.. batak tulen.. cuman kalo udah seriusnya muncul.. begh.. gak bisa senyum dikit pun.. dan hidup nya penuh dengan prinsip2 yg T-O-P abis..!!!

Oya, bokap gw tiba-tiba pernah ngomong :

“papa sama anggota DPR, pangkatnya tinggian papa loh”

“hah? kok bisa pa gak mungkinlah?”

“ya iyalah.. mereka kan wakil rakyat.. sedang papa rakyatnya”

“…..”

Bisa bayangin kan bokap gw orgnya gimana? tapi jangan takut.. dia calon mertua yang baik kok hahahaha… [maksud lu??]

Nah.. sekarang papa penempatan di Makasar

Beberapa hari terakhir ini kan cuaca ujan mulu.. nggak di indonesia timur atopun indonesia barat..

Suatu hari ditengah malem.. papa telp mama. Biasanya tuh papa orang yg gak tahan begadang. Jadi tar dirumah jam 9 malam udah tidur karna capek udah kerja seharian. Eh, ini diatas jam 9 nelp emak gw, padahal disana udah jam 10 loh [perbedaan waktu 1 jam]

Kira-kira seperti ini lah pembicaraan mereka :

“ma.. papa kedinginan nih.. disini gak ada selimut tebal.. terus pakaian papa semuanya gak ada yg kering.. masih basah.. tadi papa di kantor seharian.. “

“ya udah, nanti kalo pulang mama bawain selimut yg tebal.. papa jgn nyuci ya, nanti sakit, beli aja untuk pakaiannya”

dan ujung-ujungnya pasti pertanyaan pamungkas :

“mama kapan pulang?”

“belum tau pa.. ini urusannya belum selese.. mungkin awal feb”

“berarti minggu ini gak bisa pulang donk??”

“………………….”

Huahahaha.. waktu denger nyokap gw cerita.. tampang gw sih penuh dengan segudang empati.. tapi lu tau gak gw udah gak tahan ketawa.. ngebayangin bokap gw ngerayu2 emak gw dengan rayuan gombal gitu hahahahaha..

BOKAP GW MANJAAAAA…!!!!!!

*semoga papa gak punya hobi blogwalking*

for papa : maapkan anakmu yg suka bongkar2 rahasia.. hihihi.. but yg perlu papa tau..

i lupe u so muucccccchhhhh….. and i proud of you.. mwah.. mwaahh..


Comments
  1. klo bokap manja ma nyokap mah wajar….
    soalnya ntar klo gw da jg merit, gw pst minta di manjain ma ibu dr anak2 gw… hehehehehe… * boro2 merit… pacar aja ga punya.. wakakakakakakak..😀 *

  2. Adi K Rivai says:

    bagus manja ma istri sendiri, dari pada manja ma istri orang laen hehehheh peace nanc

    itu ma anak nya yg harus tau diri masa rumah di tinggal pergi mama nya ga di urus (terutama anak cewe), ya kalo cowo ma wajar emang bukan kodrat nya urusin rumah, hehehheheh

  3. cahayadihati says:

    Hahahaha…itu mah gak manja kali sist…kebutuhan soalnya wikikikiikk…
    betul tuch manja ma mama mah gak papa dari pada mama orang lain hehehehe…

  4. Didien® says:

    heheheheheh..manja amit kek saya:mrgreen:
    lama g berkunjung ke sini nan..maapkeun sayahh..😦
    ikutan IBSN yuk.. pendaftaran bulan ini di tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59wib kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

  5. kocu says:

    hehehe, senangnya bisa tetap bermanja2 sampai tua…
    mari kita ikuti jejak papa mama nancy (^_^)

  6. Tuyi says:

    Wah…wah…wah gara2x postingan kamu, jadi tahu deh kebiasaan bokap kamu. Kalo beliaunya baca, bakalan marah apa malah seneng ya…?😀

  7. yogi_kpa says:

    ya klo lo ga bs manjain bokap,,gmn klo lo manjain gw??
    trus gw manjain bokap lo, bokap lo manjain lo
    halah… manja segitiga mlh
    wkakakakak

  8. geRrilyawan says:

    Om…saya memaklumi kalo om manja-manjaan ama tante…namanya juga sama bini, lagian anak laki sekali-kali begitu mah nggak apa-apa (anak laki?)
    tapi saya kasihan sama om….lha punya anak cewek satu kok bangornya minta ampun sampe mbongkar rahasia ortu gini wakakakak……

  9. Rian Xavier says:

    Ah sudah wajar itu.😛

  10. Gelandangan says:

    wahhh itu bukan manja tapi mau di perhatikan aja mbak
    [sama aja kali yah ] huaahhhahahhaha

  11. kira says:

    wah, suka nguping pembicaraan orang tua nih,,,
    gak baik lo non, kuwalat nantinya,,,

  12. Love.. one of the primary things that made this world go round and round, right?😀

    It’s a cool posting indeed… kind regards from West Africa and nice to have found this blog.

  13. anas says:

    wah gw ga bisa bayangin kalo papa yg punya blog ini baca tulisan ini.gmn ya reaksinya????

  14. bocahbancar says:

    Lowh…

    he he he he ketawa ajah dech…

    Manja pada orang yang tepat kok..

  15. departa says:

    wajar non, kangen ma istrinya apalagi,ya mungkin seprti dirimu yang lagi kangen ma yayangnya heheheheheh😀

  16. Indah Sitepu says:

    kayaknya papa lu ama papi gw bisa buat gank loh…

    manja group hahahahhahaha😛

  17. depz says:

    heheheh
    lucu juga
    btw bokap marga apa?

  18. dian diam says:

    wah, pertama kali buka blog u, kaget gue, PINKY mak… qiqiq…
    step awal untuk jadi feminis seutuhnya yak? heuheu

    manja ma istri sendiri hukumnya harus itu. dari pada manja ma istri orang laen, malah berabe!qiqiqiq

  19. duniafannie says:

    ih, tega lu bu.
    bongkar2 rahasia bokap.
    pake acara ngrayu bilang aiy lop yu segala lg.
    hahaha.
    lu emang paling bisa.

    betewe, lama ya gw ga kesini.
    missyu, bu!

  20. nono says:

    poto bokapnya ada ga…
    hihi…😀

  21. dafhy says:

    papa i do love you
    andai saja beliau masih disisiku. akanku peluk beliau dengan eratnya😥

  22. casual cutie says:

    wah, kl casual cutie dimarahin tp hr sama bokap..hikss

  23. Edi Psw says:

    Hahaha…. takut ketahuan papa ya?

  24. aRai says:

    ternyata papamu butuh kehangatan … hahahaha

    peace pa *mang calon mertua ya?*

    *glodakz*

    huekekeke

  25. ria says:

    hahahaaaaa…ati2 mba, nanti ada mata2 nya papa lagi blogwalking lohhhh :d

  26. INDAH REPHI says:

    gpp manja, kan manja sm istri sendiri😀
    kayaknya ntar2 papa ada hobi baru loh, blog walking, mata2in anaknya ini wahahaha…

  27. omiyan says:

    yang namnya masalah manaj, rayu merayu ga selalu milik yang muda ntar kita dah tua juga begitong hehehe

  28. dafhy says:

    mampir lagi pakai alamat baru…hehehehe

  29. kr!shna says:

    ntar di baca bokap nyokap lhooo!😀 hahaha..

  30. Lee Deuyizzz says:

    iiiiihhhh,bu nancy niyy iseng bangetttt ciiiyyyy,,,

    masa rahasia papa nya di bongkar, eh eh,, tapi papa lee juga ampir sama kayak gitu, manja lowhhh *nah lowhh, ko malah ikut2an bongkar rahasia*😀

  31. Rizal says:

    Sepertinya menarik…. whoooo… saya harus segera menikahi seseorang nih biar bisa dimanjain..

    Ha ha…

    Yooo.. dicari dicari dicari…
    Gadis, single, 22 – 26 thn…, jenis kelamin gak masalah… Lho.. masalah masalah.. sorry.. pokoknya yang Tjewek lah… kagak boleh yang jadi – jadian… etnis no problem…

    tiga 5000… tiga 5000…

    Koran koran… Yup.. Korannya Mbak Nancy? Mau yang mana?
    Yang banyakan sambelnya ya…???

  32. sarche says:

    deuh senangnya,,,,

    bokap gwe jg dulu manja sm nyokap, manja sm gwe jg (loh loh,,iya kita saling manja gt dech). but he was past away 2 years ago. tapi ini lah hidup,,,g ada satupun yg thu brp jatah umur seseorg.

    anyway,,salam kenal mbak.

    dulu sempat mampir kesini,,tp pake blog yg laen

  33. liecha says:

    ayahkuw juga sering gitu tuch…

    manja sama ibukuw tapi kalo didepan anak2nya…sering nggak ngaku…

  34. Numpang lewat ya….😀

  35. novnov says:

    ya gak apa2 lah bokap manja…jgn pacar terus yg boleh manja..:p

  36. Adi K Rivai says:

    Abis baca 2 kali ini kaya nya kok jeritan hati krn yg punya blog ga ada yg manjain hehehheheh

    iri die liat nyokap ma bokap nya manja2an :p

    peace nanc🙂

  37. Farrel says:

    untung saya dah punya mertua. coba kalo belum, papanya nancy saya jadiin mertua saya dech… wakakakakkkkkkk
    *kabur*

  38. maskoko says:

    Mau dong jadi menantunya😀

  39. yande says:

    naaa… ntu dia enaknya merit bisa manja2 ga perlu takut kepergok wekeke… tapi klo manja2an ama nancy;

    critanya nih;
    suami nancy: “ma, aku kepengeeen banget makan mi rebus”
    nancy : “sebentar ya yang…”

    nancy masak….
    nancy : “ini yang, hati-hati masih panas”

    suami nancy makan mi
    suami nancy: “ma, kok rasa mi nya aneh yah”
    nancy : “emang kenapa yang? mana coba si icip”
    deg!
    nancy : “o iya bumbunya lupa dimasukin”

    glodak!! *kabuorrr* wekeke…

  40. achoey says:

    Enaknya ya punya bokap kayak gitu😀

  41. boon_chiet says:

    salam ama papanya ya😀

  42. septarius says:

    lah udah lama gak mampir ke sini tiba2 aja ganti suasana

    lebih fresh keqnya🙂

    hihihi lucu tulisannya hihihi ampe cekikikan bacanya😛

  43. tuyi says:

    Masih manja juga ya Nan..bokapnya…😀

  44. sunardipw says:

    Hehehehe….

    Gak berani comment. Nanti bokapnya ngeblog juga…🙂

  45. Beruntung banget memiliki orang tua yang saling menyayangi dan mencintai..
    Sie ikut seneng ya nanczzyy..

  46. udung says:

    eh non no hape bokap lu berapa ? mo tak smsin url blog mu ini hahahahhahaha

  47. halah… enak ya masih mesra kayak gitu🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s