Cinta ini membunuhku

Posted: January 13, 2009 in Gak penting, Tentang gue

numpang nyanyi sambil teriak2 di blog sendiri boleh kan???

CINTA INI MEMBUNUHKU…

TRESNO IKI PATENI AKU…

THIS LOVE IS KILLING ME…

GUK..GUK..GUGUK..GUK..GUK..GUGUKK…


absolutely yess..!!

penyakit SINTING TROPIEDAN yg punya blog lagi kambuh..

ada yg mau nambahin bahasa lainnya??

bahasa hewan atau bahasa tumbuhan juga boleh kok.. tapi sambil dinyanyiin ya😛

ayo mampir.. ayo mampirr..

jangan malu.. apalagi takut..

Comments
  1. inge says:

    mba’ ncy nyebut mba’..

    [DUREEEE…EN]

    owh.. penyakit terpendamnya kambuh krn kmrn g keturutan mam duren yaw..

    aduh aduh.. tatian naa..

    *kabuuur tapi sambil ikutan nyanyi.. meong meong.. meong meooook..
    hihi

  2. gendhismanis says:

    Huaaaa.. Busett dah!! Gara2 obrolan qta by mail tadi siang yak?! Wkwkwk..

  3. departa says:

    Cinta deritanya Tiada Akhir,soooooo Senyum manis kawan,tooo ada cowok ganteng lagi menanti,😀
    *kabur sebelum ditularin* heheheheh😀

  4. tukyman says:

    sudah ku coba ini itu, kesana kemari dan bosen akhirnya aku numpang parkir, mungkin ada yang baru🙂
    numpang baca ya …………

  5. Rizal says:

    Ummm…

    Ciit cit ciit cit cuuiiit cit ciit cit cuiiit…

  6. INDAH REPHI says:

    hah? *kaget, jantungan*

    nancy kesurupan?
    eh..oh.. waw!!ttiidaaakkk…

    *kaburrrr*

  7. Mr Bin says:

    Mabuk Cinta yaaa…………. tapi ingat jgn mau di madu

  8. Adi K Rivai says:

    CINTA INI MEMBUNUHKUUUUUUUUU…

    kpn di makaminnya nanc ?

  9. yande says:

    Nan, saya tau dukun yang bagus
    Cinta ditolak dukun bertindak

  10. Aku tambahin koleksinya:

    – liefde doodt mij
    – el amor me mata
    – l’amour me tue
    – 杀死我的爱
    – 私の愛を殺す
    – يقتل الحب لي
    – l’amore mi uccide
    – אוהב הורג אותי

  11. aGHi 182 says:

    wew wong jowo yuv ..
    bogoh ieu maehan kuring ..

  12. kocu says:

    oweeek owee oweeeeekkkk – bahasa anakku (^_^)

  13. geRrilyawan says:

    dasar gemblung……
    kan udah dibilangin sama om brian may….too much love will kill you. kemaren ngambilnya kebanyakan sih…

  14. Mahendra says:

    Kegilaan -madness- kadang menyehatkan.., asal jangan keseringan… Nanti gila beneran….😉

  15. antokoe™ says:

    wah nambahin apa lagi dah diborong sama terong-belanda

  16. aCist says:

    cinta iki mateni aku

    boso Suroboyoan ning

  17. cahayadihati says:

    Huwahahahaha…
    ngakak baca commentnya si Adi.k.rivai hahahha….

  18. tuyi says:

    Wah..wah…D’Masiv buangetz…🙂

  19. Benedict Agung Widyatmoko says:

    lapor Mbak Nanzzzcy … saya udah mampir🙂

    Salam kenal dan salam hangat ya🙂
    Ben

    http://benedikawidyatmoko.wordpress.com
    http://benagewe.blogdetik.com

  20. sulaiman says:

    yang pertama dan yang tulus ikhlas memang dibawa mati, itulah mungkin yang abadi.

  21. ada yg lagi di demam cinta nih…
    *wakakakakaka…😀 *

  22. ciwir says:

    cinta ini meng-killing me…😀😀

  23. Indah Sitepu says:

    kamu dibunuh cintanya siapa nan????😛

  24. noname says:

    hmmm…..tolong klo ngisi blog yg bagusan dikit napa?ini sudah melanggar UU ITE bisa2 dilaporin sama pak roy suryo loh…tolong ya, yang sopan…

    peace my brow….

  25. 😯
    😯
    😯

    Kaget melihat postingannya.

    Salam kenal ya.🙂

  26. rotyyu says:

    cinta……
    cinta…….
    cinta bisa jadi surga bisa juga jadi neraka, kata Jamrud…….

  27. achoey says:

    Aduh, kok cinta tega ya?

    Jadi takut aku ama cinta😀

  28. yogi_kpa says:

    klo cinta ini membunuh gw,,lo jg hrs dibunuh jg donk
    katanya lo jg setia ma gw
    sehidup semaput
    wakakakak

  29. duniafannie says:

    *tutup kuping*

    ergh..#*&%$@¢¥
    puyeng gw denger suara lu, bu.
    ehehehe…😆

  30. dafhy says:

    jadi inget kata-kata si baby

    cinta deritanya tiada akhir:mrgreen:

  31. kira says:

    wah. maaf non, saya masih normal, jangan suruh untuk jadi gak normal kayak non ya…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s