The day of giving

Posted: January 12, 2009 in Tentang gue

mungkin kalo ada orang yg nanya.. kira2 hobby lu yg masuk akal selain bernapas, makan dan tidur apaan ya??

gw akan jawab dengan mantap… DUREEEENNNN…!!! bukan duda keren loh.. tapi buah DURIAN asli

Nah, karna hobi itulah minggu kemaren gw dan dia

[cieeehh… ama ‘dia’ loh.. eh, digodain donk.. hehehe..][ahh.. FOKUUSSS…!!!!]

baiklah lanjut.. akhirnya gw sama dia..

[tuh kan ‘dia’ lagi??] [eh, sebenernya lu mau crita apaan sih dodol???] [PLAKKK.. FOKUUSSSS…!!!]

[iyaa..iyaaa.. sadis benerr…]

ok.. lanjutt..

karna gw dan dia sama2 gak bisa ngeliat duren nganggur.. jadi hari minggu kemaren, untuk yg ke-2 kalinya kami berburu duren langsung didesanya. Kalo dari semarang sih kira-kira  se-jam lah. Dan lu tau gak? gak kan?? makanya gw kasih tau.. disana tuh durennya bisa langsung dibuka, dimakan, dipilihin yg bagus ama yg punya, trus harganya juga miring..

dan si empunya duren akan bertanya.. mau yg warna apa? kuning atau putih? yg kuning kyk mentega, ada yg pait2 dikit or yg mentega manis?? huuuaaa… denger pilihannya aja, iler gw dah langsung keluar..

Nah, akhirnya kemaren siang gw pun kesana.. tapi masalahnya ujan bow.. dari siang ampe malam ujan mulu.. tapi tenang aja, itu gak menyurutkan niat gw untuk bebruru duren.. lagian ini juga dalam rangka traktiran bertemakan ‘makan sepuasnya..ampe lu mabok’. Siapa coba yg mau menyia2kan kesempatan ini?? hehe..

perjalanan pun dimulai dgn melewati.. jembatan.. sungai yg warna coklat.. pohon2 duren.. tikungan.. tanjakan.. wah, seru deh apalagi ditemanin hujan dan awan putih yg gelap..

sampai disana.. tereetttt… yg jual bilang.. DURENNYA ABIS.. huaaa.. be-te..!!! dan akhirnya kita berencana buat nyari yg di pinggir jalan aja..

baiklah, perburuan dilanjutkan.. until.. ga berapa jauh pas belokan tanjakan..

kita ngeliat ada ibu2 muda.. basah kuyup, gak pake jas hujan.. didepan motornya ada anak kecil lg kedinginan.. dan parahnya lagi ban motornya bocor..

setelah dideketin dan ditanya.. dia bilang emang bannya bocor dan dia lagi nyari tambal ban..

yah, emang dasar gw ama dia orangnya gak tegaan.. akhirnya tuh motor kita kawal ampe ketemu dgn tambal ban yg tutup.. trus kita paksa buka buat bantuin si ibu ini..

eh, ternyata tuh dia punya anak cewe yg di tinggal di jalan sendirian.. karna gak bisa ikut naek motor.. akhirnya ‘dia’ ngejemput si anak cewe ini.. yg ternyata lagi jalan sendirian di tengah ujan sambil bawa helm

cerita punya cerita si ibu dan keluarganya lagi makan di pemancingan ikan trus bapaknya dan salah satu anaknya udah pulang duluan naek motor.. eh, pas si ibu mau pulang, jas hujan yg ditaruh di helm nya ilang dan ban nya tuh ada yg kempesin.. kasian ya??

akhirnya kita tungguin ampe selese trus si dia dengan inisiatif sendiri pergi bentar ngebeliin si ibu ini jas hujan.. karna ternyata rumahnya msh jauh banget dari situ.. ya udah, gw maen2 di situ deh ama anak kecilnya yg lucu banget.. umurnya baru 3 thn.. awalnya sih dia gak mau gw gendong.. tapi2 lama2 gantian dia yg ngegodain gw..

ah, si adek dah mulai ngerti ngeliat cewe cantik nih hahaha.. dan pas kita dah mau pulang, si adek nya nangis gak mau gw tinggal hahaha.. wah.. emang aura gw bener2 mempesona ya.. huahahaha..

gw dan dia pun meneruskan perjalanan pulang.. walaupun batal makan durennya tapi gw seneng banget.. asli.. gw seneng banget bisa nolongin orang..

ah.. makin s***** aja nih gw ama dia hihihi.. *malu2 dot com*

seandainya jurang itu gak ada..

[oiii.. FOKUUSSS…..!!! lu mau ceritain ttg duren ato curhat colongan sih??]

Comments
  1. omiyan says:

    kalo saya ngurangin makan duren, gara-gara makan ntu buah kolestrol naik hampir ambang maksimal …….terus dapet no hp ga tuh hhihihi

  2. aCist says:

    aq juga suka sekali sama Durian….

    *ngiler baca postingannya

  3. depz says:

    ahhh, saya tidak suka duren😀

  4. Rizal says:

    Hmm… Durian ya….
    Saya pikir… di dunia ini, cuma ada satu aja jenis Durian yang enak… yang bener – bener enak…
    Dagingnya tebal, empuk banget…. yang bikin nggak tahan tuh…. bau nya… wuih…
    Tapi dia nggak kayak di Jawa mbak… yang pohonnya di pelihara… trus buahnya dipetik dari pohon sebelum bener – bener matang…
    Ini durian nya alami… pohonnya tinggi besar… jadi untuk menikmatinya.. harus menunggu buah tersebut matang di pohon… trus jatuh sendiri…
    Asli mbak Nancy… duriannya ueeenaaaak tenaaaan…
    Namanya… Durian Gratis!!!!

  5. tukyman says:

    rasakan bedanya disaat aku cuman mampir 10 menit dan membaca postinganmu, tapi semua itu untuk menamba kebersamaan sesama blogger kawan🙂

  6. achoey says:

    sebuah kesenangan yg indah
    wah selamat ya tlah merasakannya

    sahabat, lama tak bersua🙂

  7. Raffaell says:

    Yah, berbagi itu kan baik… jadi gpp😀

  8. inge says:

    sek.. sek..

    mba’ ncy.. ini critanya tentang durian.. ato tentang ibu2 yg keujanan.. ato tentang ‘dia’ sie??

    aq og bingung yaw..

    [PLAAKKKK! *ditampar mba’ ncy biar POKUUS]

    ooouww.. aq dah pokus nie, jd ngerti..

    ini lg crita tentang mba’ ncy yg lg narsis didpn anak umur 3 taon

    BRONDONG TENAN EUY.. hihihi

    *kabuuuur.. mba’ ncy mau nyabit pake kulit dureeen

  9. han han says:

    wah sungguh perbuatan yang terpuji pasti semua ada balasannya, oh ya lain kali semoga berhasil hunting duriannya…..😆

  10. ciwir says:

    aku nggak doyan DUREN….
    bikin mabokzzz

  11. Diriku juga suka banget durian

    tapi aneh nya di fear factor pernah ada satu stage makan durian

    apakah durian semenyeramkan itu ya..?

  12. Dias says:

    bentar ya mo buat jus durian…

    mo ga…

  13. wadoh…. emanglah kakakQ yg satu ni…
    da cantik… baik lagi.. * terpaksa bgt nih…😛 *
    hehehehe…😀
    Gb.
    -mauliate-

  14. dian diam says:

    Abis S trus A kan bu? Trus Y,trus A lagi. Abis tu uhmm…enaknya berhenti situ saja apa dilanjutin N dan G? Qiqiq

    Ah dasar emang curhat colongan ini Bu. Tu de poin aja knapah? Heu…

  15. anderwedz says:

    berbagi tak pernah rugi…
    itulah kata IBSN…

  16. geRrilyawan says:

    ini mana duren-durennya nanc….
    tapi lebih enak nolongin orang kan daripada makan duren…

  17. tuyi says:

    Durian di juece enak lho….
    Cobain Deh….🙂

  18. jiwakelana says:

    wah dah lama gak makan durian..soalnya ditempatku pokoknya dah pada ditebang tuk jadi kayu olahan dan dijual kepada panglong.

  19. septarius says:

    kalo belah duren 🙄

    hai nancy, septa berkunjung lagi nih🙂

  20. nanzzzcy says:

    @ omiyan : wah, kalo saya mumpung belum dilarang jadi yaa.. hajaarrr terruusss…. hehehe..

    @ aCist : ngiler durian atao ngiler apanya nih?? hehehe..

    @ depz : kalo ngebeliin duren suka gak?? beliin aja deh gak usah ikut makan hehehe..

    @ bang rizal : GW MAAAUUUUUUUUU….. hahahaha…
    padahal dah tak cermati tiap kata dengan serius eh.. ternyataaa.. dirimu mengerjaiku abang jeleekkk hehehe..

    @ tukyman : thanks kawann.. pasti aku jg akan mampir ke situ🙂

    @ achoey : hai mas.. kemana aja???

    @ raffaell : ahh.. aku setuju denganmu.. berbagi itu emang nikmat.. apalgi kalo berbagi duit.. ‘bagi donk..??’ hihihi..

    @ inge : huahahaha.. dasar inge!!!
    tapi iya ya.. gw jg jd bingung.. sebenernya mau critain apa sih?? hehehe…

    @ han-han : yupe mas.. thanks yaa.. gimana klo situ ngririmin gw duren?? *tuing-tuing*

    @ ciwir : gitu ya? gimana kalo ngebeliin aja dan aku yg makan. setuju gak??😛

  21. nanzzzcy says:

    @ aNGga Labyrinth™ : wah, tau gitu gw ikutan fear factor aja yaa.. tapi hanya khusus utk yg mkn duren hehehe..

    @ dias : MAAAUUUUUU….. MANA??? HEHEHE..

    @ Loneliness Whitebear : apa?? apa?? lu bilang gw cantik dan baek hati?? hahaha.. tengkiyu yaa.. gw gak baca yg lanjutannya hehehe..

    @ dian diam : ahhh.. dirimu.. kyk gak tau aja hihihi… bukannya kmaren yg nyari duren itu qt b2?? hehehe..

    @ anderwedz : gw setujuuuuuuu…!!!😛

    @ geRrilyawan : durennya gak ada.. udah dipatok ayam hehe..

    @ tuyi : buatinnn… hihihihi..

    @ jiwakelana : wah, kenapa ditebang?? kesini aja deh klo mau mkn duren..🙂

    @ septarius : belah duren?? lagu gak mutunya julia perez bukan?? ihhhh… hehehe..

  22. departa says:

    Enak tuhhh, bagi dongggg!!!😀

  23. yogi_kpa says:

    lho si ibu itu kan nyokap gw
    nyokap gw kan pernah bersumpah,,brg siapa ada yg nolong dia
    klo cowo akan dijadiin saudara gw
    klo cewe akan dijadiin istri gw
    nah lo!!!
    lo kok lari gt aja sich dr kwajiban lo??
    hehehe

  24. […] ma kebiasaan makan duren bareng ma temen-temen masa SMA gitu… ditambah lagi waktu gw baca di nanzzzcy’s world ada nyinggung tentang duren jadi makin miler […]

Leave a Reply

