adek cewek?? masa sih??

Posted: January 7, 2009 in Tentang gue

gak kehitung dah berapa kali gw di tanyain gini ama temen2 gw kaum adam itu..

“eh, lu punya adek cewe gak?”

“kagak.. mang napa??”

“gpp sih.. kalo lu punya adek cewe kan, gw bakal ngejar adek lu”

“hah?? gw gak ngerti deh arah pembicaraan lu”

“mang arah pembicaraan gw ke jurang, jadi gak usah lu pikir” [sambil ngeloyor]

“…..” [tetep bingung]

and then.. gw baru tau apa arti pertanyaan yg gak penting bin gak mutu itu..

setelah.. kemaren gw di tanyain lagi ama temen gw.. pertanyaan yg sama..

“lu punya adek cewe gak?”

dengan sedikit paksaan, akhirnya dia pun angkat bicara..

……….. *adegan pemaksaan* ……sensored….. tiiiittttttttt….


dengan muka biru lebam dan pakaian sobek2.. hahaha.. ini tipu dink.. akhirnya dia pun berkata..

“soalnya biasanya.. klo cewe punya adek cewe juga, pasti adeknya lebih cantik dari kakaknya”

” hah?? ” [mendengar, mencerna, mencerna lagi.. dan berusaha tetep mencerna.. hingaa..]

“maksud lu apaan sih? gw gak ngerti pak?”

“gubrakk..!!! dasar lu”

“yeee.. gw beneran gak ngerti nih..”

“jadi klo lu punya adek pasti dia lebih cantik dr elu”

“ooo…”

so.. kesimpulannya adalah..

kalian semua pengen deket ama adek gw ya??

adek gw yang bisa dipastikan akan sangat amat cantik itu..!!

mau tau kenapa??

karna.. kakaknya aja yg adalah gw si cewe 20 something ini.. udah ..cantik..ayu..beautiful..preety.. *ouw.. siapa yg ngelempar gw nih*

apalagi adek gw ntar?? hahahaha..

tapi bener gak sih? soalnya gw gak punya adek or kakak cewe nih.. jadi gak bisa nilai..

eh, ada dink.. bbrp temen gw emang adek nya lebih cantik dari mereka

tapi.. coba liat Marcella Zalianty ama adeknya Olivia Zalianty si bintang sinetron itu?

menurut gw sih cantikan si marcella dari adeknya.. menurut kalian??

marcella_5olivia_4

so, intinya itu gak mutlak lah.. banyak jg kakak yg lebih cantik dari adeknya..

dan fakta yg terjadi..

fakta yang buat gw seneng..

fakta yang akan buat kalian semua bakal muntah darah adalah….

GW CEWE PALING CUANTIK DI RUMAH.. HUAHAHAHA…

*di siram air raksa*


Comments
  1. inge says:

    eleh.. elleeeh..

    inti cerita na adalaaah…

    ADA CEWEK NARSIIIIS

    hwehehehehe

  2. yande says:

    wakaka…., nancy cakep kok cuma… ngga ada yang tau aja wakaka….
    *kabuorrr…*

  3. yessymuchtar says:

    yayayay….

    lo sama kayak gue..paling dakep di rumah huahauhaua

    adek gue cowok
    anak gue cowok
    dan laki gue..ya cowok juga lahhhhh!!

    kekekeke

  4. Raffaell says:

    Kakaknya belum laku udah nyari adek nya ya ? hehe, kiddin

  5. geRrilyawan says:

    jadi………
    nanc, lu punya adek cewek nggak?😛

  6. Edi Psw says:

    Jangan kalah canting sama adiknya lho.

  7. dindacute says:

    dua duanya gag cantik coz dinda masih jauh lebih cantik dari mereka berdua

    wekekekekekek……………….

  8. departa says:

    Emang biasanya sang adek lebih cantik,mungkin dah pengalaman kale buatnya ya,heheheh😀
    Tapi Jeng Nancy cantik kok (dari pada nangis anak orang ayo…..)😀

  9. Rizal says:

    ^_^ Bukan bermaksud mendukung si empunya BLOG ini ya… soalnya dah pasti berat banget…. suka bawa batu gunung sih di tas nya…. Tapi kok saya justru banyak ketemunya fakta bahwa… Kakak perempuan biasanya lebih cantik dari adek nya sih… Sekalipun nggak mesti juga… cuma ya… fakta yang saya temui dilapangan sih gitu…

    Nah… berhubung fakta yang sering kali saya temukan seperti ini… makanya… mohon maaf nih mbak Nancy… saya mau tanya dikit boleh kan?

    Umm… mbak Nancy…. punya adek perempuan nggak?..

    *Ya amppun…. Nancy bawa balok…. kabuuurrrr!!!!

  10. dian diam says:

    komen pertama sepertinya yang paling nyata dan fakta. qiqiqiq…

    tp bener kok, semua cewek adalah cantik (gombal abis), lha kalo ganteng berarti cowok kan? heuheu…

  11. alice says:

    halo, salam kenal.
    menurut gw marcella jutek ya…mash lbh menarik adiknya jadinya

  12. nanzzzcy says:

    @ inge : hahahaha.. narsis kan nama tengah gw *tung-tuing*

    @ yande : huaaaaa…. *lempar mas yande pake golok*

    @ yessymuchtar : toss dulu donk mbak.. mari, sesama cewe paling cantik di rumah gimana klo kita buat partai aja?? hahaha..

    @ raffaell : kakaknya siapa nih??

    @ geRrilyawan : untungnya KAGAK..!!! jadi gak ada saingan gw hahaha..

    @ edi psw : gak punya adik kok mas, jadi tetep gw paling cuantiikkkkk di rumah.. hahahaha..

    @ dindacute : huahahaha.. setujuuu… ternyata ada yg lebih narsis dari gw😛

    @ departa : huuuaaaa… gw beneran nangis nih.. hehehe.. tapi gw setuju banget, adek cewe lebih cantik coz buatnya pasti dah pengalaman hihihi..

    @ bang rizal : huahahahaha.. ada2 aja lu bang.. oiiii..jangan kabuuurrrr…. gw kejar pake golok ditangan😛

    @ dian diam : emang situ ga narsis? pasti diem2 lu bljr narsis dr gw kan?? hehehe…

    @ alice : hmm.. bener juga sih.. tapi menurut gw cantikan gw kali dr mereka berdua hahaha.. *di kutuk jd tambah cantik*

  13. dapat 1 ilmu baru nih…
    gw harus mulai nanya2 temen cewe yang punya adek cewe nih…😉
    caow…😀

  14. abang says:

    Nancy, yang nanya2 ttg adekmu tuh sbnrnya pertamanya naksir kamu…

    (eh, jangan2 aku jg pernah nanya kamu juga ttg ini?)

  15. jul says:

    wah, tp gue ma adek gue yg cewe kok cantikan adek gw y..?

  16. indah rephi says:

    gyahahahaha…
    narsis mode on!!
    hahaha..
    untung kakakku laki-laki..
    kalo dia cewek nanti aku yang rugi, lah adek kan kebagian jeleknya hahaha

  17. kishandono says:

    iya, lo cantik (padahal ga pernah liat…)

  18. anas says:

    kayaknya gw milih kakaknya deh…
    tp gw suka gaya olivia lbh gesit.selera tunggangannya aja jg keren.
    gw punya adek laki smua…!

  19. Gw ama ade gw emang lbh cantik ade gw

    *scara gw cowo*
    😛

    Masa sie ada yang kayak gitu,
    baru tau juga gw

  20. Indah Sitepu says:

    gw cantik juga kok Nan…
    tapi masih terselubung…

    wakakakakkaka😛

  21. Lee Deuyizzz says:

    cantikan lee ahhh dari pada dirimu jenkk,,,😆

    lowhhh, niy cewe ko sama-sama narsis ciyyy😛

  22. aditya says:

    cakep ych leh knl ngk.

  23. Arya says:

    yakin nih emang gak punya adek cewek…? atau ponakan atau sepupu gituh..?
    ……….. *adegan pemaksaan* ……sensored….. tiiiittttttttt….

  24. han han says:

    aku sama adikku engga ada yang cantik wong cowok semua

  25. grubik says:

    adik saya cewek, dan dia jauh lebih cantik dari saya, sungguh…

  26. nanzzzcy says:

    @ loneliness whitebear : hehehe.. keren ilmu baru gw.. stay tune here and lu bakal dapet ilmu2 yg MENYESATKAN lainnya hahaha..

    @ abang : hmm..lagi mengingat2 apakah dirimu pernah menanyakan hal yg sama juga hehehe..

    @ jul : iya..ya.. gw jg bingung nih kok bisa cantikan adek lu yg cewe ya?? hahaha.. [dodol vs dodol]

    @ indah rephi : hehehe.. sama nih, kakak gw jg cowo, brrati cantikan kita kan?? hihihi..

    @ krishandono : ah.. lu sok tau ahh..😀

    @ anas : wah, klo gw gak doyan dua-dua nya.. ya iyalah.. gw kan cewe.. masa jeruk makan jeruk hehehe..

    @ aNGga Labyrinth™ : ya iyalah, cantikan adek lu hehehe.. gw jg gak tau sih, tapi paling itu cm rumor doank🙂

    @ indah sitepu : huhahahaha.. kpn tuh selubungnya mau dibuka??

    @ Lee Deuyizzz : wahh.. narsis vs narsis nih..😛

    @ aditya : boleh donk.. sering2 mampir kesini aja..

    @ arya : huahahaha.. bener bang.. sumpeh.. aye gak punya sodara cewe.. ada juga anjing peliharaan cewe, mau?? hehehe..

    @ han han : wah, cowo semua nih? klo abang cowo ama adek cowo cantikan mana?? *tuing-tuing*

    @ soulharmony : thanks dah mampir..🙂

    @ grubik : hahahaha.. ya iyalah, secara lu kan cowo..😛

  27. Farrel says:

    Tuhan menciptakan manusia dengan kelebihan masing2. So, ga usah dipikirin…*sok bijak*

  28. riszal says:

    Klo lu yg paling cantik dirumah..
    Tp Gw paling guanteng dirumah…:mrgreen:

  29. cahayadihati says:

    Wuuuiiiihhh….sebel dech kalau dah beginian, secara Yaya selalu kalah ma Adik Yaya. Kayaknya emang bener dech gitu, mungkin Bli Departa bener karena dah pengalaman buatnya hehehehe…

  30. yogi_kpa says:

    brarti gw ma kakak gw gantengan gw donk
    ga usah pake acara tradisi cakepan adeknya,,gw emg aslinya udah cakep

    knapa lo ga nanya ke kakak gw??

    Nancy : “eh rul, lo punya adek cowo gak?”

    Rully : “punya..tu si yogi.. mang napa??”

    Nancy : “gpp sih.. kalo lo punya adek cowo kan, gw bakal ngejar adek lo.. salam yaa bwt yogi”

    wkakakakak

  31. Wah gue beraharap banget bisa punya pacar secantik marcella zalianty… (ngarep)

    Salam Dangdut…😉

  32. el says:

    kpn yach bsa ktmu marcella zalianty… aq kn nge fans banget…

Leave a Reply

