Detik-detik melepas 2008

Posted: December 30, 2008 in Kehidupan, Motivasi, Tentang gue

Pfiuuhh…

akhirnya gw bisa bernapas kembali..

setelah seminggu kemaren bener2 gak ada waktu buat berleha-leha.. walaupun sebenernya gw libur dari tgl 25 – 29 kemaren, tapi tetep aja.. sok sibuknya bukan maen..

di mulai dari gladi bersih natal di gereja sampe acara natal dan acara hari minggu yg gw jadi pengisi acaranya. Hari-hari di isi dengan latihan dan latihan. Bahkan pernah, gw latihan ama anak band nya dari mulai jam 9 mlm ampe jam 11 malam. Keren kan bok?? yg ada gw nyanyi2 sambil ngelindur trus sambil ngences2 juga hehehe..

belum lagi menghadiri acara merit sobat gw.. dan gw jadi salah satu EO-nya.. trus dalam 1 hari sabtu itu, ada 2 temen gw yg merit.. ARRGGHHHHH.. ada2 aja, masa kawinan harinya sama? mbok an.. janjian dulu.. gw kawin hari ini ya, lu besoknya aja.. kan tamu-tamu undangan jadi enak tuh ngatur harinya.. tapi apa emang lagi musim kawin kali ya?? hmm..

Tapi yg penting sekarang gw dah bisa bernapas lagi.. dah mulai dengan kesibukan ngurus kantor.. dan untungnya ‘tugas’ gw dah kelar untuk tahun ini.. walaupun msh byk kekurangan disana sini, tapi dari situlah gw mau belajar untuk menjadi lebih baek lagi.. duhh.. kok ngomongnya jd serius gini sih.. hehehe..

Pfiuhh.. sek..sek.. gw mau puas-puasin napas dulu.. hufff..huff…

tapi ada bbrp hal yg mau gw critain, yah.. gak penting sih.. tapi gw yakin kok.. se-gak penting-gak pentignya.. pasti lu pengen tau juga kan?? huhahahaha..

inilah yg terjadi bbrp hari menjelang melepas taun 2008.. ceileehh..bahasanyaaa..

1. Secara tiba-tiba dan tanpa diundang.. bak jelangkung di siang bolong.. sepupu gw yg cowo tiba-tiba dateng dari jakarta bersama dengan 3 orang temennya. Ok.. mari kita analisa.. sepupu gw itu cowo.. it’s mean that temennya juga adalah.. tereettt… u’re right guys.. temennya juga COWO.. KAUM ADAM BOK!!! dan yg keren lagi, mereka semua cakep2. Bah.. berasa dapet oase di tengah padang pasir gw hihihi..

tapi sayangnya mereka cuma nginep semalem doank di rumah gw.. trus tidur di kamar adek gw di lt.2.. Pengennya sih gw berharap tengah malem pas tidur gw ngelindur dan tiba-tiba naek ke atas dan pura-pura salah masuk kamar huahaha.. yg ada gw bisa-bisa di pecat jadi anak kali ama bokap hehehe..

2. Hari senin kemaren.. entah kesambet setan dari mana gw mau-mau aja dan pasrah-pasrah aja di suruh masak ama nyokap.. yah, itung2 memamerkan jurus masak gw lah ama orang-orang di rumah dan untungnya perut mereka gak berontak.. gak demo ama masakan gw, dah kebal kali yee cacing2 yg didalamnya.. hihihi..

mau tau hasil eksperimen gw di dapur :

– seporsi sayur tumis

– seporsi ikan teri medan + kacang di sambel.. ini khas medan banget bok.. nikmatlah pokoknya..

tapi jangan salah diantara warna-warna merah sambelnya yg menggoda, ada gradasi warna hitamnya.. keren kan..warna merah dan hitam.. hmm.. mau tau kenapa? ternyataa.. kacangnya gosong hahaha.. orang rumah gw cuma pasrah sih, mereka bilang gpp, kan dalam proses belajar hahaha.. cuma adek gw aja sih yg gak sopan ngejek gw mulu dan berlagak memberikan advice cara memasak yg bener.. berasa pengen gw lempar pake kuali aja dia..

– udang goreng tepung.. uhh..mantap.. ini dimasak dengan sukses dan sempurna

– sebuah mangkuk.. P.E.C.A.H..

karna gw STUPID DOESN’T PLAY (baca : bodohnya bukan maen), maka tiba-tiba… PRAAAKKK….

mak gw : apa itu dek?? apa yg pecah?? (sambil teriak dari gudang)

gw : oo.. gak ada apa-apa kok mak.. situasi aman terkendali.. (bales teriak dari dapur sambil melakukan gerakan bawah tanah, pembersihan barang bukti)

baru sekali masak dah 1 mangkuk pecah.. coba bayangin.. gimana klo gw masak selama sebulan penuh.. abislah semua koleksi peralatan masak mak gw hehehe.. tp kalian jgn bilang2 ya.. our secret hihihi..

bener-bener liburan yg bervariasi dan bermakna bukan?? huhuhu..

dan kira-kira 1×24 jam sejak gw nulis ini.. kita akan meninggalkan taun 2008.. dan masuk ke taun yg baru

banyak hal yg terjadi dalam hidup kita.. entah itu suka dan duka.. susah dan senang.. tawa dan haru.. keberhasilan atau kegagalan.. but, apapun itu.. yuk, kita semua bersyukur untuk smeua hal yg terjadi.. bersyukur karna bisa melewati satu tahun ini dengan baik.. dan bersyukur juga kalo kita masih diberi kesempatan untuk bisa memasuki tahun 2009.. bersama dengan keluarga kita.. sodara kita.. temen-temen kita..orang-orang yg kita sayangi.. dan bersama impian-impian baru kita..

apa resolusi tahun 2009 kalian kawan??

kalo gw sih intinya pengen lebih baek lagi.. jadi manusia yg berguna.. bisa menjadi lilin bagi sekitar.. dan yg pasti meneruskan resolusi 2008 gw.. yaitu..

MENJADI WANITA SEUTUHNYAA.. hahahaha..

Dan dari dalam lubuk hati gw.. gw pengen bilang..

happy-new-year05

HAPPY NEW YEAR GUYS

HAPPY HOLIDAY..

SAMPE JUMPA TAUN DEPAN

WISH YOU ALL THE BEST

MUUAACCHHH…

Comments
  1. gendhismanis says:

    Hmm.. Udah mo ganti tahun ya? Ga kerasa Bu, 2008 ini bnyk hal yg bikin hidup gw kayak pelangi!! Hmm.. Let see.. Eh, kok jd nyampah dsni? Gw nulis di blog gw sndr deh! Hepi new year! Wish u the best of luck, amiin.. Eh, tgl 3 jadi gak?

  2. inge says:

    mba’ ncy..

    minta udang goreng na.. oia ama teri + kacang (yg g gosong) seporsi ya mba’..
    *eh.. emang mau buka warung yaw hihihi..

    HAPPY NEW YEAR 2009

    moga ditaun dpn menjadi wanita seutuh na..

    eh.. brarti bener yaw klo slama ini emang stengah preman hehe
    *kabuuur..
    *mba’ ncy ngejar bw2 piso dapur..
    *melambaikan tangan sambil kasih cium jauh.. muuuaach..

    HAPPY HOLIDAY😀

  3. Rizal says:

    Waaah… dah tahun baru ya?
    Ide bagus tuh kayaknya Mbak Nancy… kan biasanya kl tahun baru seringnya pesta kembang api, dari tahun ke tahun gituu melulu… nggak bosen pa ya..
    Gimana kl tahun ini di ganti pesta “pecah piring dan mangkuk” aja… mungkin lebih semarak kali ya…
    ha ha…
    Wish God Bless U nancy..🙂

  4. novnov says:

    sekarang belum utuh tohh?..apanya yg belum utuh?..hahaha

  5. arifismanto says:

    wah..selamat tahun baru juga.
    detik yang menegangkan ya….
    seru..
    mengharukan..
    kita akan berpisah selama satu tahun
    perjalan yang panjang….

    sampai berjumpa di tahun 2009

  6. dian diam says:

    santae bu, yang jual mangkuk dkk masih banyak kok. jadi, tetep berjuang aja yak,jangan menyerah, biar bisa jadi chef nannzcyy yang handal… selamat berjuang….

    kikikikikkkkk

    met taon baru

  7. Rizal says:

    Malam 25 Desember kemarin… saya ngeletakin kaus kaki didepan kompor gas (karena perapian nggak ada)… Eh pas dapet kado malem – malem… tikus yang suka gerayangan di dapur rumah gw ngambil nya duluan….

    Gw kehilangan kado… Mbak Nancy… Tanggung Jawaaaaaaaaaaaaaaaab!!!!!

    Lha?… Kok?… Ah Masa bodo…. pokoknya tanggung jawab. TITIK

  8. Nyobain dong masakan nya…

  9. dafhy says:

    happy new year 2009
    hope your wish come true
    can change your personality more better then last year
    keep trying the best future and good luck for new hope

  10. Arya says:

    selamat tahun baru…mudah-mudahan kesehatan dan keberkahan senantiasa berlimpah di tahun ini^O^

  11. Hejis says:

    gpp kok, tumisnya enak. Asiiiin…he..he..
    Kalo aku jadi emak, aku bikin SK masak buatmu. Biar ahli dan keren (gak nyambung to?).
    Met taon baru. Semoga sukses menyertaimu selalu. Salam hangat.

  12. duniafannie says:

    untung aku nggak disuruh nyicip.
    nanti bisa mual 7hari 7malem d.
    huahahahaha…

    happy new year, ya say…
    muach..muach..muach2009x
    *hadoh, ampe jontor donk bibir gw muah2 sebanyak itu*😆

  13. [H] says:

    pesen ikan teri medan satu porsi,,ga pake pecah,,heheh!!

    slm knal🙂

  14. departa says:

    Selamat tahun abru 2009, semoga tambah pintar masaknya, trus sukses dan bahagia, sehat selalu.😀

  15. depz says:

    cy, mau donk teri medan +kacangnya
    thats one of my fav food🙂
    *ngiler*

    btw smoga jadi wanita seutuhnya di 2009
    kekekkeke
    GBU gal

  16. geRrilyawan says:

    selamet taun mbaru biarpun udah lewat…
    mudah-mudahan jadi tambah baek nanc…
    emang lu skrg belom jadi wanita seutuhnya…masih ada kelelakiannya gitu…?

  17. yessymuchtar says:

    jadi…selama ini ..lo ….bencong!?!??

  18. arafi says:

    cm mampir n bilang happy new year smuaaaaaaaaaaaa

  19. YANDE says:

    Jadi wanita seutuhnya???

    Hmm… Nan, saya tau kok dokter bedah plastik yang bagus
    wakaka…..

    anyway..setaun sudah usia bertambah, nancy juga lebih dekat setaun menjadi wanita dengan segala keriputnya hehe… tapi semoga di Tahun ini Nancy bisa menemukan jawaban dari segala pertanyaan yang nancy cari
    *eh apa? jawaban ujian? dasarrr*

    wish u found your oase

    Happy New Year

    Yande, Mei & Bagus

  20. cahayadihati says:

    Happy nyu yeeeee sist…
    waaaah semoga kita sama2 bisa jadi mewujudkan resolusi kita ya ncy…
    semangat!!!

Leave a Reply

