Termehek-mehek…

Posted: December 18, 2008 in Gak penting, Tentang gue

Mau cerita nih, kemaren diantara kegaulan hati.. diantara gundah gulana dan dilema hati [taelahh..berat dah bahasanya].. gw nemuin kejadian unik yang ngebuat gw ketawa2 gak jelas gitu..

Dua hari yang lalu gw pulang kantor udah jam stgh 6an gitu dan tentu saja gw dah ditungguin ama om supir dan mas kenek.. coz gw adalah bus girl sejati.. hehehe..

Hari itu gw pun keluar kantor dan berjalan ampe jalan utama dgn dress code andalan : kemeja, jins, tas ransel.. Bingung kan lu? gw sebenernya seorang karyawati anggun ber-blazer bak seorang mbak-mbak or anak kuliahan yg masih ingusan sih? hehehe..

Nah, disebelah ruko kantor gw tuh ada jalan juga jadi semacam pertigaan gitu.. [bisa gak bayanginnya?].. nah, waktu gw ngelewatin jalan itu, gw ngeliat ada cowo juga yg lagi jalan ke arah gw..

tinggi.. proporsional.. keliatan bgt dia suka olahraga.. kulitnya bersih.. kaos coklat muda.. celana panjang cokat tua.. fasionable.. keren..

TIPE GW BANGET LAH POKOKNYA.. hehehehe…

gw hanya ngeliat sekilas dan melanjutkan jalan gw..

tapi tiba-tiba :

cowo : mau kemana?

gw : [celingukan..bingung..ngomong ama gw ato bukan sih?] hmmm.. mau ke bawah [jawab sekenanya]

[gw kaget bgt, sejak kapan dia dah ada disebelah kanan gw]

cowo : oo..sama kalo gitu

gw : kamu dr mana?

cowo : dari sana, tadi abis dari warung skrg mau pulang

gw : warung?? maksud lu?

cowo : iya, aku punya warung disana. dan rumah aku dibawah sana, jadi tinggal jalan aja

gw : …. [msh tetep bingung sambil mikir yg aneh tuh dia apa gw sih?]

diantara hiruk pikuk kendaraan lalu lalang.. gw siap2 mau nyebrang

cowo : oya, aku lexy.. nama kamu siapa?

gw : hah? apa?? [setengah teriak dan ga percaya ni org salah ngomong ya?]

cowo : iya, nama kamu siapa.. gimana aku manggil kamu?? [gw dan diapun sama2 mau nyebrang]

gw : ooo.. panggil gw nancy.. [sambil nyebrang dan dia berada disebelah kanan gw]

setelah berhasil nyebrang dengan sukses.. gw ngeliat ada bis AC yg pas kebetulan dateng menuju gw

cowo : gimana aku bisa kenal kamu kalo aku gak punya no telp kamu?

gw : hah?? maksudnya?? [tambah bingung dan gw cuma menoleh ke dia sambil gumun.. cakep juga]

cowo : no telp km brp? [setengah teriak]

gw : hehehe.. [gak tau mau jawab apa sambil menuju pintu bis yang udah kebuka]

cowo : no telp km brp? [dia ngikutin gw dr belakang]

dan sampe akhirnya gw masuk ke bis.. pintu bis nya nutup.. gw berdiri dari dalam bis, mandangin dia

dia berdiri di luar bis, mandangin gw juga

cuma pintu bis AC itu yg misahin gw dan dia.. ciiieeeehh.. hehehe..

bis pun mulai melaju.. dan gw cuma berdiri.. tersenyum.. dan mengayunkan tangan yg berarti.. dadah..

dia cuma diam berdiri mematung

hahahaha.. lucu ya.. pas gw duduk, gw cuma bisa ketawa2 geli sendiri ngingat kejadian itu

coba perjuanganmu lebih keras mas.. lu ikut gw masuk dalam bis.. duduk disebalah gw.. pasti lu dapet no hp gw

besoknya.. yaitu kemaren.. pas gw dijemput adek gw..

sengaja gw pulang di jam yang sama, sekitar setengah 6an sore

waktu mobil meluncur melewati jalan pertigaan itu..

gw noleh dan berharap ngeliat dia lagi

dan ternyata hasilnya.. NIHILLLL…!!


“trus..truss..?? lu gak nyesel tuh menyia-nyiakan cowo kyk dia?”

“udah ah.. ga usah ngingetin gw lagi?”

“padahal gw tau cowo itu pasti lagi khilaf ato lagi sakit mata, masa mau kenalan ama cewe kyk lu”

“ihh.. maap ya..emang aura gw suka bikin org terpesona kok hahahaha…”

“ah.. dasar cewe sarap lu.. tp lu sebenernya doyan cowo gak sih?”

GW DOYAN LANANG DODOL..

DAN GW NYEEESEEELLLL SETENGAH MATII…..


for lexy : kpn lu lewat jalan itu lagi? kantor gw tuh yg sebelah sana.. oya, ini no gw 0815 ..bla..bla..😛

gw mau ikutan acara TERMEHEK-MEHEK ah..

HAHAHAHAHA….


Comments
  1. depz says:

    ikutan termehek-mehek aja gimana
    kekekkeke

  2. Rizal says:

    🙂 jadi meragukan si cowok tuh seriusan apa sekedar maen – maen ya…..
    Kl gw jadi si cowok… pasti di jam yang sama gw tunggin lagi agar bisa dapet no telponnya…
    ^_^ masa baru gagal sekali dah nggak coba lagi…
    Nggak seru banget…. !!
    Atau gantian aja, mbak Nancy aja yang tungguin tiap hari…. ha ha… begitu die datang… langsung teriakin no hp mbak Nancy…

  3. wah…wah… cinta pada pandangan pertama nih critanya…????
    hehehehehe….
    klo lagi ginian enaknya denger lagunya “Nidji – Bila Aku Jatuh Cinta”
    hehehehehe..
    slamat y!!!
    Gb.

  4. biar lebih “asoy” nyanyinya di-dangdutin aja…
    jempolnya diangkat ke atas, trus diputer-puter…
    /*tarik bang… ga tahan ni ma irama dangdutnya*/
    hehehehe… ^_^

  5. dindacute says:

    hayoooowwww non kesempatan ntuh gag dateng dua kale khan???? tapi kalo tiga empat kale mungkin kog secar getuloh jaman ude kayak sekarang, yang gag mungkin jadi mungkin end yang mungkin jadi pasti lah🙂

  6. geRrilyawan says:

    hahahaha….nasib tuh namanya…
    lu di semarang kan? emang kantor lu dimana?

  7. ciwir says:

    setelah ikutan termehek-mehek, dilanjut dengan cinlok… lalu katakan cinta dan akhirnya cinta lama bersemi kembali…
    baru setelah itu ndaftar playboy kabel sama mata-mata…
    akhirnya masuk tangkap…😀 😀

  8. […] Lagu ini aku dedikasiin buat seseorang and dia sedang falling in love. Enjoy this […]

  9. departa says:

    pake acara malu2 kucing segala sich,ya kalau jodoh gak kemana kok,paling besok muncul lagi dan tiba2 kalian jadi kenal, trus jadian dan akhirnya TrakTiran dehhhhhhh Muantappppp😀

  10. tukyman says:

    seiring waktu berlalu begitu cepat
    aku datang keblogmu dengan membawa Software can’t copy CD🙂
    salam kenal

  11. nanzzzcy says:

    @ depz : bener banget.. jadi pengen ikutan termehek-mehek.
    Daftarain gw donk hahaha…

    @ bang Rizal : baiklah bang.. mulai tar sore pulang kantor gw bakalan nongkrong di pertigaan itu bak seorang preman anggun nan perkasa hahaha..

    @ Loneliness Whitebear : gimana kalo lu aja yg nyanyiin buat gw?? tapi suara lu gak fals kan?? hahaha..

    @ Loneliness Whitebear : ayoo manggg… TARIIKKKKK…
    jempol gw dah muter2 nih.. hehehe..

    @ dindacute : ok deh.. bisa aja lu hahaha…

    @ geRrilyawan : iya nih.. nasib..nasibb.. hehehe..
    kantor gw di bukit sari bozz.. tau gak?😛

    @ ciwir : boleh juga tuh.. gw mau nyoba semuanya ah…
    tapi jangan kaget ya klo besok wajah gw yg cantik ini muncul di semua stasiun tipi
    hahahaha…

    @ departa : trus kalo gak malu2 kucing apaan donk?? masa malu2 kambing hihihihi…

    @ tukyman : salam kenal juga..🙂

  12. @nanzzzcy
    nyanyi bareng aja yu…
    biar rame…
    wakakakakakak….😀

  13. dian diam says:

    Ada ada saja bu kamu ini.. And kali ini, setuju bgt ma ciwir (ngakak gue bacanya) Jadi ada sisi pembelajarannya juga: waspadalah! Heuheu..

  14. ipv6 says:

    poor guy fall short…

  15. airlangga89 says:

    hiks.. hiks.. hiks… make me sad… (walah?!)
    pa kabarnya nech?! So, good post!!😉

  16. kw says:

    hoho… mungkin itu bedanya karakter ce ama co. ce suka pura-pura malu tapi ngebet…🙂

  17. novnov says:

    ihhh suka sok cool sih…jadi termehek2 deh endingnya…..

  18. duniafannie says:

    weleh, bu…
    jadi ‘yang terlewatkan’ neyh.
    hehehe…
    jodoh takkan lari kemana, bu..

  19. bonar says:

    hehehhe…
    lucu sekaligus trenyuh juga…
    ternyata ada betulnya juga kata pepatah yah : Chance never come twice…

    maju terus..pantang mundur…segera hubungi panda dan mandala…kalo masuk tipi ntar aku komen lagi deh..:)

    salam kenal,

    bonar
    http://sihotang407.wordpress.com

  20. Rian Xavier says:

    Hehe. Termehek-mehek banget.😛

  21. septarius says:

    bener tuh. kalau cowok itu serius, mestinya ngejar kamu.
    tenang aja Nan, masih banyak kok cowok diluar sono hihi…

    tipsnya: bikin kartu nama aja
    cari jodoh blogger 🙂
    kan keren tuh, nanti pas ditanya pertama kali kenal dimana?
    -dari internet-
    bukanya.
    kenal dimana?
    -di pinggir jalan- hahaha 🙂

  22. cahayadihati says:

    Hehehehe….wah memang harus jaim yeee…tapi kok akhire malah jadi penasaran and mau ikut termehek-mehek?

    Ya dah mau bobok lagi….kepala muter2 neh…

  23. ario saja says:

    romantis banget ceritanya

  24. gendhismanis says:

    Cieh.. Ciehh… Yg lg nyesel ga jd tukeran nomer.. Aduh Bu.. Gw kangen ngeblog lg.. Hikss.. Tp gw males klo mo ke warnet… Next wiken jd ketemuan ya Bu, qta update gosip yah?!😉

  25. He will find you again.

  26. Hejis says:

    Cinta pada pandangan pertama! Pada pandangan kedua? … menuju ke warung…he..he..😀

  27. anas says:

    wah kalo masuk termehek-mehek pasti byk yg suka episode nya ini.
    gw dukung mba.
    kalo saya jd mba agak nyesal juga karena gak bisa kontak2an lg ama org yg secara luar kita sukai.

  28. junjungpurba says:

    hmm…kl saya pasti ngekor sampe kamar mandi:p

  29. Raffaell says:

    Hahaha, jadi tau, ternyata di balik ke jaiman nya ce tu ada perasaan seperti ini, hehehehe

  30. Indah Sitepu says:

    hi mbakk..
    segera ke blogku yah..
    n email alamat pengirimannya..

    thx

    ^_^

  31. omiyan says:

    heheheheheh…berdoa dan buatlah impian itu menjadi kenyataan…..caranya…ya bermimpilah wakakakak

  32. Waahh..sayang banget ya mbak.. Tapi nanti pasti ketemu kok. Kalo jodoh… Hehehehe…😀

  33. soerdjak says:

    trus aja tungkrongin tuh pertigaan, klo jodoh ga kemana kok. heuehueh.

  34. abuthoriq says:

    Termehek-mehek, yaaa. Emang bisa jadi obat awet muda. Maka jika ingin awet muda yaaa harus termehek-mehek. Namun jika termehek-mehek terus, dikira gila

  35. Dias says:

    Hahaha….

    kl jd ikut termehek-mehek blg ya….

  36. JoEy D`JuVe says:

    wehh samperin ajah rumahnya di warung entuh

  37. Lee deuYizZZ says:

    udah lama ga berkunjung ke blog dirimu buu, ehhh pas liat postingan yang ini, seru abiiiiss😆

    hmm,,tapi bener banget tuh. jangan kasih no sembarangan, kalo dia emang srius, dia bakalan ada lagi buat dirimu, ga usah ikut termehek2 sgala, biar dia ajah yang ikutan buat nyariin yang namanya “nancy”😉

  38. wahyu says:

    Oooohhh…
    So sweeeettttttt………..
    terbayang² mulu wajah si Lexy…
    Btw, salam kenal ya mbak Nancy…

  39. inge says:

    wuiiiih….

    nyesel nie ceritanya mba’ ncy hehehehe :p

    samperin aja atuh ke warung nya hehehe…
    sekalian belanja sapa tau dapet gratisan hwahahahaha
    **matre.com + ngarep.com**

  40. INDAH REPHI says:

    semoga besok bs ketemu sm lexi ehehehehe…

  41. airlangga89 says:

    jangan terlalu di paksakan.. (opooo ikiiiii!!!)😉

  42. tuyi says:

    Bener-bener termehek-mehek….
    Ikutan acara aslinya Nanz…..
    biar ketemu Mandala…

  43. iaksz says:

    loh … si lexi kan punya warung, napa gak maen ke situh ??

    rumahnya di deket sana lagi, masak harus muter2 jalanan ??

    barangkali tempat kerjanya juga satu meter dari tempatmu😀

    eh, si lexi itu mungkin mikir2 kalo kamu dah punya cowok,

    ato rumah mu kejauhan, ato mungkin dia pemalu,

    jadi enggak nyusul kamu masuk biss:mrgreen:

  44. airlangga89 says:

    Yuk.. lomba narsis narsisan,,, hehee….🙂

  45. rocknoida says:

    acara kesukaan gw tuh..
    😆

  46. Miss hennie says:

    masih percaya juga ya jeung acara begituan?
    soalnya temen gue kmaren dicasting buat acara itu dan kebeneran juga dia lolos casting dan jadilah maen di termehek-mehek dengan konsep acara yang diskrip (IMO lho)

  47. Jay says:

    Hahahahaha
    Ceritanya lagi nyesel nih gara2 – Sok jaim….

    Tapi, yg mbak lakukan udah benar.
    Boleh berharap, tapi jgn murahan.
    Sbb kalo ditawar, langsung jadi ntar sakit hati lo…

    Saya kenal tuh cowok. Mau ngak no HPnya…

    Heheheheheheh

    Lam kenal aja

  48. mr psycho says:

    mungkin kamu mirip ama yang belon bayar di warungnya dia,trus dia ngikutin hihihi..skali2 mampir deh ke warungnya dia beli beras 1 kwintal,pasti dia mau tolong bawain..salam kenal yak

  49. arif says:

    wow…inspiring..
    gw jadi penasrn sma tu cowo..
    kaya pa sih??

  50. roy says:

    gak tau tuh acara beneran apa ada skenarionya,,,,’

    tapi kata orang yang dah jadi pesertanya…
    tuh acara ada skenarionya…
    n emang dibuat sedemikian rupa…

    hehehe
    la kenal yach…

  51. nanzzzcy says:

    for all :
    huahahahaha.. gw ketawa ampe ngesot-ngesot baca semua coment diatas..
    tenang aja.. lexy dah terlupakan kok *tuing-tuing*
    pasti dia yg nyesel setengah mati gak dapet contact gw

    hmm.. sekarang pengen ganti gebetan yg lain ah,
    kira2 masih ada cowo yg lagi khilaf gak ya?
    ato paling gak, matanya rabun ampe mau kenalan ama gw yg kelakuan bahkan mukanya abstrak gini
    wkwkwkwkwk…

  52. Farrel says:

    Kayaknya lexy perlu belajar lagi sama saya, gmn caranya ngegaet cewek….wakakakkkk

  53. ika says:

    lom jodoh kaleeee……… kalo jodoh pasti ktemu lageeee……. hehehehe…………

  54. domba garut! says:

    Keep walking and chin up, dear… you’d bump into the perfect person with better persistence and charms at that very corner.. so smile! he must be ready to get to know you..

    Take it as it comes, at times, being ‘too hard to get’ mayland you with less or no chances as well..

    Seneng udh bisa mampir kesini, happy holidays – kind regards from West Africa..🙂

  55. airlangga89 says:

    Masih termehek mehek??!!
    met tahun baru 1430 H *kabuuurrr…*

  56. Ich..ceritanya lucu,napa gak samperin aja ke warungnya kan udah ditunjukkin ma dia..pura pura beli apa gitu he he..

    Nice blog..
    Salam kenal ya

  57. septarius says:

    Akemashite omedetou gozaimasu.

    Yoi otoshi o omukae kudasai.

    maksudnya: met tahun baru, semoga tahun baruanya

    menyenangkan🙂

  58. yogi_kpa says:

    kynya tuu gw deh nan..
    byk kecurigaan yg ngarah ksana
    antara laen :

    “rumah aku dibawah sana”
    emg bnr, jatingaleh kan di bawah kawasan kantor lo

    “aku lexy.. nama kamu siapa?”
    slh denger kalee lo
    gw yogi, bkn lexy
    tp gw pny flexi 7061xxxx

    “aku punya warung disana”
    emak gw yg pny warung,,warung yg penuh dgn obat tp

    wakakakakak

  59. liecha says:

    huahahaaha….

    kirain termehek-mehek apa..??

    ternyata mau nyari kenalan yagh…???

  60. Salam kenal semua.
    Pada tukeran link yuk dengan blog Q di http://ceritapetualangan.blogspot.com. Yang berminat send email ke ahmadyuliyanto@gmail.com. Atau langsung ke blog Q aja jg bs.

    Thanks.

Leave a Reply

