Menata hati

Posted: December 16, 2008 in Kehidupan, Tentang gue

girlinwindowrain

hujan itu masih juga belum berhenti

dan aku masih tetap disini

aku, perempuan yang sama

yang selalu terlihat ceria

yang selalu terlihat bahagia

yang selalu tertawa

saat ini sedang berusaha menata hati

mengumpulkan serpihan-serpihannya yg terserak

menyatukannya kembali

menjadi sebuah bentuk hati yang sempurna

hati yang bisa memaafkan..

hati yang bisa menerima..

hati yang bisa tertawa..

but..

it’s too hard.. do you know that?


Comments
  1. inge says:

    semua akan menjadi indah pada waktunya mba’ ncy…
    **sok-tau.com

    keep smile ya🙂

    dan pada akhirnya memperoleh
    hati yang dapat menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada…
    dan menatap masa lalu dan masa depan dengan senyuman🙂

  2. jeunglala says:

    Nancy…

    It’s hard.
    And I really know about that..😦

    *seseorang yang masih berusaha menyatukan hati dan belum berhasil juga sampai hari ini…. *

  3. Didien® says:

    lama g mampir..pakabar nan..??? lha kuq jadi melowww gini kenapa yah…?:mrgreen:

  4. Hmm..
    Gambarnya kok serem ya?

  5. Farrel says:

    Intinya pengendalian diri… *lho…?*

  6. nanzzzcy says:

    @ inge : thanks ya inge.. luph u so much deh..🙂

    @ jeunglala : kalo gitu kita sama-sama belajar aja yuukk.. hehe.. oya, blognya gw link ya🙂

    @ didien : wah, kemana aja dirimu? disini kbr baek, ehh..kurang baek dink hehehe… but, it’s ok.. Gw kan wanita perkasa, loh?? hehehe..

    @ terong-belanda : biar serem2in yg baca bang hihihi..

    @ farrel : betuulll.. setujuuuu… hehehe…

  7. soerdjak says:

    iya nih…lagi musim hujan sekarang,loh…hehehe

  8. Viki says:

    hujan…..
    enaknya ngojek payung…..
    xixixixixixi…..

  9. ikapratiwi says:

    Yes, I were understand. But don’t give up my friend!

  10. syahru says:

    …..kata-kata cerminan dari hatinya…..buat kata -kata yang bikin kita semangat dan optimis….jika mau BERUNTUNG ” silahkan kunjungi…

  11. Raffaell says:

    hmmmm….

    Bukankah seharusnya hati itu terbuat dari kertas putih berlapis baja ?
    yang tak satu pena pun mampu melekatkan dirinya diatasnya…
    Karna kita punya penghapus yang dapat menghapus dan membersihkanya ketika kita ingin ?

  12. Rizal says:

    It’s too hard…. hmm…. saya pikir tidak terlalu hard juga sih kayaknya… Bukankah disinilah letak kesempatan untuk belajar Ikhlas
    kata kuncinya…. ikhlas
    Kalau kita merasa sedih, galau…. tertawa lah, tersenyum, atau senandungkan lagu yang kita sukai… bersikaplah atau bertindaklah bahagia…
    Perasaan biasanya mengikuti tindakan… jadi ketika kita bertindak ‘bahagia’ Insya Allah perasaan akan ikut bahagia…

    ^_^ Rizal = bodoh, sok tau, gak sopan, dak tau adat, gaya …. dll lah pokoknya…. wa ha ha…

  13. depz says:

    selamat menata hati
    perlu kesabaran dan kasih untuk bisa menata hati menjadi sempurna (atau paling tidak menuju sempurna)
    GBU🙂

  14. dian diam says:

    nambahin satu lagi: hati yang sabar (emang hati lu ada berapa Bu?heuheuheu…)

    Makanya kalau maen hati, jangan 100% digunakan, sisakan 20-40% lah, biar kalau kenapa2 masih puya kekuatan untuk menatanya lagi. so, it wouldn’t be so hard. Hemmmm…

    +ngomong opo toh?+

  15. Mas Indra says:

    Hati yang tertata akan merasa dengan rapi

  16. Indah Sitepu says:

    been there….

    pasti bisa melewati itu semua

  17. gw ga seangkatan ama si ricky…😛

  18. I know EXACTLY you’re a good girl.
    Everything will be OK.

  19. nanzzzcy says:

    @ soerdjak : tull banget.. and i love rain.. small rain..🙂

    @ viki : ide bagus tuh, buat nambah2 duit hehehe..

    @ ikapratiwi : thanks my friend..🙂

    @ syahru : makasih yaa..🙂

    @ raffaell : wow.. so sweet.. thanks ya.. bener2 nguatin🙂

    @ bang rizal : bener banget bang apa yg dirimu katakan..
    saat ini gw juga lagi tertawa, tersenyum, nyanyii2 sendiri hehehe.. dan perasaan galaunya dikit2 bisa ilang..

    Rizal = bodoh, sok tau, gak sopan, dak tau adat, gaya …. dll lah pokoknya…. >>>> setujuuu bangeeettt…!!! hahaha…

    @ depz : thanks yaa.. u’re right.. gbu too🙂

    @ diandiam : blm tau ya kalo hati gw banyak pak hehe..
    emang gw lagi patah hati?? sok tau lu.. hehehe..

    @ mas indra : setujuuu…!!

    @ indah sitepu : thanks yaa..🙂 eh, gw harus dapet hadiahnya loh hehehe..

    @ okta sihotang : tapi kok lu bisa kenal? lu yg sok kenal or sepupu gw emang seleb disana hahaha..

    @ terong-belanda : thanks abang.. thanks juga udah jadi tempat sampah gw.. hehehe..

  20. “Don’t cry because it’s Over,
    Smile because it happened…”

    artinya apaan y..??
    hehehehe… *_^
    keep spirit..

  21. ciwir says:

    hhmmm.. ya..ya…
    nanzzcy memang perempuan yang sama
    yang saat ini sedang berusaha menata hati….
    semoga cepet kelar menatanya ya…

  22. kw says:

    latihan, kalau rutin lama-lama juga akan terbiasa

  23. indra1082 says:

    buat yang baik-baik…setuju aja…

  24. dian diam says:

    emang siapa yang bilang kalo lu lagi patah hati bu? heuheuheu
    itu rumus berlaku untuk umum. wuakakakakk
    apa coba???

  25. nanzzzcy says:

    @ horas octavianus sihotang : hahaha.. iya nih, gw juga gak tau artinya.. apaan sih?? hihihi..

    @ ciwir : thanks yaa..🙂

    @ kw : wahh.. bener banget tuh.. setujuuuu..🙂

    @ indra1082 : idem.. gw juga..🙂

    @ dian diam : eh, ada org sakit keluyuran.. hehehe..
    rumus apaan? matematika or fisika??😛

  26. sepupu loe yg sok DEKAT ama gw..wkak..kwka..kwa

  27. departa says:

    Semoga semua cepat kembali utuh,menyatu dalam indahnya rasa bersemi dalam manisnya senyumman,terhangatkan dalam dekapan Cinta yang tulus, cieeee😀

  28. nanzzzcy says:

    @ okta sihotang : ahh.. masa sih?? tapi kyknya elu deh yg SKSD (Sok Kenal Sok Deket) gitu.. coz aura keluarga besar gw, termasuk sepupu gw emang selalu mempesona sih
    hahahaha… mau muntah ga sih lu???

    @ departa : ciiieehh.. bahasanya berat oiii… hehehe…
    but, thanks anyway..😛

  29. cahayadihati says:

    hmm…nancy Yaya atit..hiks-hiks…😦

  30. iaksz says:

    hatinya pecah ya ????

    dibawa ke tukang las aja .. murah kok😀 😀 😀

    ———————-

    semoga engkau dikuatkan dalam menata hati,

    karena tidak gampang merekat hati yang terserak.

    ada waktu ketika hati disatukan, diangkat, dan jatuh

    kembali, berserakan. ada waktu ketika hati dipisahkan,

    mereka menyatu kembali tanpa ada yang menyatukan.

    yang sabar and teliti ya ….

  31. yogi_kpa says:

    klo cm menata hati aja gampang nan
    gw mlh udah siap menata suatu istilah yg disebut dgn rumah tangga a.k.a. home ladder
    hehehe

  32. demoffy says:

    I know…
    It’s hard…
    but…
    kalau kita melakukannya..
    dengan penuh semangat…
    tanpa putus asa…
    kita akan bisa..
    walaupun…
    tak sesempurna yang kita inginkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s