Berusaha menikmati hidup..

Posted: December 15, 2008 in Kehidupan, Tentang gue

pagi ini gw bangun.. menikmati udara pagi dari balkon atas rumah..

matahari emang udah menerangi bumi sejak tadi..

sinarnya sempurna banget..

belum lagi awan-awan putih bercampur warna birunya langit

ahhh.. emang ciptaan Tuhan itu amazing banget yaa..

untuk yg kesekian kalinya gw sadar..

ternyata.. langit itu indah.. indah banget bahkan..

tapi gak seindah hati gw hari ini..

what’s up girl??

gw ngerasa akhir2 ini ada yg salah dengan hidup gw

kenapa tiap apa yg gw lakuin selalu salah

gw di bilang udah berubahlah.. gw sekarang jadi anak yg suka melawanlah..

gw beginilah.. gw begitulahh..

arrgghhhh…

gw berasa lagi di titik terendah.. gw capek.. bisa gak sih, mencoba berpikir di posisi gw??

dan hei.. perkataan itu?? rasanya sakit banget..

gak berasa pipi ini basah..

gw kembali memandang langit yg tersenyum cerah pagi ini

“C’mon girl.. jangan menyerah gini donk??”

gw terus menyemangati diri..

gw yakin kok janji Tuhan pasti secerah fajar hari ini..

selalu ada pelangi sehabis hujan

dan gw juga tau kalo sekarang gw lagi dibentuk.. menjadi pribadi yg lebih indah lagi

tapi rasanya gak enak.. sakit kawan..

lagi enak2nya ngelamun..

gw ngeliat cowo berjaket hitam naek mio lewat di depan rumah gw

dia ngeliat gw diatas..

dan bbrp kali dia membalikan wajahnya ke arah gw

mungkin untuk mastiin bahwa gw bukan kuntilanak yg lagi nongkrong di pagi bolong kali ya?

dia pun masuk ke sebuah rumah.. ternyata tempat tinggalnya hanya beda 2 rumah diseberang rumah gw

gw kembali memandang ke langit bbrp saat.. melanjutkan lamunanku

tapi kok berasa kyk ada yg ngeliatin gw ya?? gw pun berpaling..

ooppsss.. gw ngeliat tuh cowo udah nongkrong didepan pagar rumahnya sambil mandang ke arah gw

tapi apa gw gak salah liat ya?? tuh cowo kok kyk senyum2 gak jelas gitu sih

mungkin dia baru sadar klo punya tetangga baru yg cantik kali ya??

jadi geli sendiri ngeliatnya hihihi… dan gw pun segera masuk rumah..

tapi bodohnya gw masih pake acara ngintip dari jendela pula

buat mastiin bahwa dia nyari2 gw apa gak hahahaha…

hmmm…

aneh ya.. padahal gw lagi mellow2.. malah ada kejadian lucu..

tapi gw bersyukur kok.. untuk setiap hal..

untuk setiap kejadian yg terjadi dalam hidup gw.. [wise mode on]

dan sampe detik ini gw, perempuan yg hidupnya abstrak ini..

masih percaya 100% bahwa… 

LIFE IS BEAUTIFUL GUYS…

gw lagi [berusaha] menikmati setiap detail kehidupan gw

dan gw gak mau jadi wanita lemah.. gw harus kuat.. gw harus tegar..

gw gak boleh nyerah.. gw gak boleh kalah..

loh?? kok malah sedih lagi??

hooiii… ada yg mau nge-hug gw gak?? hikkss… need shoulder to cry on nih..

tapi sek..sek.. buset dah..

kok jadi antrian panjang gini sih? kyk antri sembako aja

tenang.. santee bozz..

hug-nya satu-satu.. jangan pada rebutan… semuanya kebagian kok..

HUAHAHAHAHAHA…

dan yg masih mengusik hati gw sampe detik ini adalah..

dalam keadaan apapun kok kyknya penyakit sinting gw gak sembuh-sembuh ya??

gimana klo postingan ini kita tutup sambil ngedengerin mantan gw si Giring nyanyi..


menarilah dan terus tertawa
walau dunia tak seindah surga
bersyukurlah pada Yang Kuasa
cinta kita di dunia..
selamanyaa..

Comments
  1. Rizal says:

    Meratapi masa lalu hanya buang waktu. Mencemaskan masa depan hanya buang energi. Hanya hari ini yang pantas kita nikmati dengan antusias, optimis, dan penus syukur.

    Orang tua atau orang – orang terdekat kita, biasanya cenderung berupaya ‘mendiktekan‘ kita untuk melakukan ini dan itu yang menurut mereka baik untuk kita. Padahal, kadang kala mereka sama sekali nggak paham, ‘apa yang bener – bener ingin kita lakukan buat hidup kita?’

    Kadang – kadang, mereka membiarkan kita berusaha, melakukan apa yang ingin kita lakukan, tapi tentu saja mereka yakin bahwa kita akan gagal. Dan ketika terbukti kita belum berhasil… mereka dengan segera memvonis kita ‘tidak punya kemampuan’ dan seharusnya mendengarkan (mengikuti) apa yang mereka katakan.

    Saya juga sering mengalami hal yang seperti ini, tapi begitu pikiran saya sedang keruh…. saya segera mengatakan kepada diri saya sendiri, “ah wajar saja orang tua saya berpikiran demikian, mereka adalah pegawai, tentu saja yang terbaik ~menurut mereka~ untuk saya adalah jadi pegawai juga. Bagi mereka dengan jadi pegawai, artinya hidup saya aman dan terjamin lantaran ada dana pensiun di detik – detik akhir hidup saya nanti. Biarlah mereka berpikiran begitu, tapi saya adalah saya… saya lah yang bertanggung jawab untuk kehidupan saya. Saya memiliki tujuan yang jelas untuk dikejar. Saya memiliki target yang harus dicapai. Saya akan sukses dan hal ini akan saya buktikan pada mereka. Saya memiliki segala sesuatu yang dibutuhkan untuk meraih kesuksesan, dan saya pasti sukses.” Biasanya begitu saya bercakap – cakap dengan diri saya sendiri.

    Saya juga dah cukup mendapatkan banyak sekali asupan virus – virus negatif untuk jiwa, baik berupa peremehan, disalahkan, dianggap tidak becus, dan lain – lain hal lah… yang seharusnya mampu membuat diri saya down habis – habisan…

    Tapi saya sungguh tidak peduli, saya malah merasa bahagia mendapatkan hal yang seperti itu, karena saya tau… orang – orang yang mencapai sukses luar biasa, juga kenyang di cemooh, diremehkan, atau bahkan dianggap gila oleh orang lainnya. Jika saja Thomas A. Edison menghentikan percobaannya ketika ia dianggap ‘gila’ oleh masyarakatnya waktu itu, belum tentu dunia akan memiliki lampu saat ini.

    Yang terpenting adalah, kita tahu dengan pasti apa yang kita inginkan, kita tau dengan pasti bagaimana cara meraihnya, dan tentu saja… take action… Insya Allah, kesuksesan itu akan datang.

  2. dian diam says:

    Bc bag awal2 gue gak percaya kalo lu yg nulis,Bu. You’re so wise, keren.. (awas ojo ngguyu2 dewe) Tapi bag stengah kebawah,lah dalah teuteup…
    Gmn kalo genti gue nyanyian lagu buat lu: “I’ve loved, I’ve laughed and cried. I’ve had my fill, my share of losing. And now, as tears subside I find it all so amusing…”
    Tu lagu dr mbah gue, mbah F.Sinatra yg brjudul My Way. Heuheuheu

  3. nanzzzcy says:

    @ bang Rizal :
    tengkiyu abang.. bener2 nguatin banget nih..
    aku jg lagi ngerasa down.. dan skrg lagi mencoba bangkit lagi. Gak gampang sih bang, tapi tetep harus berusaha dan berjuang.. sampe akhirnya aku bisa mencapai garis finish dengan wajah terangkat..

    thanks alot bang rizal..🙂

    @ dian diam :
    duhh.. jgn nyanyi di blog gw donk.. ngerusak aja lu hehehe..
    tapi gw keren kan, bisa jadi org wise juga.. *sambil membusungkan dada*

  4. ho..oh, gw anak del, lulus taun 2008!!

  5. qizink says:

    Lha kalo hidup kagak dinikmati, ya udah deh mati!

  6. duniafannie says:

    hmmm.. gw lg ga bs berkomentar deh.
    tetep smgt ajah. oke!
    ting! *kedipin 1 mata buat nanz*
    kalo kedipin dua2nya ntar dkira kelilipan.
    *weleh, gw lg garing bgt nih, bu*:mrgreen:

  7. depz says:

    caiyooo…
    janjiNya seperti Fajar pagi hari dan tiada pernah berhenti bersinar….
    GBU🙂

  8. Bang Kumis says:

    cara menikmati hidup yang simple adalah…..

    sediain pisang goreng, kopi panas, keripik singkong, tahu isi,

    boleh juga tambah kecambah goreng…

    pasti terasa lebih nikmaaaaaattt…

    wakakak…
    😆

  9. yessymuchtar says:

    Giring mantan lo???

    Ouwwwwwwww

  10. kemix says:

    Lam kenal
    Gue suka cara pandang hidup lo
    emang menunjukan The Real me, susah bangets…
    Karena sedikit aja berubah kita selalu dapet protes dari orang disekitar kita.. Tapi selama itu baik knapa nggak..
    Hidup ini mesti terus dinikmati, jangan disesali, komentar miring sedikitt it’s ok lah…
    Tapi jati diri adalah identitas kita….
    So jadilah diri sendiri tanpa diintervensi orang laen, bila ingin berubahpuun itu harus karen diri kita sendiri..
    jangan jadi pribadi yang plin plan.. hari ini A besok Z he22 (parah banget ya.)..
    Mungkin menjadi sedikit narsis gpp kali yee karena kadang kita perlu meletupkan jati diri kita sebenarnya dalam bentuk ekspresi-ekspresi tertentu….
    So live must go on… don’t waste your life…
    Jadikan setiap hari itu awal untuk mendapat keceriaan dan kebahagiaan… Ah jadi ceramah neh… maklum suka nyeramahin pasien heeee heee😉..
    Jadi lah REAL you

  11. kocu says:

    Hm, Salam kenal dulu (^_^) Tetap semangat ya!

  12. gw kenal dia kok, diakan yg IDUNGNYA-PANJANG-ITUH kan ?>
    kwak…kwka..kwka….

  13. han han says:

    Dunia ini memang indah bahkan teramat indah dan untuk melengkapi keindahan itu aku berikan bingkisan dirumah…. sialhkan diambil ojo sungkan2……😀

  14. zoel says:

    klau di nikmati pasti indah

  15. nh18 says:

    Setujuh …
    Life is basically Beautifull …
    Kita aja yang suka iseng ngotorin …

    Betul tak ?

  16. cahayadihati says:

    Nccccyyyyy…..kenapa kita selalu barengan menghadapi seperti ini ya????
    Ayo semangat sist, kita bisa, kita kuat, gak lemah dan ber guna buat orang lain….
    *hug..hug..ncy*

  17. terong-belanda says:

    Be strong in the Lord,
    and be of good courage:
    Your mighty Defender is always the same.

  18. Adi K. Rivai says:

    jgn cuma menikmati hidup, jauh lebih berharga untuk memberikan makna dalam hidup🙂

    gmn kalo biar kamu bisa menikmati hidup mulailah berbuat baik sama teman2mu ini, pasti hidup itu indah :p

  19. inge says:

    ooooooh…. jadi aa’ ringo diputusin gara2 si giring toch…
    ckekekeke

    mari kita menikmati hiduuuup…….

    semangat ya mba’ ncy………..

  20. anas says:

    hayo siapa cwok itu???
    hidup itu indah kalo kita mau bersyukur.
    apalagi negeri kita adalah salah satu negeri paling eksotis di dunia.yang banyak negara ngiri ama indonesia.

  21. syahru says:

    jangan lupa cari bekal buat kampung akhirat……kapal segera berlayar….dunia tempat singgahan…..jika mau “BERUNTUNG”…jangan lupa kunjungi…

  22. departa says:

    tataplah diri dicermin,lalu katakan kamu pasti bisa, kemudian tersenyumlah semanis mungkin,Pasti Dunia akan terasa jauh lebih indah.😀

  23. yogi_kpa says:

    oooo….
    trnyata lo tu udah nongkrong di balkon
    lo mo loncat??
    gilee lo yaa
    jgn pagi2,,byk saksi
    malam aja
    wakakakaka

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s