Gw VS Tatiit

Posted: December 12, 2008 in Gak penting, Tentang gue

Mau tau hasil perang sengit gw??.. yg sesengit Perang Padri atau bahkan Perang Dipinegoro itu

eh.. sek..sek.. emang lu perang ama siapa sih?

wah, pokoknya seru deh.. mana mereka maen keroyokan pula

gw sendirian dan mereka rame2..

ARGGHHH.. bayangin deh, gw sebagai titisan power rangers pink.. nyaris kalah dan tepar

bisa diketawain habis2an gw sama kakak seperguruan gw

dari mulai Goggle V.. Gaban.. Kotaro Minami, Ksatria Baja Hitam.. Kura2 Ninja.. ampe si Buta dari Gua Hantu

tapi untungnya gw berhasil ngalahin mereka

gak sia2 lah dulu gw pernah belajar karate, walau cuma ampe ban putih.. [ini beneran loh hehehe..]

iyaaa.. tapi lu perangnya ama siapa??

kok mereka berani2nya keroyokan??

baiklah.. akan gw kasih tau.. sekarang tarik napas dulu.. tahann..

GW..si cantik dari negeri antah berantah ini.. perang melawan.. PUSING+MERIANG+DEMAM+LEMAH+LETIH+LESU+TAK BERGAIRAH.. (loh??)

hehehehe…

dan jelas gw menang donk..

so, intinya.. sekarang gw dah sembuh cm suara gw aja yg msh serak2 basah becek gini.. tapi malah bagus donk.. berasa seksi2 gimana gitchuu.. hihihihi…

dan biasanya jadi pengen nynyi nih kalo suara nya gini.. tapi jangan deh, tar stock suaranya malah abis pula..

gimana kalo kalian aja yg nyanyi buat gw

hayoooo… siapa yg mau nyanyi buat gw??

ihh.. kok pada malu2 gitu sih? hehehe.. gw tunjuk aja kali ya😛

iyaa..kamu..

kamu yg jenggotan, yg lagi megang gitar.. jgn liat2 kebelakang.. saya nunjuk kamu..

ok.. maen gitarnya ya..

mulai kunci A aja deh.. eh.. jgn kunci C aja..eh, tapi kerendahan.. di kunci P atau R aja deh..

udah??? sekarang samakan suara… “samaaaaaa…” [sambil nyanyi]

nah, skrg gw mau request lagu.. lagunya LOBOW..

lupa judulnya tapi teksnya gini nih..

kau cantik hari ini.. dan aku suka..

kau lain sekali.. dan aku suka…

iya.. setuju kan?? nyanyi reffnya aja ya.. diulang2 sampe 20x ampe gw tidur dan kalian muntah2 juga boleh kok

loh, kok tiba2 AYAN-mu kambuh sih?? kenapa?? shock ya??

apa?? gak mau nyayiin buat gw??

ya udah, sini gitarnya.. gw nyanyi sendiri aja klo gitu…

jrengg… maen di kunci Q aja deh..

ku cantik hari ini.. dan kau pun suka..

ku lain sekali.. dan kau pun suka..


ADUUHHHHH….

SIAPA NIH YG NGELEMPAR GW????

Comments
  1. inge says:

    jenk.. jenk..

    slamat yah udh berhasil mengalahkan sgala penyakit..

    tp kya nya ada efek samping dueh jenk..

    pas sakit kemaren jenk sempet kejedot kah..
    koq skr sptnya ada masalah pada otak ya jenk..

    * nulis comment ma tu2p telinga ma nahan mual.. ckakaka

  2. cahayadihati says:

    weeess…si centil dah sehat…
    dari dokter cinta kayaknya kamu tambah gak sehat dech ncy…
    *kaaaabbuuuurrr*
    stop gak bole ngejar
    *kaaaabbuuurrr laggiiii*

  3. departa says:

    Syukurlah dah berhasil sembuh, Dah bergairah lagi khan????Pasti dah ketemu ama Dokter Cintanya ya???jadi Sakit MalaRindu langasung Lewat, heheheheheh😀

  4. Rizal says:

    Waaah… kok cepet banget sembuhnya….!!! Padahal saya baru aja belajar psikotest dan ikut pelatihan yang cukup ketat agar bisa daftar jadi penyakit yang nyerang mbak Dewe…

    Eh dah sembuh…. gak asyik ah…

  5. septarius says:

    wuih jadi akhirnya menang nih?
    hebat-hebat tahan banting juga ternyata🙂

    itu maen gitar ato apa, kuncinya ngaco abis🙂

  6. dian diam says:

    Gue bu yang ngelempar… Hehe, puas rasanya +kidding+
    Selamat deh kalo udah get well.. Dapet dokter dari mana Bu?

  7. Memang… biar bagaimana saya tetap suka…

  8. syahru says:

    …ah itu gejala .(?)….BAGI YANG MAU BERUNTUNG “KEBETULAN BISA DICIPTAKAN LO MBA”..

  9. yande says:

    Aduh gawat dah ini pasti dokternya Mal Praktek neeh, atau mungkin obatnya yang abiss? Nancy sadarlah nak kamu bukan Power rangers pink! kamu itu kura-kura ninja nak, sadarlah…

  10. gendhismanis says:

    Ahh, lo mah sakit tetep aja centil… Hahaha.. Tp sama Bu, suara gw jg lg gw gadai-in nih.. Seksi abis Bo’..

  11. troyzen says:

    mo tau koncinya..???
    dari G trus ke D trus bli rokok……gue mnta rokoknya…heheheheh…lam kenal ya sis….

    main² ke gubukku ya…..

  12. geRrilyawan says:

    lho kok udah sembuh? buru-buru amat…..

  13. han han says:

    bukan saya loh yg ngelempar….. kalau saya biasanya mendingan di siram air seember….. hehehehe……

    Wah udah sembuh ya pantes rame lagi padahal kemarin2 dunia tenang banget…… halah…….😀

    oh ya, selamat ya buat dokternya yang bisa nyembuhin Nanzcy………..

  14. Farrel says:

    OO baru habiz sakit nich. Pantesan ceria banget. Sori ya, barusan saya yang lempar Nancy…

  15. nanzzzcy says:

    @ inge : hahahaha.. itu bukan karna kejedot kalee.. dah dari sononya rada2 kurang seperempat ons otaknya hehehe..

    @ cahaya : kejaaarrr yayaaa… jangan kabuuurrrr… hahaha..
    tapi dokter cintanya blm berhasil nih hihihi…

    @ departa : hahaha.. kok tau sih klo sakitku emang MalaRindu??

    @ bang Rizal : gak usah repot2 ikut pelatihan dan psikotest bang.. cukup jadi GILA aja, pasti bisa jadi penyakit gw.
    hayoo.. situ mau ikutan gila gak? hahahaha..

    @ septarius : kan dirimu yg ngajarin chord gitarnya.. lupa ya?? hehehe…

    @ dian diam : ooo..jadi elu yg ngelempar gw?? rasakan pemalasanku.. hiyyaaaaa.. tendangan mautt!! (loh??)
    hehehe..

  16. nanzzzcy says:

    @ michael siregar : suka apanya nih bang?? hihihi…

    @ syahru : gejala apa nih?? duh, gak mudeng gw.. maap, dodol-nya lg kambuh nih hehehe..

    @ yande : ooo..jadi aku kura2 ninja ya bang?? pantes aja, kok dipunggungku ada tempurungnya hehehehe…

    @ gendhismanis : apa perlu kita buat duet baru dgn suara2 seksi gitu say?? hehehe.. gimana kbr si kumbang??😛

    @ troyzen : salam kenal juga bro.. pasti tar gw maen ke blogmu

    @ geRrilyawan : sembuhnya kecepetan ya?? iya nih, penyakitnya dah bosen di badan gw hehe..

    @ han han : huuuaaaa… mang dunia tenang ya klo ga ada gw? hehehehe…

    @ farrel : barusan gw juga abis ngelempar dirimu.. lemparan balesan.. dah terima blm?? hehehe..

  17. depz says:

    tapi udah cembuh kan?🙂

  18. airlangga89 says:

    Yupz bener banget klo hidup itu memang harus dinikmatiii…
    heee…🙂

    Lam knall….

  19. yogi_kpa says:

    gw klo sakit jasmani gw ga bs ngobatin nan
    tp klo sakit rohani kaya,,butuh pacar,butuh support,butuh nasehat., lo bisa dtg ke gw
    ok?? hehe

Leave a Reply

