Tattit nih.. hikkss..

Posted: December 7, 2008 in Tentang gue

Wadoww..

ni apaan sih?? bintang bukannya di langit ya??

sejak kapan mereka nari2 di atas kepala gw dengan noraknya??

mana ada yg lagi goyang ngebor, goyang patah2 sampe goyang gergaji segala pula

ARRGGHHH…

gara2 mereka nari2 gak jelas gitu,

kepala rasanya muter2.. pusing.. badan gak enak..

HIIKKSSSS…..

yupe.. yg punya blog lagi tepar dengan sukses..

hayooo.. siapa yg mau jenguk??

boleh kok, dateng ajaa..

syaratnya : pria, usia diatas 27 thn, penampilan menarik, berkepribadian matang, mapan dan siap nikah tentunya.. (loh??)

hahahaha..

udah sakit masih sempet-sempetnya mupeng lagi

ternyata gw beneran gak kuat nih, ntar terpaksa ke dokter cinta deh

” mas dokteeerrrrr… i’m comiiinnggggggg..!!!”

Comments
  1. inge says:

    aduuuh kacian na..

    cepet gih ke dktr cinta na..

    keburu dktrna liburan..

    hayooo.. pengen dijenguk ringo ya..

    eh tp bwt mas brondong g masuk kriteria nie hihihi

  2. Edi Psw says:

    Wah, banyak-banyak istirahat nih biar cepat sembuh.

  3. Raffaell says:

    Wah, pas.. hehehehe

  4. Rizal says:

    🙂 wah ha ha ha…. kacian banget sakit…. ha ha ha!!! KOk bisa sih? Ha ha ha…. Uhuuk uhuuk…
    🙂 Duh.. gw nggak bisa jenguk langsung nih buat ngetawain habis – habisan… tapi gpp lah… Dari pd gw mati ketawa, ntar sampe dihadapan Malaikat… masih aja ketawa… dikiraiin nya nyinggung lagi…. bisa kena Pukul 300 kali lipat dong…

    ^_^ Eh semoga lekas sembuh ya, sahabat….. Hati saya selalu merasa riang setiap kali membaca postingan – postingan di BLOG ini… luar biasa.. thanks ya untuk membuat kami, para pembaca, bahagia…

  5. frahasti says:

    assalamualaikum
    salam kenal….

    aku do’ain moga cepat sembuh

  6. royalsky says:

    Sakit? istirahat aja di kasur…selimutan…jgn lupa minum obat ya🙂 semogacepet sembuh…kalau-kalau butuh selimut…cek disini ya jeung😉

  7. dian diam says:

    Sakit ya,Bu. Humm bukan karena kemarin gak ketemu gue kan? Duh jadi serba salah ni gue. Cepet sembuh saja ya, Bu. Biar besuk tanggal 10-11 bisa siap tempur (jadi ikut tempur kan? He..) and rasa serba salah gue juga cepet hilang. Hikikikikkk…

  8. smoga lekas pulih kembali mba nanzcy🙂

  9. grubik says:

    ini
    aku datang
    menjengukmu…

    tapi cuma di sini
    bukan di situ

  10. Lee Deuyiz says:

    mau dibawain apa kalo ntar lee ngejenguk,,,😆

    cepet sembuh yah buuu😉

  11. geRrilyawan says:

    nanc…tattit ya? baniak-baniak minum tutu totat ama toti totat bial tatitnya tepet tembuh…..

    sakit kok masih genit….!!!

  12. morning dew says:

    Pengen jenguk sih, tapi lihat syarat utamanya udah nggak lolos nih

    *ngelirik tentengan parcel buah, batalll ah…. makan sendiri aja deh…*
    😛

    Cepet sembuh ya Nancy, sepi nih nggak ada kamu…

  13. cahayadihati says:

    Upss….udah ada warning ya…batal jenguk dech.
    Teyus kemarin gimana Ncy? Waduh gak konsen dunk…Semoga yang besok badan kamu udah fit ya…..semangat!!!
    Cepet sembuh….

  14. departa says:

    Eit,Baru mau berkunjung tapi begitu ada syaratnya ya jadi kunjunganya ditunda dulu dehhh,dan ternyata kita sama2lagi gak fit nieee. Cepat sembuh yaa😀

  15. terong-belanda says:

    Iya nih..
    Mo berkunjung jd sungkan..
    Ga masuk kriteria.
    Padahal mo dibawain lho..

  16. nanzzzcy says:

    @ inge : kok ngerti sih klo aku sakit ‘ASMA’ alias asmara, makanya harus ke dokter cinta hehehe…
    brondong jg termasuk kok.. gw sih fleksible aja hihihi..

    @ Edy Psw : thx bang..🙂

    @ Raffaell : apanya yg pas. Hayooo??? hehehe…

    @ bang Rizal : ABANGG JELEEEEKKKKK….. gw sakit malah diketawainnn.. huuaaaaa… ga sopaann..!!!
    hihihi.. tengkiyu buat supportnya ya abangku jeleekk..😛

    @ Frahasti : makasih ya..🙂

    @ Royalsky : mana selimutnya? hihihi..

    @ Dian diam : heekkzzz.. maap2 aja nih yaa.. gw sakit bukan gara2 ga ketemu lu.. gw sakit gara2 lu ngeliatin gw dr jauh mulu dan terpesona ama gw hehehe..
    gimana? kmaren ngeliat cewe cantik kan disana? hihihi..

    @ Pramafitri adipatria : makacih yaa..🙂

  17. Hejis says:

    jangan2 karena kebanyakn ngeblo ya… Moga cepet sehat. Amien. lam nal yah😀

  18. novnov says:

    kaciannn..cepet sembuh yahh..mas dokterrrr tolong nih orang satu di suntik mati hahahahahaha….kidding..cepet sembuhh pokoknya dehhh

  19. ayawjeweltz says:

    hohoho……… gw juga mau kale klo dokternya seperti kriteria itu!!!

    cepet sembuh ya!!!!!!!!!!!

    ada info lho,katanya sup ayam itu baik buat orang sakit,dan butuh pemulihan,karena di dalamnya ada kandungan apaaaa gitu saya lupa!!! hewehwehw!!! yang jelas itu bagus bgt!!!

  20. Tuyi says:

    Itu sih,namanya “meriang” Nan…,merindukan kasih sayang. Hikhikhik…😥 cepet sembuh ya..?!

  21. yande says:

    Hmm… pria usia diatas 27th? hmm.. nancy seneng om-om? kalo 55th, anak 2, cucu 1 dan duda? wakaka… Btw cepet sembuh ya

  22. copet says:

    heuheu……….. mau dong..

  23. jorumongso says:

    siap-siap brangkat tp apa daya…muka tanggung di tambah gak masuk itungan!
    so kirim doanya aja dueh….

    be brave…!
    pis

  24. Ini tulisan orang yang lagi sakit ya?
    Bisa-bisa nya😛

  25. ciwir says:

    aku 17 tahun boleh menjenguk nggak ya??

  26. nanzzzcy says:

    @ grubik : makasih untuk jengukannya..🙂

    @ lee deuyiz : bawain ringgo ya.. hehehe..

    @ geRrilyawan : uhukk..uhukk.. iya nih mas.. aku lagi tattiitt.. hihihi…

    @ morning dew : huuuaaa… mana parcelnya mbak??? kok malah dimakan sendiri??

    @ septarius : thanks yaa..🙂

    @ cahayahati : wadoh..jenguk donk.. butuh suster nih? loh?? hehehe..

    @ departa : cepet smebuh juga ya bang..

    @ terong-belanda : untuk dirimu syrat itu gak berlaku bang.. jadi segeralah jenguk dan bawain OLEH-OLEH yg banyaaaakkkk… hehehe..

    @ hejis : thanks yaa.. salam kenal juga..🙂

    @ novnov : huuuaaaa… jgn disuntik donkk.. aku tattut cuntik nih mbak hehehe..

    @ ayawjeweltz : thanks buat infonyaa.. gw suka sup ayam kok.. manyuss..😛

  27. nanzzzcy says:

    @ tuyi : hahaha.. bener banget.. kyknya gw emang lagi sakit ‘MERIANG’ yg itu tuh..😛

    @ yande : gw suka semanya kok.. yg penting jelas kalo dia seorang PRIA hehehe..

    @ copet : mau apanya???

    @ jorumongso : doanya dah diterima.. thanks yaa..🙂

    @ aNGga Labyrinth™ : yupe.. orang yg lagi sakit jiwa hahaha…

    @ ciwir : 17 tahun dr hongkong?? hahaha…

Leave a Reply

