Mencoba bertahan tanpa dia..

Posted: November 19, 2008 in Love, Tentang gue

“ok..ok.. baiklah.. gw akan ngaku sekarang..”

“nah gitu donk.. jadi kan gw gak usah buang tenaga untuk maksa lu ngaku.. ada apaan sih??”

“sebenernya hati gw tuh gundah gulana dan dilema.. [halahh.. bahasanya ndul..]”

“iyaa.. mang lu kenapa sih, akhir2 ini kyk orang kemasukan, bingung2 gak jelas gitu..”

“masih inget yang Jilat Ludah Sendiri Part 1??”

“truss…”

“yang ada tulisannya don’t let go off my hands.. not yet aren..

“truss…”

“ahh.. jangan terus-terus mulu donk.. nabrak tauu..!!”

“lagian lu mau cerita aja pake lama.. bertele-tele pula”

“[manyun..]”

“iya..iyaa.. jangan ngambek donk.. knapa-knapa??”

“apa sekarang waktunya??”

“waktu apaan??”

“untuk dia ngelepasin tangan gw.. dan gw ngelepasin dia..”

“hah?? yakin lu??? emang lu sanggup??”

“entahlah.. gw jg bingung, kalo segampang itu ngapain juga gw nanya elu ‘nyettt…”

“hehehe.. trus tar kalo lu butuh apa2, lu minta ama siapa?? kalo lu lg be-te pengen jalan2, lu ngajak siapa??”

“aaahhh.. jgn tanya gw donk.. MANAKETEHE..!!!”

“trus tar kalo lu kangen dia gimana?? kalo lu pengen ketemu dia gimana??”

“arrgghhh.. dasar budek lu yaa.. !! dibilangin jangan tanya gw.. gw juga gak tau dodolzz..”

“trus kalo penyakit manja-manjamu yg gak jelas itu kambuh, lu mau manja2an ama siapa??”

“kalo itu ama lu aja yaaa.. [dgn tampang memelas]”

“wadohh.. kalo itu ogah gw!! jgn ama gw donk, gini2 gw masih normal bokk.. masih suka lanangan”

“yahh.. kok gitu sih.. mau ya.. mau yaa.. [ngerayu sambil narik2 baju]”

“huuaaa.. jangan narik2 baju gw donk nyett.. ok.. gini aja.. let see.. sampe kapan lu bisa bertahan tanpa dia..”

“maksudnya??”

“mulai hari ini gak usah contact, sms or telp2 dia”

“hah???”

“tuh kan gak bisa..”

“iya..iyaa.. bisaa kok..”

“ok.. let’s see..”

” ………………….. [deg2an.. bisa gak ya???] “


18 nov 08.. message received :

aku gak tau kenapa yank.. sampe saat ini aku terus kepikiran km.. biar kamu gak bilang, aku tau kok.. kalo ada sesuatu.. kamu beda hari ini yank..

[not reply]


1st day : succesfully without him..

2nd day : …. [let see tomorow]

Comments
  1. gendhismanis says:

    Hmm.. Itu yg pernah gw alamin dulu.. Finally gw bisa kok Say! So, don’t give up yah!

    **************************************************************************

    ok sayy.. *hughug*

  2. junjungpurba says:

    Kalau saya beda lagi, gak terlalu mikirin yang namanya love. Pacar sih punya, tapi gak pernah dipikirin….hehe….
    *kasian cwe gw*

    ***************************************************************************

    untung bukan gw yg jadi cewe lu hahahahaha… *kabuuurrrrr*

  3. warmorning says:

    GOMBAL….😀

    **********************************************************************

    EMANG… hahahaha…

  4. handoko says:

    kata2 ini gw ambil dari renungan di blog gw………..

    Hal yang menyedihkan dalam hidup adalah ketika kamu bertemu seseorang yang sangat berarti bagimu. Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti dan kamu harus membiarkannya pergi.

    Jangan pernah berkata selamat tinggal jika kamu masih ingin mencoba. Jangan menyerah selama kamu merasa masih dapat maju. Jangan pernah berkata kamu tidak mencintai orang itu lagi bila kamu tidak bisa
    membiarkannya pergi.

    Jadilah diri kita sendiri , masih ada hari esok kok…….

    Salam…..

    **********************************************************************

    terharuuu.. speechless..🙂

  5. duniafannie says:

    wedew..
    gw mencium aroma gundah gulana neh…😉

    berad deh kynya..
    beraaad..
    tapi pasti bs kok.
    kalo mau, tapi.
    kalo dr dlm hati blm ikhlas, ya gk bisa.
    benteng pertahanan kan selalu jebol kalo pondasinya msh goyah.
    halah, gw ngmg ap c, nanz.
    gw jg binun jdnya.

    **********************************************************************

    gimana sih, ngasih saran kok malah bingung sendiri hehehehe…
    moga pondasi gw bisa kuat ya fann.. thanks sist..😛😆

  6. departa says:

    Cinta

    Kenapa engkau ada

    Walau kadang akhirmu adalah duka dan derita

    Mengoyak rindu kehamparan rasa benci

    Menikam sembilu hati , yang suci tak mengerti

    Cinta

    Tanpamu hidup terasa sepi

    Membujur kaku dalam pekat tak bertepi

    Meratapi mimpi yang lelah tuk dinanti

    Tanpa makna dan juga tanpa arti,,……….

    Semangat Kita Pasti Bisa😀

    **********************************************************************

    nice.. tp kok malah bikin sedih yaa.. huuaaa..hiikksss….

  7. cahayadihati says:

    Wadduh….
    setuju ama duniafannie… berat banged…
    setuju lagi….ikhlas….berat tapi harus🙂
    *klotak….ah…ne anak gak kreatip bgt sich*
    aduh ncy…maap dech tapi bener kok sist, yang dibilang mb duniafannie Yaya setuju🙂

    **************************************************************************

    tau nih, ikut2an mulu ahh.. hehehe…
    moga gw bisa ikhlas ya sayy.. doain..🙂

  8. Rizal says:

    ^_^ Diluar sana masih banyak kok cowok yang mau bersusah payah, berusaha keras, bahkan rela mengorbankan apa saja untuk mendapatkan hati mbak Nancy…
    So… enjoy aja lah ^_^ ha ha….
    asal jangan nendang lobang didepan rumah lagi aja….
    Rugi dong terus menerus memikirkan sesuatu yang ya… hanya bikin murung aje… cobalah untuk tetap positif and ceria…
    Kl kebetulan ingat dia, dan bikin mbak Nancy sedih… coba untuk langsung inget mas Tukul.. atau bayangkan ada moyet tua jelek lagi naik sepatu roda…
    ^_^ semoga perasaan mbak Nancy akan lebih baik… lebih ceria…

    ************************************************************************

    ahh.. bang rizal.. comentmu emang selalu buat gw semangat😛
    thanks bang.. tenang aja, gw akan lebih baik lagi, lebih ceria lagi, tapi tetep dgn gaya2 absurd dan abstrak gak jelas gini hahahaha..

    Ps. don’t call me with ‘mbak’.. cukup nancy aja😛

  9. dian diam says:

    haduh kok commentnya panjang2 ya? ikut ah..

    tapi gue cuma bisa jawab pertanyaan lu ini, Nanzz:
    “trus tar kalo lu butuh apa2, lu minta ama siapa?? kalo lu lg be-te pengen jalan2, lu ngajak siapa??”

    Sama gue aja Bu… uhuk uhuk….

    +kedip kedip, trus kabur…..hiikikikikikkk +

    ***********************************************************************

    hahahaha.. boleh juga tuh.. tapi lu jaaauuhhhh pak…
    gimana cara aku menggapaimu..?? [halahh.. opo to??] hehehe..

  10. Lala says:

    dont worry, be happy🙂 *sambil dengerin lagunya*

    *********************************************************************

    setujuu..!!! [sambil ikut ngedengerin lagunya]😛

  11. tuyi says:

    Gimana kalo sama bang tuyi aja….
    Siap anatr jemput 24 jam nonstop…
    Kabuurrrrrrrrrrrrrrrrr……………..?!

    **********************************************************************

    boleh..boleh.. bangg..
    assiikk.. dapet tukang ojek baru hahaha…

  12. yande says:

    ngikut ngobrol yah

    sekedar saran nii, aku jg pernah mengalami ribut sama pacar yang skg uda jadi ibu dari anakku. Seringkali kita diam dan menjauh saat ribut tapi ternyata itu tidak menyelesaikan masalah justru hanya memperlihatkan ego kita masing2, siapa sih yang sebenernya butuh?

    akhirnya daripada diem-dieman sementara kami pacaran jarak jauh (malang-denpasar) ditambah lagi backstreet, kenapa hrs membuang-buang waktu yg berharga untuk bisa dekat hanya lantaran ego? Kita mencoba untuk saling bicara dan usahakan dalam pembicaraan tersebut ga ada pegang-pegangan sebelum adanya komitmen, karena napsu bisa membuyarkan akal sehat hehehe…

    bicarakan hal2 yang mebuat kalian jadi ribu, apa sih sebenarnya, dengarkan pendapatnya dan buat juga dia seperti itu. karena bila kamu tetap diam, cowokmu kan bukan dukun yg bisa membaca pikiranmu.

    diam itu juga perlu dalam artian untuk membuat ruang bagi kamu sendiri bkn atas masukan teman, sohib ato lainnya tpi coba kmu dengarkan dirimu sendiri emngapa kmu memilih dirinya…

    o’ya lam kenal yah

    ********************************************************************

    hmmm… gitu ya bang..
    tapi apa yang lu bilang bener kok… tar gw coba sarannya deh..🙂
    thanks ya.. salam buat si nyonya jg..😛

  13. 3w1nk says:

    wuih koment na kaya lomba mengarang aja nih…
    ewink, simple aja deh ngasih koment na, sabaaaarr….

    **********************************************************************

    bener sih.. sabaarrr.. kalo sabar kan disayang Pak Sabar.. [halaahh.. garing…]😀

  14. yande says:

    aloooooo, makasi ya dah mampir

    ********************************************************************

    u’re welcome bang..🙂
    [abang..abang.. emang dia mau lu panggil abang?? ihh.. gpp donk, kan sok2 kenal hehe..]

  15. geRrilyawan says:

    sebentar…saya agak bingung, itu ada kata ngelepasin..” apa ada yang ditangkep ato gimana?🙂

    *************************************************************************

    hahaha.. ada donk mas.. Mau tau, mau tau??? RAHASIA.. hahaha.. *kabuurrrr*

  16. morning dew says:

    ^_^ Diluar sana masih banyak kok cowok yang mau bersusah payah, berusaha keras, bahkan rela mengorbankan apa saja untuk mendapatkan hati mbak Nancy…
    So… enjoy aja lah ^_^ ha ha….

    Apakah mas Rizal salah satu cowok yang mau bersusah payah, berusaha keras dan mengorbankan apa saja demi adikku Nancy yang manis dan baik hati ituh??

    Tuing-tuing-tuing…*comblangin nancy ama rizal*

    *Hug nancy…*

    ************************************************************************

    hahahaha… jadi makcomlang nih mbak sekarang.. profesi baru yaaa..🙂
    duuhh.. aku kan jd malu mbak.. hehehehe..

  17. inge says:

    mba’ ncy….

    lagi binun toch…….

    duuuh….

    aku kasih A*W*A*R*D aja dech…

    moga seneng (walo kaya’e dah pernah terima hehehe)

    diambil ya mba’… ama PR na sekalian😀

  18. yande says:

    uda baikan?
    eh udah putus?!
    kapan selametannya? dimana? mahal ga?

    *uda siap pakaian necis*

    ****************************************************************************

    hahahaha.. sialnya belum tuh..😛

  19. novnov says:

    pasti bisaaaaaa……

    ***********************************************************************

    thanks mbak..🙂

  20. Adi K. Rivai says:

    nah sekarang saat nya coment krn uda ga ngakak baca ini lg

    heheheheh soalnya baca ini bukannya terharu malah ngakak 2 ari ga abis2

    hmm…. tapi bingung jg comennt nya mau coment apa ya

    ngakak lg aja deh hehehhehe

    ************************************************************************

    ehh.. ini cerita mellow tau.. kok malah ketawa sih??? Oii..sadar ooiii…:D

Leave a Reply

