Kakiku yang malang..

Posted: November 10, 2008 in Gak penting, Tentang gue

“Ouww.. apaan nih..”

“Duuhh.. sakiiitttt……… arrgghhh…”

“Dasar lubang sialan.. Mang lu gak bisa minggir dari situ ya? Dah tau gw mau lewat, lu minggir kek.. ngalangin gw jalan aja.. kan kaki gw jadi terperosok nihh..”

“Sakit tauuu…”

Sambil menahan sakit.. yg lumayan sakit bangeett.. gw berasa kyk ada yg negeliatin dari belakang

Reflek.. gw pun menoleh kebelakang, ke arah garasi rumah gw yg cuma berjarak 1 meter

Disana udah baris berjejer 3 orang ekor penjaga rumah gw, si coky, cleo dan diksy.. Jadi bayangin aja, mereka duduk berjejer dari yg paling tinggi ampe yg paling rendah. Dan memandang gw dgn tatapan2 pengen ketawa seakan2 ngejek gw yg masih duduk menahan sakit di TKP kejadian

“Awas lu ya kalo pada ketawa.. gw sate lu..”

Gw ngomong gitu sambil diem bbrp detik memperhatikan mereka yg lg ngeliat gw.. kalo sempet aja salah satu ada yg ketawa gonggong, bakal gw sate lah mereka..

Adduhh.. gw berusaha bangkit sambil menahan sakit dan ngeliatin lubang berbentuk segiempat yg terbuat dari semen itu. Malam itu sekitar jam stgh 7 mlm gw keluar rumah tp gw lupa kalo dipinggir depan halaman gw ada lubang EDAN itu dan akhirnya kaki kanan gw terperosoklah kedalam dengan suksesnya..

Gw berjalan masuk rumah dengan langkah tertatih2.. ke kamar mandi.. ngebersihin luka dan bekas2 pasir semen yg msh nempel di kaki gw.. Jadi dari mulai lutut sampe diatas tulang kering gw penuh dengan goresan2 garis lurus bak lukisan abstrak yg dihiasi dgn warna merah alias darah. Huuaaa… kaki indah gw hahaha..

Setelah itu gw pun teriak… “Yoyooosssss……. kakikuu..”

Adek gw yg tadinya asik maen komputer langsung nyamperin dan ngeliat kakaknya kalah berperang dgn lubang cuma bisa said … “ya ampun.. lu kenapa kak..”

Dia langsung naikin kaki gw ke sofa ambil kapas dan betadine.. dan netesin betadine ke luka gw..

Yah.. dia emang adik ya baik.. tapiii… TOLONG YAA.. NGOBATINNYA GAK PAKE ACARA KETAWA DONK ADIKKU JELEEEKKKKK…!!!

“duuhh.. sakiitt.. pelan-pelaan ahh…

“hahaha.. kok bisa sih kak?? huhuhu.. hihihihi…”

“sekali lagi lu ketawa, gw sumpel pake betadine nih”

“hahahahahhaha….. ” (ketawa makin keras)

“pletokk… ” (tendangan maut)

“tapi.. lubangnya gpp kan kak.. tar bentuknya berubah lagi bukan segiempat lagi tp jd jajaran genjang..”

“arrgghhhh.. DASAR ADIK GAK SOPANN…!!!!!!”

Dan tadi pagi, saat gw mandi ada gw diiringin backsound yg gak kalah ributnyaaa…

“ahh…ohh…ihh… duhhh.. ahh.. ohh.. ihh.. duuhh…” (sampe diulang belasan kali)

dan rasanya?? perih sekali kawan, apalagi saat luka itu kena airr..

“kak.. diem donk.. lu kyk diapain aja.. teriak2 gitu..”

“ihh.. suka2 gw donk..”

Dan dodolnya lagi, gw saltum (salah kostum) bokk.. yupe.. gw ke kantor pake jins leging yg agak2 ketat di bagian lutut.. dan alhasil kagesek2 lah luka gw ituu.. “huuaaa.. maakkk…. sakiittt..”

Trus cara jalan gw yg tadinya bak seorang model catwalk.. kini jadi pincang-pincang gak jelas gitu..

Ahhh.. dasar lubang sialannn…!!!!

“Duuhhh.. kaki gw yg malanggg…”

Comments
  1. Hmmm.

    ************************************************************

    speechless yaa??😀

  2. Edi Psw says:

    Lain kali kalau ada lubang, hati-hati ya?

    *******************************************************************

    ok mas.. besok2, gw akan lebih hati-hati lagi..😛

  3. achoey says:

    kakimu sedang rindu perhatian
    sedang rindu belaian kasih sayang
    sedang rindu utuh hatimu

    ayo coba ambil hikmahnya🙂

    ************************************************************************

    hikmahnya… klo jalan cobalah untuk liat2 kebawah sapa tau ada duit jatoh hehehehe…

  4. dian diam says:

    duh, atitnya….
    hayoo, mesti lg gak konsen sampe bisa terperosok…mikirin apa dan siapa hayooo… hikikikikik hukukukukkk uhuk uhuk…🙂

    *************************************************************************

    iya nih.. mikirin siapa yaa?? mikirim km ato bukan ya?? hahaha…

  5. yogi says:

    harus opname tu bu ky gw

    wakakakak

    *****************************************************************

    gpp.. asal dokternya cakep dan keren wkwkwkwkwk… *ngarep*

  6. Woalah ….kasihan deh tante

    ***********************************************************************

    iya nih, kaki tante tatiitt..😀

  7. Mumpung belum dilarang. Ikutan ngumpul yah

    **************************************************************************

    monggo..😛

  8. Niff says:

    kasian lubangnya, hehehe

    btw, anak semarang ya?

    ***************************************************************

    enak aja.. kasian gw-nya donk.. hehehe..
    yupe, gw anak smg🙂

  9. hamka says:

    di amputasi kagak bu???

    ******************************************************************

    sialnya belum.. (Loh??) hehehe..

  10. agungwasono says:

    coba aku ada disitu….

    pasti ketawa sampe sakit perut

    ***********************************************************************

    huuaaaa.. gak sopan lu… *timpuk agung* hehehe…

  11. novnov says:

    mmmm komen apa yahhh?….oh iya kasian dehhh loe…hahahaha…maap neng orang migren jd suka rada2 sinting hakhakhak

    *********************************************************************

    ihh..ada org migren keluyuran hehehehe..

  12. ciwir says:

    hhhhmmmm…. ya-ya-ya,
    lain kali hati-hati yaw…. 🙂

    ****************************************************************

    ok deh.. sipp..😀

  13. ikankoi says:

    Ohhh…kacihan….
    sini..sini…
    aku tambahi

    ************************************************************************

    huuaaaa…hiikksss… bukannya empati malah diejekinn.. maakkk.. hehehe…

  14. thevemo says:

    kalo aku..ngobati luka yang di obatinya rewel nangis nangis mulu..+tak kuat kuatin

    **********************************************************************

    huuuaaaa… sadis oiii…😀

  15. Tuyi says:

    waduhh………………..ini nyang salah lubangnya apa kakinya…?!
    emang dasar kakinya ngga’ liat sih…:mrgreen:

    ******************************************************************

    yg salah lubangnya tuh bukan kaki nya.. *sambil merengek-rengek*😀

  16. nh18 says:

    Just one sentence …

    Semoga lekas sembuh …

    (mangkanya tooo … jangan jumpalitan kalo lagi jalan …)

    ***********************************************************************

    hahahaha.. iya nih om.. tadinya mau jalan sok2 bak peragawati.. eh.. malah jadinya jumpalitan masuk lubang hehehe..

  17. a3u5z1i says:

    Ambil saja sisi positifnya..
    Siapa tahu lubangnya pingin kenalan sama Mbak😀

    ******************************************************************

    hahahaha.. udah kenalan kok, lubangnya namanya LUBANG EDAN…!!!!😀

  18. Didien® says:

    Makanya kalo jalan jgn pake emosi yah… :d

    *************************************************************************

    kalo jalan pake kaki donk, mana bisa jalan pake emosi hehehehe…

  19. cahayadihati says:

    dooh….sakit bgt yah????kacian dech….
    besok2 lubangnya suruh pindah ya…

    **********************************************************************

    iya nih Ya.. tatiiitttt… hiksss.. *sok manja mode on*
    udah kok, lubang nya dah tak suruh pindah… ke rumahmu hahahaha..

  20. geRrilyawan says:

    sakit ya kayaknya…..tapi itu kok jadi ada niat buat nyate para penjaga rumah itu gimana……..mungkin mereka berpikir begini:

    coky: “eh…bos kenapa tuh?”
    cleo: “tau tuh…malem2 gini malah maenan lubang di jalan…”
    diksy: “roman mukanya bahagia banget gitu…”
    coky: “mungkin masa kecil kurang bahagia…..?”
    cleo: “nahh..udah selesai tuh maennya…eh dia kmari…”
    diksy: “udah ah….tontonan selesai…mo tiduran ah di karpet..”

    pikiran mereka polos gitu kok mau disate🙂

    aduh ati-ati non……

    ************************************************************************

    hahahahaha.. lucu..lucu..
    bisa aja si mas.. hahahaha.. *ketawa sambil guling2*

  21. inge says:

    aduuuuh…

    kaciannya….

    butuh dijenguk nggak mba’…. lubangnya????

    hehehehehe…

    cepet sembuh ya mba’ nancy🙂

    ***********************************************************************

    huaaaaaa….. *timpuk inge pake kulit duren* hahahaha…
    thanks ya sist.. dah mulai sembuh kok😛

  22. ria says:

    wah! dasar lubangnya nanti tak tutup sekalian yaaah non… hehehe………😉
    semoga jalannya bisa kembali cantiek layak pragawati yaaa nancy😀

    **************************************************************

    ok deh sayy… Pastilah, gw akan segera balik lagi bak seorg pragawati😀

  23. yessymuchtar says:

    kasian ..ck ck ck ckc

    kasian lobangnya kemasukan kaki kamu…

    *menggelengkan kepala*

    ***************************************************************************

    huuuaaaa… mbak yeessss… bukannya kasian ama kakiku hiks..hikss…😀

  24. joicehelena says:

    wah..kena ritual “tato” gratis di kaki ya mbak?
    heheh…… kacian banget sich..

    maknya ditutup dong lubang itu mbak, biar ga keperosok lagi..
    🙂

    *****************************************************************

    iya nih.. tatoo gratis hehehe..😛

  25. Farrel says:

    Wah, pasti waktu itu mata kakinya sedang jelalatan liatin cowok cakep….😀
    http://ekomadjid.wordpress.com

    ***************************************************************

    huhahahahha.. kok ngerti sih?? tapi emang kok mata kaki gw jg ganjen bokk..

  26. yantox says:

    wkwkwkwkwkwk,,,,

    aduhhh,,, kasian banget tuh ya lubang…ancur dong ??? tapi bener kan lubangnya gak jadi jajaran genjang xixixixixixixi….(eh blon kenal dah boleh ketawa belon neh )

    **********************************************************************

    yg dikasihani gw donk.. masa lubangnya sih?? ARRGGHHHHH… hehhehe..
    boleh kok..ketawa aja..😀

  27. bagus says:

    duh kasian..moga cepet sembuh tuh (lubangnya maksudnya :p)
    salam kenal n numpang lewat ya🙂

    ********************************************************************

    hehehe.. salam kenal juga.. dpt salam jg tuh dr lubangnya😀

  28. departa says:

    Wahhhh Kacian tuhhh, cepat sembuah yaaa😀

    ************************************************************************

    udah sembuh kok.. cm bekasnya msh keliatan hikkss…

  29. rizal says:

    Waaah… postingannya renyah banget nih… ^_^
    Bahasa nya enak…. kaki nya juga enak…. ha ha ha…
    Kok bisa sih???/

    ***********************************************************************

    wadoh.. brarti dah pernah nyoba kaki gw donk??
    jgn2 yg pernah gigit gw kemaren adalah dirimu huahahaha.. *kidding mas*

  30. paluhlimbuy says:

    Pasti sekarang udh sembuh yah ?
    aduh..kacian… lain kali mata ditaru didengkul yach hehhee..biar bisa liat lubang..

    **************************************************************************

    kok didengkul sih? di jari kaki aja sekalian biar liat lubangnya bisa lebih jelas hihihihi….

  31. septarius says:

    ancur deh..
    ngobrol kok sama lubang..
    di caci maki pun percuma kali.
    kasihan si coky, cleo dan diksy, jadi ikut jd sasaran esmosi

    ************************************************************************

    maklumlah.. kalo lg esmosi, semua makhuluk hidup ataupun benda mati bisa diajak ngobrol😀

  32. duniafannie says:

    Wew…
    Udah atu sakit, tetep pake celana leging gituh?
    nekat amat siyh…
    tak ketawain yaaa..
    jiahahahahaha
    😆

    Upz… udah puas nih ketawanya. ehehehe…
    pet sembuh ya, non.🙂

    *********************************************************************

    sakit2 yg penting tetep modis donk hahahaha…
    udah sembuh kok, tengkiyu sayy..😀

  33. cahayadihati says:

    nancy ada something buat kamu di blog Yaya, ambil yah….okey!😉

    *************************************************************************

    menuju te-ka-pe..🙂

  34. Lydia says:

    makanya…kl jalan cewe dikit knp???
    baru kaki yg sakit aja udah manja gitu,gmana kl hati y???
    :))

    ********************************************************************

    asem ik.. ni gw jalannya jg dah ala cewe.. ala pragawati kesiangan hehehe..
    klo hati yg sakit?? hmm.. mencari korban labuhan hati yg lain donk..😀

  35. silly says:

    Aduhhh, atit yahhhh…
    cini… cini… kakinya kita tuker ama kaki meja aja mau gak?

    *kaburrrrr*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s