Friendship..

Posted: November 4, 2008 in Friendship, Love, Tentang gue

Cay..

Gw dah baca email lu.. duuhh.. jangan buat gw nangis sekarang donk..
not yet girl.. besok aja ya kalo lu dah mo berangkat, kalo lu dah mo pindah bersama dgn pangeran berkuda lu itu. Damn!! napa dia menculik lu secepat ini..
Asli.. gw gak nyangka klo lu bakal merit bulan depan. Bukannya gw gak seneng kalo lu bahagia, tapi masa lu tega ngelangkahin gw??? Secara usia gw kan diatas lu setahun, masa lu duluan sih?? Katanya tar kita mau merit massal sama lisa juga hehe.. Inget gak, kita pernah ngadirin pemberkatan siapa gitu, lupa gw.. trs kita berkhayal klo pas kita yg merit, dekorasi altarnya bakal penuh dengan mawar merah trus pas di depan altar ada semacam pintu yg dibuat dari rangkaian mawar putih. kita mulai berkhayal tingkat tinggi tapi abis itu sadar trus ketawa bareng dan sama2 bilang.. “tapi mempelai prianya siapa???” hahaha.. abis itu kita ketawa lagii..

Tuh kan.. berkaca-kaca lagi.. Gak mau ah, gak mau nangis sekarang..
Bukan.. bukan karna gw gak sedih bakal pisah ama lu. Tapi karna gw gak mau maskara gw luntur nih.. lagian sayang air mata gw donk.. *ditimpuk*
Tapi gak berasa ya..
Kayaknya baru kemaren kita kenal, kita berantem, ketawa ketiwi, cekikikan, ke jakarta bareng Su-Fam, kerjain ‘project’ bareng.. sama-sama dari nol ngebangun Nafiri Sion.. Gw masih inget waktu kita retret bareng di Kopeng, tempat yg dingin itu.. dan pas di kamar lu menghujami gw dgn kentut maut lu hahaha.. gw masih inget aib lu tuh hehehe….
Trus lu juga yg ngajarin gw banyak hal, ttg dunia, ttg hubungan kita ke atas.. Lu juga selalu ngingetin gw kalo kelakuan gw udah menceng 180 derajat dari kadar normal.. hahaha… Truss waktu gw bubar lu jg yg nyediain’ shoulder to cry on’ buat gw.. Lu juga yg ngajarin untuk sabar menunggu pangeran ber-unta putih gw.. “Lu tau gak cay, gw hampir gak sabar nih.. dia jemput gw lama banget. Lagian siapa suruh naeknya malah UNTA trus warne PUTIH pula. Nyari dari mana dia? pantes aja lama banget.. Ihh.. nyolong kuda siapa kek untuk jemput gw dulu”
Anyway, You like a teacher for me cay, you know that?? Dan jujur, sebenernya gw mengangumi lu.. cuma maap-maap aja nih ya, gw baru ngakunya sekarang.. gw gak rela lu tiba-tiba mati ge-er kalo tau gw yg notabene cantik dan baik hati ini mengagumi lu hahahaha…
Dan skrg lu mau ninggalin itu semua, ninggalin gw, lisa, Nafiri dan pindah ikut suami ke Medan. What?? Medan?? yupe.. tempat kelahiran gw bokk..
Untung ke Medan, jadi gw agak rela-rela dikit.
Tar disana kau carilah opung ku, namboru ku, inangtua ku, ito ku dan semua keluarga besar ku. Belajarlah kau bahasa batak sama mereka. Kalo kau di ganggu preman, carilah paribanku, preman pasar katanya dia di medan sana.. *logat batak mode on* hehehe..

Ahh.. sudahlah.. malah ngelantur gini.. gw nulis ini sambil nunggu ujan reda kok. Buset dah ujannya gak tanggung-tanggung turunnya, pake bawa2 si kilat sama si guntur pula. Matilah gw..!! mana gw paling takut sama petir2 sialan itu pula trus kantorku juga tempat rimbanya tower. Ahh.. lengkaplah sudah penderitaanku (lebay ah..).. need hug nih.. *Loh?? apa hubungannya*

Actually.. i’m really-really sad cay..


dedicated for my beloved friend, my sister.. Lydia Christiany (Su-Lyd)

image0222

Day after day..
week after week..
time goes by and never comecback..
but i believe that our friendship will be forever..
you and me..
Comments
  1. tafseer1884 says:

    hi…….

    ************************************************

    hi jugaa..😛

  2. morning dew says:

    Huaa ha ha, Nancy… kamu sukses bikin ning mau nangis tapi juga ketawa sampe nyaris terjungkal! :))

    Dodol! Ha ha ha…

    *********************************************************************

    hahahaha.. bisa aja si mbakyu kuwh yg satu ini..
    ati2 mba..tar kejungkel beneran loh😀

  3. Edi Psw says:

    Untung waktu hujan, listriknya nggak padam. Kalau seandainya padam, nggak mungkin jadi tulisan ini ya?
    Hehehe…

    *********************************************************************

    kalo padam gw pake lilin donk..kan lebih romantis.. (loh?? apa hubungannya?? lu mau romantis2an ama laptop??) hehehe..

  4. dian diam says:

    don’t worry, be happy… (maksudnya apa coba???)

    *********************************************************

    maksudnya : nancy cantik tapi baik hati hahahaha..

  5. khay says:

    Ga usah bersedih ria sis… | Taqdir itu sudah di gariskan oleh-Nya, dan kita percaya itu…

    Tetap semangat ya..

    senang bertamu ke blog kamoe

    salam kenal

    ***************************************************************

    gak sedih kok, itu cuma akting doank hehehe.. but, gw setuju banget ama pendapat lu😛
    salam kenal jg.. sering2 mampir yaa..😀

  6. berteman
    bersama terus kemana-mana

    sekarang harus
    berpisah
    bersama tapi sebatas hati

    karena ia harus
    menikah
    menemukan idaman kalbu dan harapan

    *******************************************************************

    hikkssss… tengkiyu mas..🙂

  7. Lydia says:

    klo mau merit massal mpe nunggu Lisa,kelamaan cay…
    lu tahan nunggu-in dia?

    emang aku hrs dipisahkan dr kalian supaya ada lbh byk lilin yg menyala.
    lbh baik byk lilin yg menyala drpd hanya 1 obor.
    krn ketika obor itu padam,yg ada hanyalah gelap
    tapi…kalau 1 lilin padam akan ada lilin lain yg menopang.

    miz u,sist

    never forget u

    ***********************************************************************

    whuuaa cayy.. akhirnya coment juga
    this posting special for you and for our friendship too
    siapp.. komandan..!!!
    gw akan berusaha jadi lilin seperti kata lu cay, lilin yg cantik dan anggun hahaha.. teuteepp..
    oya, gw jg ga mo merit nunggu lisa.. kelamaann.. keburu jadi tante-tante gw hahahaha…

    muaacchh..muuaacchh…

  8. Dek,

    Janganlah kau terlalu kuatir akan hal2 semacam itu.
    Kau cantik, kau baik hati, kau lucu.
    The world loves you.
    God loves you.

    Jd kenapa harus kuatir?

    *******************************************************************

    abaaaangggg… *hughug*

  9. ciwir says:

    tenanglah hujan pasti reda…
    maaksuddd-nya???

    ******************************************************************

    jaka sembung naek ojek.. gak nyambung jek.. hahahaha…

  10. Didien® says:

    melow gini yah jadinya😆 ???😉

  11. cahayadihati says:

    huwwaaaa…..nancy Yaya tau perasaan kamu. Sedih tapi seneng…lah susah bener yak?
    Wuih…kata2 temen kamu si Lydia itu…ya ampun gak kuaaattt…inspiring bgt.
    Yang tabah ya say…..*loh?!?!*
    dan selamat menempuh hdp baru bt mb Lidya😀

  12. inge says:

    temen emang kadang menjadi salah satu soulmate ya mba’…

    sedih karena mau ditinggal…
    tp seneng juga karena temen lagi bahagia…

    tp bukankah friendship juga tidak mengenal jarak…😀

    buat temen mba’ nancy, mba’ lydia, selamat yaaaa…

    aku doain… mba’ nancy cepet nyusul…. hehehe

  13. nanzzzcy says:

    @ cahaya : Tabah?? emangnya gw mau diapain?? ahh.. dasar lu hehehe..
    but anyway, dia emang suka jadi inspiring gw kok. sstt.. tapi diem2 ya, jgn bilang2.. tar dia ge-er gak rela gw hahaha..

    @ inge : tull banget inge.. gw setuju dah ama elu..
    thanks buat doanya juga ya.. luph u dah.. hehehe..

  14. Adi K. Rivai says:

    With love our hearts can be a famly
    and hope can bring this famly face to face
    and though we may be far apart
    our hearts can be as one
    when love bring us together in one place

    artinya kita selalu berharap kalo kita selalu bisa bersama, tetapi memang kadang kita harus terpisah, tapi terpisah sejauh apa, hati tetep menjadi 1, dan kita percaya suatu saat kasihNya akan menyatukan kita di 1 tempat yg kekal

    oya nanc tapi aku mau nanya nih
    “oya, gw jg ga mo merit nunggu lisa.. kelamaann.. keburu jadi tante-tante gw hahahaha”
    bukannya sekarang juga uda tante2 ? Ga salah nih kalimat ?

  15. mang shanny says:

    Baik demikian sekarang mang ada di lokasi….he…he…
    Kalo soal pasang banner itu ada dua cara, yang pertama dari banner yang kita buat sendiri dan disimpan di komputer kita, dan kedua dari internet yang terpasang secara OL.
    Pastikan url banner tersebut sudah benar, sebelum kita pasang di blog kita, dan pastinya juga kalo banner tsb dapat muncul bila kita buka browser. Kalo tidak muncul itu berarti ada kesalahan pada tempat banner tsb di pasang, jadi pastinya ga akan muncul di blog kita.
    Tapi kalo kita mo pasang banner dari komputer kita, maka di wp ini tinggal pilih newpost lalu pilih tambahkan media, setelah di upload, sorot url file tersebut yang ada di bawahnya, copy url tsb.
    Untuk pasang di blog kita, maka kita tambahkan widget Teks pada panel widget, lalu paste url yang tadi kita copy. Tapi disini kita harus tambahkan sedikit bahasa html, di awal dan diakhir url tadi, seperti ini ”
    Nanti pasti akan muncul bannernya, segini dulu, sekarang cobain dulu ama mbak, kalo dah bisa balas kunjungan mang, tapi kalo belum juga bisa yah datang lagi ke blog mang….yah……

  16. mang shanny says:

    eh maaf contoh htmlnya ga muncul coba ini ” “

  17. mang shanny says:

    waduh masih ga muncul juga, kenapa yah…apa dianggap html ama komputernya jadi ga muncul……..coba deh nanti di blog mang aja yah…….

  18. mang shanny says:

    ah nulisnya disini aja, coba sekarang periksa lagi apa link url bannernya udah betul atau blom? mang juga dulu salah pilih link urlnya. Seharusnya yang dipake adalah link url yang ada di bawah hasil upload pada kotak sebelum perataan dan ukuran gambar yang dipake.

    Untuk mengeceknya, gampang aja, coba mbak buka media library di panel admin, terus liat kebawah, apa ada gambar yang udah di upload blom? Kalo ada berarti kesalahannya ada pada link url banner tadi. coba deh periksa lagi, atau cek dulu apa gambar kita udah masuk ke wp blom?

    Begini mbak, gambar yg udah kita upload itu akan tersimpan di database wp kita, nah untuk menampilkannya pada blog kita, maka kita harus memasukan kode html sebelum link url gambar tadi. yaitu a href=” ” dan img src=” ”

    Tenang aja mbak, pokoknya mang akan bantu mbak sampai bisa, ga perlu kuatir, karena ini juga pernah mang alami sebelumnya. Terus coba aja mbak jangan pernah selingkuh….eh…salah jangan pernah menyerah,…..gitu lho….tetap semangat yah…….

  19. sazka says:

    no other word I can say but friendship that’s so sweet..🙂

Leave a Reply

