Hayo ngaku..

Posted: November 3, 2008 in Friendship, Love

SIAPA YANG LAGI MIKIRIN GW?? NGAKUUU..!!!!


Comments
  1. I didnt get the point.

  2. a3u5z1i says:

    yang jelas bukan saya😀

  3. masDan says:

    i swear i don’t know …..

  4. faisal14 says:

    Pa kabar nich long time no chat, lagi sibuk baget ya.

  5. gendhismanis says:

    Kalo gw gak mgkn Say, masak jeruk minum jeruk? Wkwkwk.. Nanya Yogi coba??

  6. infowira says:

    daritadi nyoba mikirin km tp koq tetep nda kebayang ya??
    lama lama baru sadar soalnya emang nda tau kamu yang mana wakkakakka…🙂

    salam kenal ya

    duninayawira

  7. cahayadihati says:

    @ gendhismanis : Sssttt…..mb nieth. Yogi sapa tuch???
    *bisik bisik tetangga gosipin nancy*

    @ Ncy : Yapz…yapz…yapz…aku ngaku dech….bukan aku, beneran euy bukan aku, suwer!!! hihihihi…

  8. nanzzzcy says:

    @ all : Ihhh.. kok kalian pada gak mau ngaku sih?? Apa perlu di sogok dulu pake senyuman maut gw hahahaha…

    @ cahaya : wahh.. yogi? temen kuliah gw tuh.. rada2 gila jg sih orgnya hehe.. *piss yog*
    Jadi jgn gosipin gw ama dia ya say. Klo sama leonardo dicaprio, jonathan frizzy, bang bams ato choky sitohang, baru boleh lah itu..😀

  9. indra1082 says:

    wah saya gak mau ngaku..baru aja dateng…. hehehehe

  10. bozz_evo3 says:

    aq ngaku..???

    mikirin price list yg km email kmrn???

    wekzzz…..

  11. nanzzzcy says:

    @ indra1082 : harus ngaku ah.. dipaksa nih hehehe..

    @ bozz_evo3 : hahaha.. jgn bawa2 kerjaan donk ke blog gw. Eh, tp klo lu mau ngaku, jg gpp kok.. *tingting*

  12. nh18 says:

    Sumpah bukan saya …
    Sumpah …

    Hawong kenal aja belum jeh …
    So …
    Kenalaaaannn …

    ttd
    Om Trainer

    *****************************************************************

    Om Traineerrr…. (sambil teriak)
    hayoo.. ngaku donkk…!!!! *maksa mode on* hehehe…
    salam kenal om..

  13. agungwasono says:

    I’ve Got the Point

    tapi panjank bangeeet…..😦

    Salam kenal, baru sekali nyasar kesini

  14. yogi says:

    nama gw disangkut pautin ma yg pny blog ini…

    gpapa deh..

    ngantri dl ya bu

    hehehe

    **************************************************************

    huekkzz… bentar ya, gw mau muntah darah dulu nih.. dasar orang Ge-eR hahahaha…

  15. departa says:

    Dalam Lamunan Mencoba Membayangkan,Namun Tiada terlintas dirimu, Kenapa ya???? Khan Baru kenalan nie. Lam kenal ya.😀

  16. nanzzzcy says:

    @ departa : aku jg mencoba membayangkan tapi tak terlintas dirimu hehehe.. salam kenal juga..

  17. ikyusanopono says:

    kira kira beneran cantik nga ya? biar ga rugi mikirinnya, tapi ntar dulu biar kubayangin dulu kaya apa aslinya ya. salam kenal

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s