Jilat ludah sendiri Part 1

Posted: October 24, 2008 in Love, Tentang gue

Ini adalah sepenggal “ucapan selamat” dari temen-temen gw yg bener2 memotivasi gw untuk …nge-racun mereka or sekedar nyipratin air raksa ke wajah inocent mereka.. (sadis ooii..)

“ya ampuunn nanc.. dia kan masih anak keciilll”

“ihh.. lu pasti main pelet kan???”

“itu tuh hasil oleh-oleh KKN yang lu bawa kesini?”

“ckckck.. trs dia manggil lu apa? yank or tante??”

“Cari anak kecil, supaya bisa koe apusi (boogin) to?”

“hahaha.. sukurin lu dulu ketawain gw pacaran ama brondong.. sekarang elu yg kena”

baiklah kawan.. gw ucapain makasih banget untuk congratz-congratz yg kalian sampaikan secara langsung di depan muka gw yg tak bernoda ini. Dan mau tau kelanjutannya?? Gw bener-bener “Jilat Ludah Sendiri”.. karna gw pacaran ama seorang adik cowok brondong yg usianya 3 taun lebih muda dari gw. Wow.. keren kan bow.. lu-lu jangan pada iri ya? ini baru pertama kalinya terjadi didalam sejarah hidup keanggunan gw😛

Sekarang mari kita mulai belajar itung-itungan.. 3 tahun.. hmm.. itu berarti..

waktu gw dengan girly-nya udah pake rok abu-abu plus kemeja putih gw yg kekecilan, mulai terjebak didunia narsis. Belajar poto-poto sambil mencari angle yg cantik terus jari telunjuk ditempelin ke bibir gw seakan-akan gw mo bilang.. pssttt.. bisa diem gak si lu?? Ato enggak di masa itu gw juga udah mulai ikut2 paskibra supaya bisa ngelirik2 kakak kelas gw nan tampan dan rupawan..

sedang DIA???? di seberang sana, dia masih pake celana pendek biru sepanjang lutut, kemeja putih yg penuh debu dan keringat, pake kaos kaki putih yg warnanya udah berubah ke coklat muda karna dia lari-lari di lapangan ato gak dia abis maen kelereng ama temen-temen nya. Atau engga dia lagi ngumpet2 di kantin belakang sekolah untuk belajar ngerokok. Ato mau yg ekstrim lagi, dia gak masuk sekolah selama seminggu.. karna apa? bukan..dia enggak sakit parah kok.. bolos?? bukan juga.. jelek-jelek gitu, dia rajin sekolah.. trus apa donk?? hmm.. dia kemaren abis ikutan sunat massal (dgn tampang tanpa dosa)

Eh..sek.sek.. ada yg lebih ekstrim lagi nih.. sewaktu gw udah pake rok biru dgn rambut di kepang dua, dia masih pake celana pendek merah sepaha, maen ujan-ujanan trus jangan-jangan ingus masih meleber kemana2 hahaha.. weit..weit.. ini cowo sendiri kok di cela2. “Duhh.. maap ya.. gw ngomongin elu, walaupun gw tau lu gak pernah blog gw tapi maap sekali lagi yaa..”

Bener-bener dari generasi yang berbeda bukan?

But, i’m proud of him..

“Yeahh.. dia emang msh anak kecil tapi dia bisa lebih dewasa dari gw”

“gw gak pake pelet kok, dia nya aja yg terpesona ama gw”

“emang ketemunya pas KKN, tp kami gak satu desa. So, bukan cinlok donk namanya”

“sialnya..dia manggil gw yank”

“untuk yg satu ini gw gak berani nge-boongin kok tp nye-lingkuhin hahahaha..”

“yeahh.. emang gw terserang virus senjata makan tuan”

Dan ini pembelaan diri dari gw yg bener-bener gak bermutu :

“ihh.. gpp donk.. kan byk jg tuh yg merit ama brondong tapi mereka rukun-rukun aja”

“emang siapa aja?”

“anjasmara ma dian nitami, darius ma dona agnesia.. dan msh byk lagi kok”

“itu kan artis dodolzz…”

“jadi kalo artis baru boleh pacaran ma brondong, gitu??”

adegan selanjutnya : terjadi acara kejar2an dan timpuk2-an yang ngalah-ngalahin orang demo

Ending dari ‘Jilat Ludah Sendiri Part 1’..

Awal tahun baru kemaren, tepatnya 1 Jan 2008, kami bubarrr.. hahahaha.. keren ya bow tanggalnya, tanggal cantik.. Disini aja gw nulisnya pake ketawa-ketawi tapi kenyataan yg gw alamin waktu itu adalah gw berasa pengen bunuh diri (lebay ahh…) dengan cara mkn pizza ampe mati, lompat dr atas tempat tidur gw ke lantai or skenario lohan : obok-obok akuarium ikan lohan gw biar tar dia marah trs dia gigit gw ampe gw tewas. Ato gak gw berdiri di tengah jalan di depan gang rumah gw berharap di tabrak cowok ganteng bermobil BMW, tapi kenyataannya “ehh..lu ngapain disitu?? gw mo lewat nih?? lu pikir ni jalan nenek moyang lu apa?” Arrgghhh.. gak tau apa orang lagi patah hati???

Akhirnya gw berusaha menata hati gw dan mengumpulkan serpihan-serpihannya yang terserak. Some missing in my life.. Kehilangan bgt.. apalagi udah gak ada lagi orang yg jemput gw pagi-pagi dgn wajah masih ileran – anterin gw ke kantor – dia pulang ke rumah – brgkt kuliah – pulang kuliah – jemput gw dikantor – jalan2 – nonton – makan – wisata kuliner – pulang dehh.. Hidup itu emang indah bukan??? But weit.. sebenernya dia cowo gw ato ojek gw sih? hihihihi..

Ok, sekarang setelah 3 bulan lost contact.. akhirnya disuatu malem.. dia nelp gw.. Ok, kalo lu belum jelas, akan gw ulangin, tiba-tiba gak ada angin, gak ada ujan apalagi badai.. DIA NELP GW HAHAHAHA… senang?? entahlahh.. mungkin ada terselip perasaan senang tapi juga ragu.. ragu akan masa depan kami. Dan sampe skrg gw dan dia masih bersama-sama untuk mencari masa depan kami masing-masing. Yahh..masing-masing.. karna kami ‘berbeda’ dan sulit untuk disatukan🙂 Ironis bukan?

don’t let go off my hands.. not yet aren..

PS. Buat para cowok2, jangan jadi patah hati ya baca postingan gw kali ini. Tenang aja, gw masih available kok hahahaha….

Comments
  1. gendhismanis says:

    Huaaaaaaa!!!! tadinya ngakak-ngakak pas baca postingan elo! Tapi jadi netes deh tuh air mata pas bagian, “don’t let go off my hands.. not yet Aren”

    Ncy.. Ncy… jangan yah?? Kalo gw gak bisa perjuangin cinta gw ama Mas Din, lo harus berusaha untuk cinta lo ama Aren yah??

    Tapi tetep pengen ngakak ah, kalo inget Aren itu temen sekelas adek gw!!! Hahaha, what a small world???!!

    Ahh, satu januari itu… *pas Mas dirawat di Elizabeth bukan?? Hikss, gw inget banget malem itu*

    **************************************************************************

    huuaaaa.. selamet sayy.. coment lu jg sukses ngebuat mata gw berkaca-kaca
    yahhh.. malam itu.. malam pas Mas Din terbaring di Elizabeth hikkss.. tuh kan, mata gw berkaca2 lagi nih. Mizz that moment, right??

    tapi gak nyangka ya, adik lu si aan itu temen sekelas Aren.. ampe skrg gw msh kocak tuh ngebayanginnya hahahaha… Kita, gw ama elu udah pake rok abu2, mereka msh pake celana pendek biru hahaha…

  2. cahaya says:

    ehm…si itu ya? Tuhan tau yang terbaik sist,
    dan aku juga yakin kamu juga tau yang terbaik buat kamu.🙂

    **************************************************************

    yeah.. u’r right sist.. tengkiyu for your support
    luph u dah.. mwah..mwah..😛

  3. novnov says:

    wahhh 3 thn mah masih kurang muda, cari yg lbh brondong lagi doooong hahaha

    *********************************************************************

    masih kurang brondong ya mbaa.. hmm..ok lah klo gitu dibuka pendaftaran utk anak smp yg mo jadi cewe gw dgn syarat punya warisan tujuh turunan dr ortunya hahahaha….

  4. duniafannie says:

    ^geleng-geleng^

    mantaph nian kaw bercerita kali ini…:lol:
    cinta tak harus memiliki, non.

    Arrrggghhh…. i knew dat kinda feeling.
    T.T

    ****************************************************************************

    gak harus memiliki ya sayy??? huuaaa…hikss..hikss… emaaakkkkk….
    wah..wah.. pernah ngerasain jg nih?? hayoo.. kenapa???😛

  5. geRrilyawan says:

    hahaha….lucu..lucu
    gapapa juga dijilat…wong ludah sendiri ini…

    ****************************************************************

    hmm.. bener juga mas.. lidah sendiri ini hehehehe….

  6. yogi says:

    brarti gw ma matan lo pnya ksamaan donk
    sama2 pnya mantan yg lbh senior

    gmn klo jadian ma gw aja bu??
    kan gw udah pngalaman ngadepin cewe’ yg lbh keriput
    wakakakaak

    ***********************************************************************

    huuaaa… enak aja lu.. hehehe..
    *sambil nimpuk pake golok* sadiisss jg… hihihi…

  7. dian diam says:

    dont worry bu, semua ada step-stepnya kok. keep moving aja.

    “..DIA NELP GW HAHAHAHA… senang?? entahlahh.. mungkin ada terselip perasaan senang tapi juga ragu.. ragu akan masa depan kami. ..

    i absolutely knew that kind of feeling, tidak jauh beda ko ma gw.hwehehehe

    ********************************************************************

    wah, jadi kita senasib ya?? lu ikut2an ahh.. hehehe..😛
    tp don’t worry juga yaa… *saling menyemangati dgn temen2 senasib*

  8. Odie says:

    hehehehe…
    “gaya ketawanya Gimli Yhe Dwarf dalam Fillm The Lord Of The ring :two tower, pas adegan mulai peperangan dengan 10ribu pasukan URUK HAI, saat gimli disindir oleh rekan seperjuangannya, Legolas”

    penasaran??nonton aja…wakakakak

    ************************************************************************

    gw jg ikutan ah…
    hihihihihihi… gaya ketawanya kuntilanak. Penasaran?? coba deh lu ketawa tp didepan kaca, tar lu bisa tau hahahaha….

  9. yessymuchtar says:

    huahuahuahua..lucuuu..

    darling..take it fromme..*not the expert si..but lumayanlah*

    age…its just a matter about number…🙂

    sebelum aku ketemu sama suamiku yang sekarang..umurku 23 pacaran sama yang umurnya 19..

    HAHA!!

    mikirnya persis sama kayak kamuuu persisss

    waktu gue udah kuliah..dia kayak baru tablo tablonya masuk sma deh..atau atau..baru kelas 3 smp!!

    hahahha

    but i did have fun with him…

    mau tau putusnya kenapa??

    Well…ternyata gue gak cukup setia ..dan gue berpaling ke cowok lain….

    hihihih..jadi intinya….biarpun dia lebih kecil usianya dari gue..dia membuktikan..bahwa dia lebih dewasa..dari gue😛

    ************************************************************************

    hahaha.. bener bgt mba.. kdg2 justru kita yg umurnya lebih tua tapi justru kita yg lebih childish😛

  10. Didien® says:

    ehm..ehm..ehm… *ngaku² Brondong padahal bodong* hihihihi…
    jadi rasanya gmn legit ato asin..??? cobain yg extrim dunk sama anak SD ato sekalian anak TK jiakakakakakakkkk…
    hehehe… Namanya cinta yg itu tuh… mantaaaaffff…😉

    ************************************************************************

    mau tau rasanya?? cobain aja sendiri.. cari cewe yg lebih tua gih😀

  11. mikekono says:

    bagus jilat ludah sendiri
    daripada menggigit lidah sendiri

    ******************************************************

    hehehe.. bener banget bang.. setujuuu…

  12. ILYAS ASIA says:

    yes,
    i am understand

    ******************************************************************

    i’m understand too..🙂

  13. yap… rencana dari kita yang terbaik dari yang dia Nya..

    *******************************************************************

    u’re right bro…🙂

  14. yogi says:

    iya..iya mbak nancy

    eh ada yg ngajakin gw balik nie bu
    itu tuu yg dgn seenak udelnya mutus gw

    gw udah drmh,kok diajak balik
    aneh2 aja tu cewek
    hehe

    CLBK aja si gw
    Cinta Lama Buang ke Kali
    hahaha
    jahat bgt ya gw

    *************************************************************************

    hahahaha.. boleh juga tuh kamus baru lu ttg CLBK
    tapi gaya lu, sok2 gak mau, sok2 jual mahal lu😀
    gmana klo gosipnya dilanjut di ym😀

  15. Andri says:

    wew brondong Boooo’..
    kisah tragis…😛
    hhihi..
    ya setidaknya pernah rasain manis paitnya bareng dia..
    setidaknya pernah rasain manisnya sayang dan cinta dia..
    setidaknya pernah merasa bahagia di panggil yank dengan mulut manisnya..

    yang jelas ambil hikmahnya..
    ^^
    ******************************************************************

    masa tragis? kagak ahh.. seru lageeee…😛

  16. Cinta emang g memandang usia ya? Cinta itu akan tetap bertahan mengacuhkan perbedaan. tapi kadang manusia harus realistis karena kadang perbedaan itu g bisa disatukan. Aku juga pernah mengalami tapi bukan cinta ama BRONDONG. But apapun itu g ada yang salah dengan CINTA. hehehhe kok serius amir ya komenku.

    ***********************************************************************

    wahhh..so sweet sekaliiii.. jadi terharu nih hehehe…

  17. cahaya says:

    Hoe nancy…semangat cerita semangat balas coment tapi ya liat2 dunk hahaha….coba dech lu liat jawaban lu di commentnya mbak novi….
    *wing-wing* jeruk minum jeruk buuuu??? wikikikik…

  18. Dias says:

    hmmm…*sedih*…

    **********************************

    hmmm juga…🙂

  19. nanzzzcy says:

    @ cahaya : hahaha.. gw salah nulis ‘ya.. maksud gw tuh cowo hihihi.. Maap ya, gw msh normal bow’.. msh suka lanangan hahaha..

  20. masDan says:

    Eh Sik Sik , Waktu GW baru merangkak dan Mau Jalan, dia masih Enak enaknya nendang Nendangin Kakinya ke Rahim Ibunya….

    **********************************************************************

    wah, bener bgt tuh hahaha…

  21. inge says:

    brondong euy…

    jadi inget… *haduuuh… sudah2*

    maju terus mba’… pantang mundur hehehe

    (lam kenal ya :D)

    *************************************************************************

    punya pengalaman ama brondong jg?? hayooo… hehehe..
    salam kenal jg, sering2 mampir ya😛

  22. bang diod says:

    jilat ldah sndiri kayanya ga enak mbak nensi🙂

    masuk blog ku yah…

    http://www.dioda.co.nr

    ***********************************************************************

    ga enak ya? mang dah pernah ngerasain??? hayoo…???
    langsung meluncur ke http://www.dioda.co.nr

  23. indratopklik says:

    jilat ludah sendiri tak baik lho… jorokkkk

    *************************************************************

    jorok ya?? tp klo jorok2 nikmat gimana??? *dasar wanita penggoda*

  24. io says:

    tinggal dikit lagi..

    u are the next ..Ayu Utami / Rieke dyah pitaloka / Jenar mahesa ayu, seriously,kind and fun.
    (referensi neh buat next time buat script writer io)

    [*mode mundurin waktu ON*]

    -rolling action rewind-(suara VTR io) ..reeeettttttt..teg 07.09.2008!
    — ngebayangin script2 io, naskah2 io, rundown2,storyboard2 io)– sayang kita baru kenal! kenapa juga io baru ngeblog?

    [*mode bego ON]

    just be [wait] i-perfect yah Nan!:)

    io_ [*mode wise ON*]

    **************************************************************************

    wah..wahh..tengkiyu..tengkiyu. tersanjung gw.. duuhh..ampe melayang2 nih hahaha…

  25. […] “masih inget yang Jilat Ludah Sendiri Part 1??” […]

  26. yande says:

    coba deh lo pacaran ama anak SD enak tau, mereka ga tau yg namanya napsu, bawaannya ngajak ke timezone doang, ga pernah minta yang aneh2, kasi permen aja uda seneng hehe..

    jadi inget dulu jg pernah jd brondong anak kuliahan, namanya jg anak smp jadoel ya ga tau apa itu pacaran, diajakin jadian ya mau ajah, trs diajakin ke Timezone, dibeliin swensen tapi seminggu kemudian dia ngilang

    *********************************************************************

    ciiee… yg curhat nih yeee.. tapi seru kan jadi brondongan.. [halahhh..apa coba??] hehehe..

  27. […] dimulai dari mana ya?? Okay, remember this […]

Leave a Reply

