My bulshit..

Posted: October 16, 2008 in Gak penting, Tentang gue, Wonderful Family

hai.. hei..hoii..

gw dateng lagi nih

bagaikan orang yg kurang bersosialisasi dan selalu menjadi public enemy, gw akan nulis dan numpahin semua hal-hal yg gak penting disini

1. Masih inget baby cleo kan? Jadi anjing gw si cleo melakukan perbuatan biadab hingga dia menghasilkan seorang anak. Awalnya gw dan abang adek gw milihin nama Virgo, karna emang dia berbintang virgo dan mengira dia cowok, ternyata setelah hampir sebulan, baru ketauan kalo dia cewe. Alhasih, kami pun berniat mengganti nama Virgo. Berjuta nama kami siapkan dari mulai Maria Mercedez, Hutada Hikaru, Maria cinta yang hilang, Esmeralda sampai Cinta Laura, semuanya kami seleksi dan terpilihlah ‘DIKSY JELITA NAN RUPAWATI’ sebagai nama anjing gw yg baru. Keren kan namanya???

Nah, saat ini umurnya udah sebulan dan itu membuat dia jadi terlihat lucu. Sebenernya dia lucu banget, sangking lucunya dia selalu jadi maenan abang dan adek gw. Bayangin aja kawan, di rumah itu kami tinggal ber-4 dan tiap gw manggil-manggil nama-nama manusia yg ada di rumah, ehh..dianggap angin lalu gw. Tapi coba denger si Diksy itu nangis2 di garasi, wah.. mereka langsung rame2 ngeliat kesana

Contoh kejadian tadi pagi :

gw : dek.. dah cantik blm? (biasa, sebelum brgkt minta nilai ama adek gw)

yoyos : *memandang gw sekilas, tersenyum dan kembali asik dgn gitarnya* (hei..apa maksud senyummu itu anak muda??)

beralih ke adek gw yg bungsu

gw : dek.. kak nanc udah cantik blm? *sambil kedip-kedip*

tulus : Iya..iya..cantik.. *masih tetep sambil nonton avatar dan cuma sekilas memandang gw*

tiba-tibaaaa…

Kaingg..kaiinggg.. (suara diksy terdengar dari garasi)

yoyos dan tulus : *segera berlari ke garasi, mencari Diksy dan menggendongnya dengan mesra*

gw : *masih tetep berdiri, termangu, terharu, speechless, tak mampu berkata2*

kejadian fiksi ini pun terlintas di pikiran gw

nih misalnya suatu hari, gw kelelep dan tenggelam di bath up kamar mandi gw

gw : *teriak2 kehabisan napas* DEKK..TULUSS…TUOLONGGGGG….

tulus : kenapa kak nanc? *menghampiri pintu kamar mandi*

gw : kak nanc mo tenggelam nih..

tulus : ooo.. mo tenggelam? ati2 ya kak nanc… *sambil berlalu*

gw : YOYOOOSSSS…..

yoyos : napa kak?

gw : tolongin.. gw mo tenggelam nih

yoyos : bentar ya kak, aku mau ngasih makan diksy dulu

ARRGGHHHHH… keburu gw mati dodolz!!! padahal gw pikir saingan gw tuh minimal si Luna Maya, Sandra Dewi ato Jenifer Lopez.. ehh.. ini malah si DIksy anjing lucu itu. Whuuuaaa… emaaaakkkkk…..

2. Sekian up date-an dari hingar bingar rumah gw tercinta dan sekarang kita kembali ke dunia manusia, sesama spesies. Today ultah Lolly, dan emang kita belum ngasih ucapan selamat. Pengen buat surprise ntar malam. Tunggu kehadiran kami dirumah mu, adik ipar yg gak jelass..

Nah, mendengar kata ultah, gw pun bertanya, mengingatkan pada diri gw sendiri. umur berapakah dirimu nak? Damn!! i’m 26 years old. Dan mari kita liat apa yg sehari-hari gw lakuin dengan umur segitu :

– godain orang dari mulai brondong, mas-mas penjaga karcis tol, tukang parkir ampe tukang pizza

– teriak-teriak gak jelas

– baca novel di tempat tidur dangan posisi kaki terangkat ke dinding

– males mandi

– ketawa cekikikan ampe 5 jari bisa masuk ke mulut

– makan di meja mkn dengan kaki terangkat bak abang-abang becak yg lagi makan di warteg

Ohh.. bener-bener kelakuan aneh bukan??

Dan bukankah dengan umur segitu, gw seharusnya melakukan kegiatan berikut:

– menikmati masak di dapur

– bersih-bersih rumah

– belajar menjahit

– berkebun dan bercocok tanam

– tertawa dengan cara anggun

– bersosialisai dengan wanita karir lainnya

– mengunjungi bridal2, dan mencari cincin kawin

TAPI INIIII??? OMG!!!!!!

Pfiiuuhhh.. siapa yg pantas disalahkan atas kelakuan gw ini??

Apa gw mesti menghilang bbrp saat ya? Gak ngebalasin sms, gak menerima telp, gak ngeblog, gak ngenet

hingga kalian semua nyari-nyari gw dan mengira gw telah kabur menjadi selingkuhan anggota DPR, ato gak gw jadi pacar gelapnya ariel peter pan. Bahkan bbrp dari kalian ada yang mengira gw telah bergabung menjadi salah satu vokalis kangen band dan sibuk melakukan tour keliling desa.. ato mungkin juga ada yg berpikir kalo gw telah hilang tenggelam di pantai laut selatan dan ketemu nyi roro kidul.

Lihatlah, betapa bodohnya opsi-opsi yang ada dipikiran kalian, kawan?? Tapi tiba-tiba setelah bbrp lama menghilang gw muncul di hadapan publik memakai konde, kebaya, jarik, dan berkawat gigi. Kira-kira kalian akan segera ngelempar dan ngembaliin gw ke pantai laut selatan ato ngirim gw ke rumah sakit jiwa ya??

Hmm…tapi baiklah, nanti malam gw akan mencoba bermeditasi mencari arti hidup dan resolusi2 apa yg harus gw lakuin buat ke depannya nanti. Inget : MENJADI WANITA SEUTUHNYA..!!!

3. Dari kemaren gw mo bahas ini. Menurut kalian, iklan apa yg akhir-akhir ini ngebuat gw tertawa tersipu-sipu saat melihatnya tayang di tipi. Hanya 2 iklan, sobat :

– iklan telkom ttg sljj dgn setting tahun 80an, rambut berjambul, disisir kebelakang, baju warna warni sambil nyanyii …… *wah, tiba2 lupa nih lagunya*

– iklan shampoo head and shoulder, dimana sebelumnya seorang cowo dgn model rambut rasta, keriting tiba-tiba langsung lurus dan halus dgn memake shampoo ini

Kesimpulan : pulang kantor, gw akan beli shampoo ini hehehe..

Baiklah, kita sudahi saja posting yg semakin gak jelas ini

dan intinya kehidupan gw masih stabil-stabil aja

sampe ketemu di postingan selanjutanya.

Moga aja isinya bisa lebih berbobot hehehe..

Comments
  1. Adi K. Rivai says:

    ada opsi yg lebi bagus buat merubah diri anda

    gmn kalo anda belajar maen piano sapa tau bisa sedikit anggun ?

    gmn kalo anda meneruskan studi ambil jurusan teologi ?

    ************************************************************

    hahaha.. dan gw akan dinobatkan oleh MURI menjadi pendeta ter-fungky sejagat raya dunia persilatan😛
    usul ditolak pak hehehe..

  2. uchielz says:

    santai….santai….
    jangan pernah merasa aneh dengan diri qta, karena semua itu dah pemberian yang maha kuasa.
    jangan dilihat dari luarnya qta juga harus liat dalemnya….
    u know lah “inner beauty” itu penting
    be your self aja x y………
    salam kenal

    *****************************************************************

    sipp lah.. two thumps for u bozz..
    salam kenal jugaa..😛

  3. kangharis says:

    ini jg berbobot kok🙂

    ************************************************

    tengkiyu kang haris.. luph u dah.. hehehe.. *sok kenal mode ON*

  4. kita hidup gimana kita dong yang lain ngga usah digubris. kita sepakat dan ikutin orang yang pikirannya segaris. apalagi kalau kita dari sononya udah cukup manis. ngga usah takut barang dagangan kita ngga laris. ibarat kereta, gwe masinis. mo belok kiri belok kanan terserah gwe yang penting sampe finis. jadi lu ga usah ngasih gwe fonis.
    amerika krisis. ga ada urusan ama gwe yang bisa sgala sesuatu dibikin bisnis. ya sudah baca aza artikelnya dan kasih komentar, plis…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/10/16/this-is-the-american-crisis-untuk-indonesia-menangis/

    *************************************************************************

    ok deh mas.. sipp lah..😛
    tar gw baca artikelnya🙂

  5. cahayadihati says:

    hahaha…Kalau aku jadi adik kamu, apakah aku akan melakukan hal yg sama ya nanc?
    Ahh..mungkin tidak…
    tidak akan…
    karena pasti…
    akan lebih dari itu😀
    just kidding nancy…ehmmm…intinya kami smua akan menerima kamu apa adanya kamu, karena kamu indah dan unik. Hanya ada satu nancy didunia ini. Nama boleh sama, tp nothing untuk yg laen🙂
    Dan satu lagi..karena kita sama nancy..kita satu sifat dan kelakuaannn heuheuheu…

    *********************************************************************

    whuuuaaa… yayaaa…. ternyata KITA SAMA yaa??? hehehehe…
    duh, senangnya semakin byk nemu temen-temen yg gak jelas nih😛

  6. cicitcuit says:

    Tenang.. tenang.. aku yg lebih tua 2 thaun aja tetep dengan senang hati dan gegap gempita melakukan hal-hal non-anggun kayak gitu kok😛
    Btw, salam kenal, ya.. blognya assik😀

    ************************************************************************

    asiikkk..ada temennya.. gimana klo kita buat GANK ABSTRAK aja hehehehe….
    salam kenal juga mas cicitcuit hehehe…

  7. cicitcuit says:

    i’m a ‘mbak’, kok, mbak nanzcy😀 hayoh aja kalo buat Gank Abstrak hihihi😛

    *****************************************************************

    oppsss.. mbak ya?? hehe.. maap..maap.. sok tau gw tiba-tiba keluar untuk memvonis jenis kelamin org😛
    ok deh.. dgn ini kita deklamasikan berdirinya GANK ABSTRAK dengan dirimu sebagai ketua gank hahaha.. deal kan??😛

  8. yogi says:

    wah hebat lo bu…
    tulisan lo lumayan bqn senyum tipis gw kluar
    klo baca Lupus br senyum tebel gw kluar
    wakakakak

    knapa lo ga bqn buku aja??
    “Kambing Betina”
    lawannya Kambing Jantan nya Raditya Dika

    gw si ga bakat nulis
    itu terbukti ketika musim ujian/tugas/skripsi
    1 jam berlalu,,kertas ujian gw msh kosong
    2 bln berlalu,,smpe gw lupa siapa dosen pembimbing gw

    tp klo nulis di buku cek sii gw sng bgt bu
    paling ga klo gw keabisan duit & males ke ATM,,gw msh pnya cadangan devisa (duit kantor)

    udah ah..
    gw bnrnya mo ksh komen,,eh mlh kpanjangan
    tau gt gw bqn My Own Blog aja

    ************************************************************************

    hahaha.. buka aib sendiri lu. bagus..bagguuss.. msh inget jaman2 nyontek dulu hehehe..
    yeah.. writer wanna be nih😛
    eh, bener tuh, lu buat blog sendiri aja.. tar gw ajarin.. but not free loh.. minimal delivery LARGE pizza lah.. *rampok mode on* hihihi..

Leave a Reply

