pe-er AGAIN nih..

Posted: October 15, 2008 in Others

Hmm.. bergabung menjadi seorang blogger ternyata juga ada acara pe-er2an ya. Bingung kan lu? sama, gw juga.. ini pe-er ke-2 yg gw dapet. Kemaren dapet dari Nieetha skrg dari jeng fannie, yg akhir2 ini selalu menghiasi coment blog gw. Thanks for pe-er nya bu..

Nah, pe-er kali ini bertemakan ‘who am i’ yg menjelaskan 10 facts about my self

yuukk… mari kita mulai

  1. Gw adalah seorang cewek.. Yupe, tepat banget gw TULEN 100% CEWEK. Walaupun kdg2 kelakuan gw yg abstrak belum mencerminkan tata krama seorang wanita, tp terimalah kenyataan bahwa i‘m a girl, guys.. hahaha…
  2. Katanya nih, gw tuh anaknya komunikatif, asik diajak ngobrol dari mulai cerita-cerita gak penting sampe yg gak penting bgt. Sampe ada tuh temen gw yg norak bin ajaib ‘heh..jelekk..gw tau pasti lu baca ini..’ yg nelp gw tuh cuma urusan gak penting, cm numpang cela2an klo dia lagi ga ada kerjaan. Yeee… emangnya ekke cewe apaan bow??? (halaahhh..opo to iki???)
  3. Seneng punya byk teman.. Yupe prends..gw berusaha untuk keep in touch ama temen gw dari sabang sampe merauke cuma kdg2 keinginan gw yg mulia itu suka dipisahkan oleh seseorang yg bernama PULSA. ‘Guyss..klo selama ini gw jarang2 contact kalian, jgn salahin gw donk..salahin aja tuh si pulsa..’
  4. Good leadership.. weit..weit.. jgn protes dulu donk, ini bukan gw yg bilang loh, tp temen2 gw. Moga aja mereka pas ngomong ini lg sadar hihihi…
  5. Ga ada gw gak rame.. ini juga kata temen-temen gw loh hehehe..
  6. Ga punya malu.. hahaha.. kalian pasti sangat menyetujuinya kan???
  7. Berusaha untuk memaknai hidup.. ceileee..bahasanya berat euy.. kyknya cuma ini deh yg agak2 waras
  8. Gw setia loh.. pada semua PRIA maksudnya hahahaha..
  9. Parasitisme adalah nama tengah gw, yg artinya gw paling suka klo di traktir huhuhu.. *sambil kedip-kedip*

dan yg terakhir.. tereetttt…….

10. GW CANTIK hahahaha.. pada mo muntah gak lu?? oya, trauma nih, pernah ada kejadian buruk

Sekitar 3 thn yg lalu, di sebuah perempatan, sewaktu lagi mengendarai si Ijang (baca: kijang hijau) dan waktu gw lagi normal -merasa itu lampu merah bukan lampu taman- maka gw pun berhenti, ngerem mobil gw dgn indahnya

Gak sampai hitungan menit, datanglah si pengamen muda ke arah kaca mobil gw dan karna jiwa ‘pemberi’ gw lagi pergi entah kemana, gw pun menolaknya secara halus dengan melambaikan tangan dan memberikan senyum manis gw.. *ngetik sambil meragain senyum manis nih*.

Dan si pengamen itu pun pergi ke arah temennya. Mereka terlibat percakapn kecil. Eh, tiba-tiba waktu gw ngeliat ke arah spion, datang pula temannya itu ke arah gw. Bahh..bener-bener mengganggu sekali mereka. Mulai emosi nihh..

Tapi gw tetep berusaha untuk tersenyum manis sambil melambaikan tangan tanda ‘maap ya mas..’ Eh ternyata.. si pengamen itu cuma ngintip gw dari luar kaca mobil bbrp detik, berbalik badan dan segera nyamperin temennya yg hanya berjarak 1 meter dari gw sambil berkata dgn gak sopannya : “Elek kok ndess…” (PS. ndess = semacam panggilan)

Whuuaa.. berasa di sambar petir di sore bolong, emosi gw langsung berapi-api. Jelas-jelas gw gak terima donk. Ke-nasrsis-an gw tercabikcabik nih (halaahhh..)

Grrrrhhh… emosi gw memuncak, kalo itu lampu belum hijau, rasanya gw pengen keluar dr mobil dan memamerkan muka gw sambil berkata : “TOLONG MAS.. COBA DILIHAT LAGI, KYK GINI ELEK ATO AYU???”

Huhh.. bener-bener kejadian yg buat trauma. Sejak itu di tiap lampu merah selain memasang senyum manis gw jg selalu memasang tampang manis. Hmm..apa perlu kaca ribennya di ilangin sekalian ya, biar gw akan terlihat dgn jelasnya???

Ok.. sekian curhat colongannya balik lagi ke pe-er tadi

Berhubung dah sampe 10, akhirnya pe-er nya kelar.. horeeee…

Tapi maap, gw gak memilih korban-korban selanjutnya untuk ngerjain pe-er yg gak penting ini hehehe.. Jadi karna gw lagi baek, pe-er ini pun berhenti sampe di gw (Psstt.. alasan sebenernya adalah bingung milih korban yg mana?). yahh..paling tar dikurangin dikit lah nilai gw, jadi 9,99 hahaha…

hayoo.. ada pe-er yg lebih gampang lagi

hehehe.. *nantang mode ON*

Comments
  1. Didien® says:

    Tak kiro pengamennya mo bikin ulah..?? taunya cuma mastiin kamu jelek ato ayu..???
    jiakakakakakakkkkk…… *muter²-miser²*:mrgreen:
    ayu ndess.. (ndess=ndeso)…
    nan…aku udh pindah rumah…di update ya linknya..😉

    ********************************************************************

    hahahaha.. ayu beneran ga nih??😛
    ok bozz.. link nya dah gw update🙂

  2. yudhi14 says:

    bener kok cantik

    ******************************************************************

    ahh..jgn gitu donk mas.. jd malu nih hihihihi…

  3. duniafannie says:

    wuah, rajinnya lgs dkerjain. xixixix.
    kemaren ktnya gk semangat.
    tapi giliran dsuruh ngerjain pe er, jiwa kenarsisannya lgsung keluar dgn sempurna.😆

    mantaph, nanz.
    eh eh, pengamennya cakep ndak?

    **********************************************************************

    yoi donk.. gw kan emng rajin (baca: kurang kerjaan)😛
    klo pengamennya cakep dah gw embat duluan kali fan.. hehehe..

  4. terong-belanda says:

    Don’t Judge Me By Face

    *********************************************

    ok.. i will judge you by your foot. Loh????

  5. cahaya says:

    Rada lu nan…hahaha…
    tapi gak rada gak kamu, wah kurang dunk berarti yang diatas tentang kamu…hohoho

    ************************************************************************

    rada apa ‘ya? rada gila ato emang gila??? huhuhuhu…

  6. Edi Psw says:

    Dulu saya juga pernah mengerjakan pr seperti ini.

    ***************************************************

    ouw..pe-er ini udh meyebar kemana2 ya??

  7. Didien® says:

    ayu..tp blm pol..😆
    mau pol..??? nyogok dulu dunk…hehehehehehehe.. *cengar-cengirrrr* :mrgreen:

    ***************************************************************

    di sogok pake senyum maut gw, mau ga? hihihihi…

  8. radenmasnews says:

    bagaimanapun juga wanita itu tetep ayu dari pd pengamen tadi ..hehehehe…..betul****

    *************************************************************************

    ya iyalah, kan pengamennya cowo. wah, tengkiyu untuk pujiannya yg ngebuat gw terharu hehe..

  9. Adi K. Rivai says:

    itu pengamen si kurang kerjaan, uda tau hidup susah bukannya rajin ngamen biar dpt duit, die malah pake acara bolak balik mastiin orang cakep ato ga, hasilnya kecewa kan abis balik liat yg bawa mobil🙂 hehehhehe

    tapi tenang aja nanc emang orang tuh susah kalo melihat ke atas pasti silau, mungkin pengamen itu ga menyadari kecantikan anda, tetapi seorang Tom Cruise ato Chistian Sugiono yg akan menyadari dan mengatakan kalo kamu tuh cantik

    btw knp ya hari ini rasanya pengen comment yg bagus2 ke Nancy, rasa nya kasian jg baca semua postingan die dari dolo ampe sekarang kok merana terus ^_^

    *******************************************************************

    iya ah.. mulai besok gw mo posting yg bagus2 ah.. gw akan cerita ttg keanggunan hidup gw. Tapi mungkin ga ya?? GAK MUNGKINNN… hahaha…

  10. yogi says:

    mksdnya si pengamen “elek” tu mgkin mobil lo bu…
    kijang lo hrsnya diganti
    BiEmDobelYu kek,Merci kek…

    Klo mobil lo keren,,so pasti lo jg ikut keren
    hmmm… brarti lo slama ini ga keren donk
    wakakakak

    *************************************************************************

    ni jg lagi dalam tahap pencarian calon suami yg pya BiEmDobelYu or Merci hehehe..
    lu ga pya kan? brarti ga bs jadi calon suami gw donk hahahaha…

Leave a Reply

