Resolusi 2008 yg gak penting..

Posted: October 7, 2008 in Friendship, Gak penting, Tentang gue

Dapet gambar ini dari temen gw si Momon. Nama yg aneh bukan? Sama, seaneh orangnya juga hehehe.. *piss pak*

setelah pe-rayu-an yg cukup alot, akhirnya dia ngirim gambar ini dgn sukses

Tapi heran ya, kenapa akhir2 ini kalo ada gambar yg sok2 romantis, gw jadi interest liatnya

Apa ini pertanda ya?

Pertandaa.. kalo gw akan segera merealisasikan RESOLUSI 2008 gw

yaitu… MENJADI WANITA SEUTUHNYA

Resolusi yg gak penting bukan?

ini nih gambarnya.. Tengkiyu ya mon….

so sweet kannn??? *sambil kedip-kedip gak jelas*

Tapi kalian bener banget, ini lirik lagunya Glen Fredly, salah satu musisi kesukaan gw

Mungkin gak ya liriknya di ciptain buat gw?

“GAK MUNGKIIINNNNNN….” pembaca menjawab dgn mantapnya

Ihhh…kalian sukanya sirik aja ahh…

oiya.. sekalian numpang pamer nih. Ceritanya hari minggu kemaren gw ke solo ama anak-anak. Sebenernya pengen ketemuan ama Yaya dan Wiens serta Tante juga, tapi karna waktunya mepet jadi gw pun mengurungkan niat tersebut. Mungkin lain kali aja ya sist.. lu nraktir gw nya hihihi…

Dan kami pun kompak membeli kaos yg bertemakan solo.. nih pictnya

Comments
  1. Diedien® says:

    heuheu…aku pikir bukan syair lagunya glenn, pas tak sawang² jebule lagune fradly..kacauuuu😆

    ************************************************************************

    hahaha.. dodolz lu.. baru tau ya klo glen ama fradly tuh beda orang??? *sotoy mode on*

  2. Pucca says:

    haha..setujuu..“GAK MUNGKIIINNNNNN….”😀

    *****************************************************

    pucca : GAK MUNGKIIIINNNNN…!!!
    nancy : MUNGKIIINNNNNNNNNN….!!!!
    pucca : ENGGGAAAAAAAAAKKKKKK….!!!!!
    nancy : MUNGGGKKKKIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNN…!!!!!
    pucca : AARRRGGGHHHHHHHHHHHH………..!!!! terimalah tendangan mautku..hiyyyaaaaa…
    nancy : terimalah kentut mautkuuuuu….. hayaaaaaa…….

    maap pemirsa, akhirnya dalam pertarungan sengit tersebut, pucca tewas dgn suksesnya hahaha….

  3. Odie says:

    suka glen yaks??
    ane juga….
    wakakak…

    ******************************************************

    hidup glen..!!! hidup abang gw…!!! *loh???*

  4. silly says:

    hahahahaha… lagu2nya glen emang ‘nendang’ banget😛

    btw, itu foto bertiga mengingarkan saya pada trio kwek kwek deh, hahahahahaha

    *dipentung*

    **********************************************************************

    sebenernya glen seorang ‘pe-nendang’ or pe-lagu sih? *bingung garuk2 kepala*
    tp trio kwek-kwek yg cewe cantik kan??? huhuhu… *sambil kedip2*

  5. cahaya says:

    Whhaaa…nancy kamu ke solo yah?? Kapan tuch?? Ehmm..kapan2 kita maen bertiga dech eh ber4 ama tante hihihi…Solo the spirit of Java aku juga punya tuch kaosnya hahaha…
    Wah…gleeeennnnn!!!!kita sama yaks?

    *********************************************************************

    gw ke solo hr minggu kemaren tgl 5 okt. Ok deh..silahkan atur pertemuan cewe-cewe cantik kita dgn dresscode : T-shirt ‘Solo the spirit of Java’ hehehe…
    Glennnn??? ngapain manggil2 abang gw hehehe…

  6. faisal14 says:

    PD sich boleh buangeet tapi jangan pe Over tar jadi epleng loch, btw dibuatin lirik ma glenn sich mustahil bin ga mungkin tapi jika menyatu ma tuch lirik dengan kesamaan diri sendiri itu baru mungkin,,,, heee….heeee

    *******************************************************************

    gpp donk pe-de drpd minder, hayooo…???

  7. io says:

    to momon my best ever friend…
    sebagai sobat sejak dalam kandungan gangplam..
    io rasa tidak sepantasannya kamu dapat hinaan yg begitu menusuk..:(— tp mbok yah kayak dolo, kl mo gebet cewek minta bantuan io buat ngebuatin puisi!
    eh.. mon gak ngaca banget seh??!!

    bravo gangpalm!
    ————————
    cepetan pada kawin..keburu kering..mengkerut..copot..hihihihi..

  8. novi says:

    wahhhh itu lagu favorit saya…..

    ****************************************************

    sama, saya jugaaaa…

  9. Popi says:

    Menjadi perempuan seutuhnya? jadi selama ini perempuan setengah dong heuehueheuheueh ihihihihi

    ***************************************************************************

    oppsss…ketauan deh.. hehehe…

  10. yudhi14 says:

    kayak nya sih sebenar lagi tuh
    jadi wanita seutuh nya

    *****************************************

    amin..aminn… hehehe..

  11. dian diam says:

    Solo sodaranya Jogja, dan klaten di tengah-tengahnya… (Looohh….)

    iya kih jadi penasaran, jangan2 emang perempuan setengah, setengah yang lain?? twing twing….
    pizz ^_^

    *************************************************************

    yah, gw sih fleksible aja.. cewe ok..cowo juga hayuukkk… hihihi…

  12. Adi K. Rivai says:

    Wanita seutuhnya ? ………..
    Cie yg lg menunggu pangeran dgn unta putih, tiap liat yg romantis jadi interest si ati2 bisa jadi itu pelampiasan krn kelamaan nunggunya, makanya cari pangeran yg naek ferrari jgn unta putih🙂

    Resolusi 2008 ? terwujud 3008 ? hehehhehe

    *************************************************************

    ehh..ogah amat.. kelamaan tau
    masa gw harus nunggu seribu tahun lamanya. Keburu jadi mummy tuh
    pangeran berferrari putih?? hmm.. boleh juga😛

  13. momon says:

    to io…..
    thank bgt yach atas komentarmu

  14. geRrilyawan says:

    lagunya glenn fredly yang suaminya dewi sandra?
    bukan….mungkin lagunya fredly glenn yang suaminya sandra dewi…
    salam kenal…numpang lewat…

    ***********************************************************

    huaaaa…ada org stress suka bolak balik nama hehehe…
    salam kenal juga.. sering2 lewat..😛

  15. warmorning says:

    jadi wanita seutuhnya ? jadi sebelumnya ? :O
    jangan mudah termakan rayuan go,bal macam itu nak *menyesatkan..*😀
    salam

    *********************************************************

    sebelumnya fleksible sih, tergantung keadaan hihihihi…
    baiklah, aku tidak akan termakan rayuan gombal yg menyesatkan ayah..😛
    salam juga..

  16. Didien® says:

    Glann dan Fradly itu sodaraan..tp g tau skrg gmn critanya..??:mrgreen:

    *****************************************************************

    Glann dan Fradly yg tinggal di kebon jeruk ato yg jualan martabak didepan rmh gw? hahahaha…

  17. shelly says:

    demi persahabatan gangpalm ,
    to io…
    kita bisa seperti ini karena kita kompak diluar dan di dalam.
    semoga temanku IO bisa menghargai temen seperjuangan.
    kita bisa sukses berkat dukungan temen2 kita.

    demi temanku momon,
    aku temen momon dari kuliah di unisbank,dari namanya memang jelek, jika anda belum lihat dan kenal . Tapi jika anda sdh kenal pasti anda akan senang berteman dengan dia.
    seperti contoh, temen di kudus, pati, brebes, sdh pernah di datangi.
    cinta memang butuh pengorbanan,perjuangan,dan perhatian yg lebih.

    aku juga pengemar Glann
    hidup TEMAN2KU GANGPALM.

    *********************************************************************

    sorry..ini temennya io ma momon ya??

  18. duniafannie says:

    Jadi? Glenn freddly teh mu jadi wanita seutuhnya? ^innocent^

    *Kabuuurrr sambil ngakak guling2*

    bentar2… ternyata susah mu kabur sambil ngakak guling2. gak jd ah.

    jiahahahaha…😆
    **************************************************************

    hahahaha… dasar lu!!

  19. io says:

    pusing..😦

    ***************************************

    kenape pak???

Leave a Reply

