Menemukan harta karun..

Posted: October 6, 2008 in Friendship, Gak penting

harta karun seperti apakah yg gw temukan kawan???

sekotak emas?? sebakul berlian?? se-brankas duit??

Mauuuuu.. tapi sangat disayangkan ternyata yg gw temukan dalam rangka pindahan rumah adalah surat2 peninggalan jaman purbakala sekitar 8 thn yg lalu waktu gw baru pindah ke smg

Setelah gw baca dan gw telaah lebih lanjut ternyata gw ampe cekikikan bacanya. Inget jaman jadul dulu, jaman2 SMA yang masih dalam tahap pencarian jati diri. wew..berat dah bahasanya hehe..

Baiklah, ni dah gw ketik ulang suratnya. silahkan di baca dan semoga menginspirasi kita untuk tidak mencontoh kelakuan2 yg ada hehehe.. Oya, yg warna merah adalah penjelasan dr gw.

Angkasa city

Awal September 1999

Menjumpai sobat ku yg suka paksa ‘imoet’


Kalau di tanya kabar sih Inzhos disini always fine!! Wah, ternyata suratku masih kau bales juga nek (panggilan sayang : nek). Soalnya nunggunya lama amat! Padahal saya kirimnya satu amplop ama Tri, tapi suratnya Tri yang sampai duluan. Tapi biar sajalah nasi sudah menjadi gosong mau dikata apa! Jangan tersinggung, senyum saja ok!

Wah, klo Nancy berubah katak Alicia Silverstoon pasti ayam-ayam tetangga pada mati donk hi..hi.. (terus aja nyela gw, sobatt…) Program belajar nancy disana sibuk dan full amat kayak mau jadi professor aja. Paling mati rangking satu sekaliiiii. Kalo Inzhos disini sibuk juga sih maklum sudah kelas III. Eh, jangan dikira kalo anak-anak IPS itu cuma santai-santai saja, kalo mau di bilang anak IPS itu paling banyak kegiatannya, ..bla..bla…blaaaa…..

Ibu WW (julukan kepsek gw, lupa singkatannya apa) yang ajar kita sosiologi (khusus IPS 1). Wah, bayangkan saja apa enggak bosan tuh 3 jam dengerin pidatonya saja bukan mengajar tapi ngomel-ngomel melulu.. (tolong jgn dilaporin ya..dan walaupun beliau baca blog ini, tolong jgn marah bu..ini hanya jeritan hati seorang anak SMA)

Wah, ternyata anak-anak IPS 1 kompak-kompak loh. sekarang kita pesan jaket. Rencananya sih gambarnya adam smith, padahal waktu itu saya usul gambarnya muka saya saja, tapi UD (usul dihina)

Eh nek, saya enggak bisa bayangin kalau kamu berbahasa jawa, wah pasti lucu saja..jijik.. tidak cocok (yah, emang jijik..dan ampe skrg gw msh blm fasih bahasa jawa dodolz..) Wah, walaupun dikasih discount 100% juga saya tidak bakalan mau hi..hi.. mendingan saya belajar bahasa batak

Nancy, sekarang Tri itu tambah lain kayaknya gimana gitu. Jangan kasih tau tri ya? (tenang aja, gak bakalan gw kasih tau kok, paling cuma gw tulis di blog doank hehe..) dan bla..blaa…blaaaa….

Ngomong-ngomong Ucok (cowo gw dulu nih huhuhu…) lulus UMPTN tidak? Kalo gitu rencananya ke semarang jadi tidak? Soalnya sudah lama saya tidak ketemu ucok. Kalo abang daftar di mana nek?

Nek, sekarang di porasko (nama halte tempat nongkrong, tp gak seperti halte2 biasa. Emang ini halte letaknya di tengah kota jadi kyk tmpat pertemuan klo abis turun dr angkot) lagi sepi-sepi aja tuh soalnya kalo kita pulang sekolah anak-anak sudah pada pulang habis kita pulangnya jam 2 lewat atau jam 3 sih, mana bisa ketemu batang muda lagi (brondong). Apalgi namanya nongkrong-nongkrong di halte situ.. Cuma khayalan saja.. (duuhh..ketauan kan dulu tmpat nongkrong gw di halte hihihi…*preman wannabe* )

Eh nek, kok kamu di panggil Jhaya (ini emang ejekan gw wktu jd anak baru) sih.. apa sebab akibat sampai kamu dipanggil sedemikian rupa.. apa Jhaya singkatan dari Jayapura atau ada arti lain…??

Wah, seru aja anak-anak SMUNDA (SMUN 2) sekarang. Trus kita juga masih sering godain Yayat habis dia tambah manis sih.. oh iya, Azibi sekarang sudah punya pacar namanya Repsi anak IPS 4. Sering pulang bareng dan enggak luput dari godaan kita yang paling enggak bisa liat barang bagus.. (ckck..baru sadar ternyata jiwa penggoda gw udah terbentuk sejak lama)

Nancy, masih bayak yang mau di certain tapi warna spidolnya sudah enggak ada yg gaul lagi sih.. eh, inzhos sekarang udah punya yayang namanya Aish, orang peranakan serui-jawa-ambon-biak (wah, gimana bentuknya tuh???)

Nancy, sekarang di SMUNDA tiap hari Jumat kita senam Wayase dan Sajojo. Kalau olahraga anak-anak IPA sama pak Jhon kalau IPS sama Pak Darius. Salam mu sudah saya sampaikan sama teman-teman juga sama your fans Eduard Koromat (bener kan, fans gw ada dimana2 hehe…) Wah, keliatannya dia surprise banget he..he..he..

Nancy, waktu tanggal 16 agustus Durold ulang tahun trus dia undang kita makan-makan di rumahnya sehabis pulang sekolah. Wah, ANANDHE’X (Anak-anak dua dhe) semua di undang, hitung-hitung reuni gitu.. trus kita jadi ingat kamu deh.. coba kalau ada Nancy, pasti makanannya enggak ada yang sisa. Just kidding baby.. (huuaaa.. jangan buka kartu donk kuncriittt…)

Eh, kayaknya sampai disini dulu yah suratku yang panjang ini nanti Nancy bosan lagi. Kamu dapat salam dari Aghi, Durold, Didik, Azibi, Eduard, Lady, Aan, Sinyo

Love and peace always for you..

-Inzhos Andalan Smunda-

PS. dilakukan peng-editan yg tidak mengurangi makna karna surat sesungguhnya sebanyak 6 hal bow!!

Bener kan kata gw, tolong untuk tidak meniru kelakuan2 abstrak yg ada didalam surat ini. Tapi gw tau, pasti kalian bertanya2 kan? dimanakah surat2 cinta gw?? taelaahh..bahasanyaaa… hehehe… jawabannya adalah : udah gw bakar semua hehehe… Tapi emang bener kok, semua dah gw bakar. Tapi kenapa ya? gw juga lupa hehe.. Padahal waktu awal2 pindah KAMI msh suka kirim2an surat. Secara ya, jaman itu HP blm mensosialisasi. Oya, pasti kalian juga bertanya2 siapakah cowo yg khilaf pacaran ama gw itu? Ternyata dia adalah senior gw. Gini2 tetep jadi incaran para senior loh hehehe…

Nah dulu, waktu awal2 pindah.. gw msih buta akan semarang, tp yg pertama kali gw cari adalah kantor pos hehe.. Hampir 2 minggu sekali tiap pulang sekolah gw ke kantor pos. Bayangin mana ktr pos yg gw tau cuma yg di Johar lagi. Jadilah berbekal informasi dr temen2 gw, gw berangkot2 ria dari kalibanteng-johar. Jauh kan?? trus pernah pake acara nyasar segala pula hihihi.. Tapi itulah yg namanya pengorbanan hehehe…

Trus gw juga menemukan harta karun lainnya yaitu poto2 gw jaman jadul waktu SMA dulu. Tapi gw msh berpikir untuk meng-up load nya karna gw nemuin fakta bahwa ternyata dulu gw cantik jelek hihihi…

WANTED :

BAGI SIAPAPUN YG NAMANYA TERCANTUM DI SURAT TEMEN GW INI, SILAHKAN HUB GW

DAMN!! I REALLY MISS U GUYS…

Comments
  1. cikeledut says:

    Waaah… harta karun yg saya temukan!!

    PERTAMAAAX…. hehehe

    lam kenal yak, btw susah nemuin blogger cakep kyk mbak..

    ( dilempar kandang ayam sama mbak yg cakep ini )

    ******************************************************************

    kalo gw sih pengen dapet harta karun berupa cowok yg punya perusahaan PERTAMAX hehehe..
    salam kenal juga… tp sotoy ah..tau dr mana klo gw EMANG CANTIK hahaha…

  2. Adi K. Rivai says:

    Post aja foto nya gpp, emang sekarang cantik ? Bukannya sama aja, jadi ga perlu malu, semua teman2mu menerima mu apa ada nya kok :p

    ***************************************************************************

    huuuaaaaa…. enak aja lu.. walaupun jelek2 gini yg ngincer byk loh, tp ngincer buat nimpuk mksudnya hehe..

  3. gendhismanis says:

    Ya ampyuuunnn, panjang bener suratnya nek.. *aduh, kok gw keikutan jadi nek-nek juga ya? berasa bencong tau gak??!* eh, itu yang kirim surat mantan lo ya Bu?? Heuheuheu…

    ***********************************************************************

    bukan dodolzz… itu salah satu temen gw, anak gank gw.. tapi bukan gank nero hehe..

  4. cahaya says:

    Wuuuiiihhh….pasti jadi kangen pulkam donk. Btw sampai sekarang masih surat2an nancy? wakkakkaak…
    *dilempar nancy pake kentongan*

    *************************************************************

    surat2an dr hongkong?? pa kbr tuh ama HP?? maap ya..kami jg menggunakan teknologi😛

  5. warmorning says:

    asli gak ada nama saya di situ, sure eh suer😀

    ************************************************************

    hahahaha… tp gak pake ngambek ya mas klo namanya gak ada😛

  6. Diedien® says:

    kuq aku ndak di absen juga non…:mrgreen:

    ***********************************************************

    bu guru : diedien??
    diedien : hadir bu…!!! (sambil tunjuk jari)

    tuh udah di absen qiqiqiqiqi…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s