Masih tetap menantiMu..

Posted: September 22, 2008 in Others

Kenapa ya, kadang-kadang kita nggak sabar buat menanti janji Tuhan

Kita malah memaksa Tuhan untuk mengabulkan apa yang kita pinta sesuai dengan waktunya kita

“Tuhan.. ayo donk, aku kan pengen yang ini”

“Tuhan.. aku minta yang ini besok aja ya”

“Tuhan.. aku besok rencananya gini…..”

or

bla..bla..blaaaa…..

Dan saat ini diantara kesesakan dadaku, diantara rasa sirik yang mengalir, diantara rindu yang menusuk jauh ke relung hatiku, diantara pembuluh-pembuluh darahku yang seakan-akan ingin pecah, diantara sendi-sendi ototku yang menegang, diantara senyum yang mengalir dari bibirku dan diantara tawa dan candaku..

aku masih berdiri disini, aku masih tetep pada pendirianku, aku masih tetap menanti, mataku masih terus menatap ke depan, aku masih terus berserah, aku masih terus berharap..

disini.. aku masih bertekuk lutut, memandangMu, menantiMu…

God’s promise…

Comments
  1. Diedien® says:

    Jangan pernah bosan berharap pada sang Pecipta ya…😉
    makasih kunjungannya ke blog sederhanaku…:mrgreen:

    *****************************************************

    You’re right bro.. makasih kembali, sering2lah mampir di rumah hina dina ku ini :p

  2. Adi K. Rivai says:

    hore Nancy normal sesaat :p

    ******************************************

    tenanglah, itu alterku yg lain kok yg ngomong huhuhuhu…

  3. halo dek, salam kenal…
    berhubungan dengan Tuhan dan melalui takdir2nya memang mesti kenal jalan menuju ke sana…
    yuk sedikit demi sedikit kita mengenal Tuhan kita, misalnya dengan…

    http://trendibandung.wordpress.com/2008/09/22/membeli-masa-depan/

    ********************************************************************

    hai mas.. salam kenal juga..

  4. cahayadihati says:

    You’re right sist, sering kita mendikte Tuhan. Padahal Tuhan tau waktu yang tepat untuk kita. Saat Tuhan adalaah pas. Tidak kurang tidak lebih. Dia tak pernah terlambat. Ok…mari kita sama-sama menunggu waktu Tuhan.

    *************************************************

    sipplah sist.. aku jg masih sabar menunggu kok.. tapi kok lama ya???? hahaha… mulai mendikte lagi

  5. Diedien® says:

    Aku datang lagi……😆
    Tukeran link yah…
    * kaburrr *

    *******************************************

    ok..dah aku link balik nih
    but, jgn kabur donkk… tungguuuuu….. *sambil mengejar*

  6. wiens says:

    emang kta kadang sering nuntut Tuhan ini dan itu se5u hati kita.
    tapi yang perlu kita tau segala sesuatu indah pada waktunya Tuhan.
    ok??

    **************************************************************

    ok non.. setuju banget..!!!!😛

Leave a Reply

