Picture yang buat deg2an..

Posted: September 17, 2008 in Love, Tentang gue

Kok perasaan gw jadi deg-deg an ya liat pict ini

padahal kan gw gak ada hubungan apa-apa ama si cowok

kenal aja kagak, temen bukan, pacar juga bukan, mantan apalagi

tapi kok???

“oiii…jantung gw.. lu kenapa sih deg2an gak jelas gitu??”

atau jangan-jangaaannnn…?????

tuh cowok adalah suami gw dimasa yg lalu

HORE..!!!

HOREEE…!!!

HOREEEEEE…..!!!!

Comments
  1. cahayadihati says:

    Terus lu apanya nooooonnnn???? ikutan bingung neh

  2. nanzzzcy says:

    hehehe.. gw jg gak tau ..
    mungkin karna gambar itu terlihat sangat romantis kali ya?? kan gw jd pengen nih hehehe..

    ato gak, seperti yg gw bilang mungkin aja tuh cowo adalah suami gw di kehidupan yang lalu. halaahhh… *dunia khayal*

  3. gendhismanis says:

    temen gw norakk.. temen gw noraaakk.. temen gw norakkk.. Hwkwkwkwk *ngomong sambil joged2 edan*

    *******************************************************

    hoiii..kuncriiittt… awas lu yeeee… hehehe…

  4. dimas says:

    mungkin itu suami ketika anda berumur 600tahun yang lalu.. sewaktu reinkarnasi ke 3..hehe

    ikutan nyanyi walau baru kenal “temen gw norakk.. temen gw noraaakk.. temen gw norakkk..” hehehe
    peace🙂
    salam kenal🙂

    **************************************************

    loh, bukannya suami gw 600 tahun yg lalu adalah dirimu? Opppsss… hehehe…
    request donk, jogednya pake goyang gergaji or goyang palu or goyang martil jg boleh😛

    salam kenal juga..

  5. novi says:

    ini teh mimpi di siang bolong ya?..hahahaha, btw udh aku link balik yaaa……mksh

    ****************************************************

    hahahaha.. tull mba… dan TETEP berharap mimpu itu jdi kenyataan😛

  6. faisal14 says:

    Lutunaaaaaa kaya lutungnaaa heeee,,,,,,heeeee
    Dreaming its very good but worse if you over dreaming because you just imagine to get it. just kidding yeee

    *************************************

    I think it’s ok, if our dream higher than sky.. bukankah ada pepatah yg bilang raihlah cita-citamu setinggi bintang di langit?? hayoo..??? hehehe…

    btw, lutuna ama lutungna beda yaaa??? *garuk-garuk sambil mikir*

  7. Odie says:

    ngarep ya???
    wakakaka

    *************************

    yoi donk.. boleh kan kalo ngarep??? hehehe…

  8. Diedien® says:

    aku juga deg²an mbak, kuq bisa pict ku menyebar seperti ini…????😆 tolong ya jgn di fitnah…heuheuheu… *Ge-eR*

    ********************************************************

    wah, ada yang ngaku2..
    hmm… ternyata cowo-cowo jg pada narsis yaa.. asssiikk..gw ada temenya😛
    welcome to narsism club!!! hehehe…

  9. yogi van vixion says:

    kok ga majang foto gw???😀

    ******************************************************

    buat apaan? buat nakut-nakutin yg baca?? hahaha….

  10. Adi K. Rivai says:

    Bah ngapain pajang foto gua, grrrrrrr……

    trus pake ngaku2 suami di masa lalu, grrrr…….

    Nanc bangun jgn tidur molo, kebanyakan tidur di kantor si jadi mimpi yg aneh2 kan

    ************************************************************

    Whuuuuaaaa… ada yg ngaku-ngaku…
    besok tak beliin kaca ya?? kabuurrrrr……..😛

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s