This weekend..

Posted: September 13, 2008 in Friendship

Pfiuhh.. gak kerasa udah weekend lagi

Horeeee… Seneng sih, seneng banget bahkan bisa lepas dari runtinitas kantor. Tapi tetep aja sih hari sabtu adalah hari INEM-isasi sedunia. Waktunya bersih-bersih, ngelap-ngelap or ngejemur-jemur

Nah, setelah sabtu pagi asik bercengkerama dengan debu, barulah sorenya kami keluar ngelakuin kegiatan rutin ama temen-temen. Tapi kali ini agak sedikit berbeda. Ceritanya ‘si cemen’ alias anddy lagi meminta perdamaian dan merasa kalah dengan PERTEMPURAN JOGJA (Jomlo Gak Sengaja) kami. Yah..perang antara anddy VS gw & lolly pun berakhir dengan indahnya. Dan sesuai perjanjian, dia pun mentraktir kami di Pizza dengan terpaksa ikhlas.

Dari jam 4 sore kami bertiga udah nangkring disana. Dan kerennya lagi gw ama lolly dari pagi udah puasa, jadi bisa memberikan space untuk makan sore kali ini. Hampir dua jam kita didalam, makan ampe puas..minum ampe nambah 2x (tepatnya: kalap).. ternyata belum ngebuat puas juga. Akhirnya ada korban baru nih, ada mas-mas pizza yang bisa dijadiin ajang lutchu-lutchuan yg asli ganteng dan imut beneerrrr.. ngelirik nametag, oh..namanya Herlambang.

Dan inilah aksi kami :

gw : Mas.. (manggil si Herlambang) mo pesen minum lagi donk..

Herlambang (H) : mau pesen apa mba?

lolly : dijelasin satu2 donk mas, yg ada minum apa aja (sambil kedip-kedip gak jelas)

H : (senyum-senyum malu)

10 menit kemudian..

Mbak pizza : maap mba..tadi pesan minum ya?

gw : loh, kok yg anter mba nya? gak mau ah mba, mau dianterin ama mas herlambang ajaa…

Mbak pizza : (bingung sambil senyum-senyum)

atau kejadian dibawah ini :

H : maap, piringnya boleh saya ambil? (tiba-tiba Herlambang datang)

gw : silahkan mas.. (sambil kedip-kedip)

H : (mulai mengambil semua piring yg kosong)

gw : jangan diambil semua mas, satu-satu aja..biar tar balik lagi kesini

H : (hanya tertawa malu-malu)

Pokoknya banyak deh, sampe ada adegan kita pura-pura jatuhin tissu lah.. dan bener waktu lewat dia ambil tuh tissu. Gw dan lolly pun kompak berkata : ya ampuunnn mas herlambang…. (menatap si mas ganteng itu sambil jablai tentunya). Belum lagi waktu kita minta bill juga harus ama mas Herlambang itu. Dan sebelum kami pergi pun, kami hanya mau berpamitan ama mas Herlambang

Dengan obrolan singkat, ternyata ketauan kalo dia anak kuliahan di salah satu uninversitas negeri di semarang dan yg ini buat gw SHOCK. Dia angkatan 2007 bo’!!! Gw pertegas ya ANGKATAN 2007!!! Yg itu berarti beda 7 angkatan dari gw. Ihhh.. rada ilfill nih.. akhir-akhir ini banyak banget brondong-brondong ganteng berkeliaran di depan mata? Tapi kenapa waktu jaman gw gak ada ya??? Hmm…. (sok-sok mikir). Tapi waktu jaman gw, pasti brondong-brondong itu masih culun pake celana pendek biru kali ya?

PS. buat mas dek Herlambang : kenapa sih lu lahirnya telat??? Coba lu seangkatan ama gw.. (jeritan hati)

Akhirnya kami pun pergi setelah Anddy gak tahan dengan kelakuan kami, yang katanya sih malu-maluin hehe.. Setelah itu kami pergi ke acara wajib mingguan. Setelah acara selese sekitar jam stgh 8 malem, kami pun melanjutkan acara kebersamaan selanjutnya yaitu karaoke Inul Vista hahaha… pasti bakal ancur tuh.. bener aja kan selalu ada kejadian yang sama. Nada gak stabil, goyangan2 yang gak penting dan khilafnya lagi, sebelum keluar property yg ada diruangan itu like asbak, mic, lcd mau kita masukin tas dan bawa kabur hehehe… Emang temen-temen gw gak ada yg bener..

Nih, hasil jepretan yg ngebuktiin kalo mereka itu SARAP!!!! hahaha…

Perhatikanlah kehebohan kesarapan mereka. Yang dipoto ini namanya (ki-ka) yoyos, gandi ama lolly. Lihatlah krincingan yg dipegang lolly, itu disediain ama Inul Vista loh. Dan kebiadaban kami pun muncul ketika hasrat ingin memiliki krincingan berlampu warna-warni itu begitu mengebu-gebu (baca: klepto)

Tapi untungnya disini gw gak ikutan poto, ber-alibi menjadi anak baek-baek hehe..

Akhirnya jam 10 malam pun kami pulang dengan badan capek tapi hati senang.

So, walaupun status kita sekarang adalah JOGJA, JOJOBA (Jomlo-Jomlo Bahagia), atau JOSHUA (Jomlo suka Hura-hura) sekalipun, selama kita punya banyak temen dan orang-orang gila heboh di sekeliling kita, itu akan ngebuat hidup kita semakin berwarna loh. Ngebuat kita merasa dimiliki. halaahhh… hiperbolis ya kata-katanya? Tapi boleh ngutip iklan kan? ‘gak ada lu gak rame”

Tengkiyu guys.. udah membuatku masuk di dunia hina kalian hehehe..

Comments
  1. gendhismanis says:

    Ya ampuuunnn… jangan pamer-pamer dong Ncy kalo lo jablai??! kan gw sebagai temen lo ikutan tengsin!! Fiuuhh, untung aja gw gak ikutan acara makan2 lo itu, sumpah bakal mlipir en pura2 gak kenal kali ya ama elo?? Oopps, ato jangan2 kalo ada gw lebih parah Bu?? Huahahaha.. Eh, kangen pengen bergokil-gokil ria euyy, ngumpul yukkk…. eh, tapi jacklin udah nun jauh si sana yak?? Hikkss, sedih..😦

    ****************************************

    Abis jablai beneran nih bu hahahaha… Tapi kyknya kalo ada lu, acara tambah ancur deh. Inget acara lu ultah yg kita makan2 di Sekaran Cafe ga? Trus kita dgn sukses godain si mas-mas pelayan-nya hehehe..
    yuukkk… ngumpul lagiiiii… miss u all nih..

  2. cahayadihati says:

    wuuuiiiihh….gak jadi dech traktir nancy malu-maluin euy…
    ha..ha..ha…ntar Yaya jadi ikut2an lagi.
    Oh ya, buat manajemen inul vista coba cek ke rumah mrk dech pasti banyak barang2 inul vista disana😀

    *********************************

    hahaha… tenang..tenang.. gak malu2in bukan gw namanya🙂
    buat manajemen inul vista : ilmu ‘klepto ria’ dapet dari yaya tuh pak..

  3. yogi van vixion says:

    astaga naga….
    klo mo cari brondong,,gw jg brondong bu
    gw kan lbh muda 1 thn dari lo
    wakakakakak

    ************************************************

    wadoh… klo lu kyknya brondong yg ga penting deh
    hahahaha… *kabur sebelum dilempar yogi*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s