PR dari Nieetha..

Posted: September 11, 2008 in Gak penting

Si ibu yg satu ini (baca : Nieetha) lagi iseng dan gak ada kerjaan nih.. Sempet-sempetnya juga ngasih PR, kayak anak sekolah aja. Tp gpp deh..gw coba ngerjainnya..

ok..ini dia.. start..

Empat kerjaan:
– ngurus dokumen project yg dikejar dateline (whuuuaaaa…..)
– ngeblog
– chatting juga
– tiduurrr (hahaha.. ga mutu bgt ya???)

Empat tempat tinggal:
– Rumah baru yg bulan depan bakal ditempatin (doain ya prends..)
– Rumah bersama temen-temen yg di Jl Piere Tendean
– Rumah yg disiapin suami kelak (ngarep mode ON)
– Rumah kekal di surga sana

Empat film favorit:
– Step Mom >> gw suka akting Julia Robert
– Life is Beautiful >> pilm keluarga yg ngajarin ttg arti kehidupan
– Xtra Large >> pilm indonesia konyol
– Kuch-kuch Hota Hai >> keren bgt..bisa nari sambil muter-muter pohon

Empat TV Show favorit:
– Palyboy cap kabel >> ternyata cowo emang rata-rata playboy ya??
– Oprah Winfrey
– The Nanny >> bljr cara ngasuh anak, kelak..
– Empat mata >> om tukul yg semakin aneh aja🙂

Empat situs favorit:
https://claudyanancy.wordpress.com >> teuteeeppp….. hehehe..
– semua blog temen-temen yg nangkring di link blog gw
http://www.friendster.com >> menyalurkan kenarsisan dan ketemu temen lama
http://www.kompas.com >> update berita, abis jarang nonton tipi sih

Empat makanan favorit:
– Nasi ayam di Mataram >> tempat nongkrong ama anak2 Piere Tendean tuh
– Obong Iga Bakar, Tembalang >> seru, enak, murah meriah
– Gama, roti bakar simpang lima >> tempat arisan ama erlin dan mira. Hoiii..kpn arisan lg nih?
– Kucingan Pamularsih >> ini lebih seru nih, duduk di tikar pinggir jalan hahaha..

Empat target berikutnya:
– Nathalia
– Popz Lolly
– AyoMerdeka
– Kamu.. iya kamu.. yg lagi baca blog ini..

Pfiuuhhh..akhirnya kelar juga..

Jadi cuma ini doank PR-nya bu guru?? gampang amat… kirain sesulit apa? padahal gw dah bawa handuk nih buat ngelap keringat, karna kesulitan mikir hahahaha.. Tapi sebenernya ni PR penting gak sihh???!!!

Comments
  1. gendhismanis says:

    Inspeksi.. Inspeksi..
    Bu Guru yang ngasih pe-er lagi inspeksi..
    Baguss.. sudah kau kerjakan pe-er mu Nak! Ibu kasih nilai 90 deh!
    bisa dituker ama secuil J.Co Donut, okey??!

    ********************************************

    cihuyy.. dapet nilai 90..
    tapi masa cuma SECUIL JCo?
    salah nulis kali bu guru, yg bener SEKOTAK JCo hahaha…

  2. minidoor says:

    hueheheh… peer nya sampe sini jg toh.. hohoho… mau peer yg lebih sulit? tar gw kasih deh.. heheh😀

    *****************************************

    oohh.. jadi pe-er yg gak penting ini berasal dari dirimu ya?? ada-ada aja lu hehe..
    yg lebih sulit?? siapa takut *sambil membusungkan dada*

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s