Baby Cleo..

Posted: September 10, 2008 in Dog lover

Hi temen-temen..

Kenalin, nama aku Cleo.. Mungkin udah ada yang pernah denger namaku atau kak Nancy udah pernah cerita. Aku seorang seekor anjing berbulu hitam dan badanku tuh pendek. Aku juga gak tau sebenernya aku jenis doggy apa, yang pasti sih udah campuran dan aku bisa dibilang cantik dengan bulu-bulu ku yang lumayan panjang (ikut2an majikan ah, jd narsis)

Aku mau berbagi kabar bahagia nih. Aku udah menjadi seorang ibu. Aku terharuuu..huuuaaa.. Empat hari yang lalu, tepatnya tgl 7 Sept sekitar jam stgh 6 sore aku ngelahirin anak pertamaku. Ya ampuunn..seneng banget deh.. Yang paling buat bahagia, aku bisa ngalahin yg punya blog ini. Secara, (anjing jg gaul ya, ngerti ‘Secara”) dia aja belum merit-merit, tp aku udah punya anak hahaha.. For kak nanzz : maap ya..aku melangkahi dirimu.. selamat bersenang-senang dengan statusmu..guk..guk..gukk.. (ketawa doggy)

Tapi sempet BT juga sih, abis tuh keluarga gak ada yang sadar kalo aku hamil. Padahal aku udah nunjukin banyak hal, dari mulai suka marah-marah, tambah manja, sampe tentang makanan. Aku yang tadinya gak suka krupuk, skrg aku suka krupuk. Ituloh kerupuk bulat yang terbuat dari kentang. Waktu kemaren liat Mama makan krupuk, kok kayaknya enak banget, akhirnya hamil pertamaku dihiasi dengan ngidam kerupuk. Oya..ini perbuatan laknat si Coky, anjing dalmation yang gak jelas itu. Aku benccciiii..aku ternodaaaaa…… Padahal kan aku memimpikan seorang anjing nan tampan dan keren. Pangerankuuu… hikkss..

Anakku cuma satu dan lucu loh.. bulu dasarnya warna putih tapi kepalanya hitam dan di sekitar badannya ada totol-totol hitam. Ini pasti dapat dari gen bapaknya. Lucu kyk lembu. Tapi aku bingung nih, ntar badannya segede dan setinggi Coky atau sependek dan seimut aku ya?? Semoga seimut aku deh hehehe..

Waktu aku ngelahirin, yang nemuin pertama kali si Tulus dan mereka sekeluarga shock, bercampur bahagia. Abang Eben yang ada di Jakarta jg kaget dan surprise banget. Mereka selalu menjagaku, duduk di samping tempat tidur anakku. Mereka takut kalo aku menindihnya. “hei..aku tuh gak bermaksud menindih anakku, aku cuma mau memberikan dia kehangatan dengan bulu-buluku ini”. Tapi seneng juga sih, makanan-makanan nikmat dan susu selalu diberikan untukku. Huh..gak kayak kemaren-kemaren, pernah aku cuma dikasi makan indomie goreng doank. Ihhh..emang gw anjing apaan?? tapi berhubung laper, yah tetep aku sikat juga

Oya, kemaren bingung masalah nama nih. Mereka ngasih beberapa pilihan :

1. Aldo >> itu karna mereka tau kalo aku suka bgt sama Aldy Fairus, pemeran Aldo di sinetron Cinta Fitri Session II. Semoga dia baca curhat colonganku ini

2. Ardan >> gak tau kenapa bisa tercetus nama ini

3. Virgo >> karna bintangnya emang Virgo

Dengan perdebatan yg cukup sengit, dan tanpa meminta pendapatku sama sekali. Sekali lagi: TANPA MEMINTA PENDAPATKU. Emang siapa sih ibunya? aku atau mereka??? Akhirnya mereka pun memutuskan memilih Virgo sebagai nama anakku. Tapi karna kami -para doggy-, gak bisa ngomong ‘R’, namanya pun di ubah dikit jadi Vigo.

Oya, tadi pagi tuh aku rada-rada kesel. AKu kan lagi sarapan terus waktu balik ke kamar lagi. Aku panikk..aku bingung.. Vigo ilang, gak ada di tempat tidurnya. Anakku..dimanakah dirimu?? Dengan penciumanku yang tajam, aku mencari keberadaannya. Ternyata dia berada gak jauh dari tempat tidurnya. Dan waktu aku menemukannya, mereka -Simbolon Fam- yang ada dikamarku itu tertawa. Mereka mengerjaikuu.. ARGGHHHHHH…. tapi karna doggy, teriaknya jadi GUUUKKKKK….

Sekarang Vigo masih belum bisa buka matanya. Katanya sih umur seminggu baru matanya bisa kebuka. Doain ya temen-temen semoga Vigo bisa menjadi berguna bagi dunia peranjingan dan sekitarnya

Eh, yang punya laptop dateng nih.. Kabur ah.. sebelum dia tau gw nebeng curhat disini. Jangan bilang-bilang ya.. dog’s secret..

with doggy luv,

ini aku.. emang imut kan???
ini aku.. emang imut kan???
Comments
  1. gendhismanis says:

    Wadduuuhhh, selamet ya Nek Nancy udah punya cucu sekarang… Hwakakakak…

    ***********************************************

    cucu?? hahaha.. lu kata gw dah jadi nenek-nenek apa??

  2. gendhismanis says:

    Ncyyy… gw ada pe-er buat elo, di postingan gw yang “numpang tetangga euy” dikerjain yah!!

  3. cahayadihati says:

    Nancy selamat yah…kalu bukan nenek, berarti tante dunk???
    Kamu mengingatkan Ubenku yang mati dicuri tetangga buat dimakan hiks..dasar tuch orang kanibal masak bangsa sendiri dimakan yah???😀

    btw yg bener Aldy fairus ato Adly fairus yah???
    *garuk garuk kepala sambil mikir*

    ******************************************

    whuuuaaa… masa cantik2 gini jadi nenek??
    i’m sorry about Uben.. “uben..dapet salam dari nenek ncyMoet” hehehe..

    hmmm… kyknya Aldy Fairus. Tapi tar gw tanya ama aldy dulu ya.. abis aldy dulu pernah bilang ‘klo km mau manggil aku adly juga boleh kok beibz..’ *digampar shiren sungkar*

  4. yogi_kpa says:

    ga ada potong tumpeng dlm rangka selapanan nie bu??
    tau selapanan kan??
    hehe

  5. Harry says:

    YEEEEEEEEE slmt ya!!!

Leave a Reply

