Anestesi..

Posted: September 3, 2008 in Friendship, Kehidupan

Hmm.. mungkin kata itu terdengar aneh di telinga kita, tapi gak buat orang yang mengabdikan hidupnya untuk suntik-menyuntik or bedah-membedah (baca: dokter)

Gw pun tau istilah itu dari salah satu temen yg kebetulan anak kedokteran. Nah, di saat kita lagi rapat, tiba-tiba dia mengeluarkan sebuah buku dengan judul yang cukup menarik perhatian ‘ANESTESI’. Apakah ANESTASI itu? Temennya Anastasia atau adeknya si tesi?? Setelah dijelaskan ampe tuh mulut berbusa-busa dan penuh kesabaran, akhirnya kita cuma mengambil kesimpulan satu kata bahwa ANESTESI = BIUS

Jadilah kami mempatenkan istilah itu sebagai ajang seru-seruan, lutchu-lutchuan dan tentu saja semua itu adalah hal yang gak penting BANGET, seperti :

x : ih..aneh banget sih tuh orang

y : gimana kalo kita ANESTESI aja..

w : eh, kyknya gw pengen ANESTESI dosen gw deh, masa nilai gw jelek sih?

Minggu yang lalu gw dan lolly ikut meramaikan pameran komputer di Semarang. Gw tau sih pasti bakal rame banget tapi berhubung abang gw minta tolong dicariin laptop, gw pun berkunjunglah ke mall tersebut. Dan bener banget dugaan gw, ternyata disana udah rame banget, penuh dan sesak. Semua dari mereka, -orang-orang yg berdesakan itu, kebanyakan adalah cowo. What??? COWOK?? Wow.. naluri cewe kita pun segera muncul. Kalo ada cowo cakep dengan jarak maksimal 10 meter pasti alarm kami langsung berbunyi. Nah, di kala menunggu temen yang lagi antri beli cooling pad (entahlah artinya apa? pad yg dingin kali yee..), kami malah berdiri di pojokan dan berhalusinasi dengan gak mutunya

lolly : kak.. yg itu liat deh.. lutchunyaaa… (mupeng mode ON)

gw : iya loh.. ya ampunnn…. (jablai mode ON)

lolly : eh, yg itu juga kak.. (tambah mupeng mode ON)

gw : wahhh… imutnyaa… (tambah jablai mode ON)

lolly : kak, aku punya ide

gw : apaan??

lolly : gimana klo kita pinjem ANESTESI ama bu dokter itu. Trs lagi desak-desakan kyk gini kan, alangkah indahnya kalo tiba-tiba dari belakang kita tusuk si cowo lutchu itu pake suntikan ANESTESI. Trus pasti tuh cowo bakal noleh ke belakang dan beberapa detik kemudian.. dia pingsan…

gw : trus..trusss…

lolly : nah, kita pun dengan penuh perhatiannya, pasti akan nolong dia donk. Dan saat sadar, dia bakal menemukan kita berada satu ranjang dengannya. Trus kita sok-sok bangun, kaget, shock, menutupi badan dengan selimut dan menjerit dengan suara terisak ABANG JAHAAATTTTT…..

gw : hahahahaha.. dasar sarap lu

Pokoknya tar kalo ada pameran komp lagi, kalian pasti bakal ngeliat kami berdiri di pojokan dan mencari mangsa, entah itu kumbang, lebah, kelalawar, atau siapapun kalian. Tapi sebelumnya kami bakal merayu sang bu dokter untuk meminjamkan suntikan ANESTESI tentunya hahaha…

Comments
  1. popz says:

    bwahahaha..kayak mengenal nama2 di atas ni!!

    wagh..sarap2 pake BANGET!!

    tapi beneran lutchu2 og kak!!

    kira2 mereka waktu liat kita bakal berpikir kalo kita “luthu jg gak?!

  2. nanzzzcy says:

    @ popz : hahaha.. gara-gara elu tuh, gw jadi ikutan sarap. kapan kita bisa kembali ke jalan yg benar? hehehe..

  3. cahayadihati says:

    Ha..ha… stress lu nan, tapi mah kalau gak stress bukan lu kali😀

    ************************************************

    stress adalah bagian dari hidup yg perlu dinikmati bu hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s