Home alone..

Posted: August 29, 2008 in Wonderful Family

kejadian 2 hari yang lalu

mak gw : dek, papa ada rapat di Lembang, Bandung. Besok kita mau kesana sekalian refresing. Ikut ga?

gw : *berpikir keras gimana menciptakan sebuah kebohongan publik yang dapet di gunakan untuk bolos 2 hari dari kantor*

Kejadian kemaren

Pukul 06.35

tulus : dag..kak nancy.. jangan lupa coky ama cleo di kasih makan

mak gw : anggrek mama di siram ya, jangan ampe kering, trus bersih-bersih juga ya dek

gw : *INEM wanna be*

Percakapan sebelumnya antara tulus dan coky (my dog) :

tulus : cokyyy..aku pergi dulu ya. Coky mau di beliin oleh-oleh apa dari bandung? *sambil ngelus2 coky*

coky : *bingung ga ngerti hanya bisa lompat-lompat*

gw : dekk… *kedip-kedip bulu mata, berharap ditanya hal yg sama*

tulus : apa kak?

gw : kak nanc..ga ditanyain???

tulus : ditanyain apa? *dengan tampang inocent-nya*

gw : …..

Pukul 15.00

Abang gw nge-sms menanyakan FO-FO nun keren dan mantab yg bertebaran di bandung. Dan nasib gw?? jelas aja tambah dongkol, rasanya pengen guling-guling dan lompat dari atas tower dikantor gw.

Pukul 20.00

Adek gw, si Tulus nelp dengan bangganya,

tulus : kak, lagi dimana? masih mau dengerin wisata kami kan?

gw : kalian lagi dimana?

tulus : tebak donk kak..kami lg dimana?

gw : mang dimana?

tulus : lagi nongkrong di J.Co PVJ (Parijs Van Java)

gw : ARRGGGHHHHH….

tulus : hahahahaha….

Tapi untungnya kemaren malem gw ga takut. Banyak sms-sms yg nemenin gw ampe akhirnya tidur sendiri didepan teve. Belum lagi si lolly nelp, ngebicarain dari mulai hal-hal yg gak penting ampe yg gak penting banget hehehe.. Tengkiyu banget buat temen-temen gw nih. Luph u guys..

Kejadian pagi tadi

Waktu gw ngebuka mata. Thanks God, buat pagi ini. tapi kok berasa sepi ya? ga ada tanda-tanda kehidupan? Biasanya pagi-pagi pasti udah ribut perang antara nyokap vs dapur or suara nyokap yg bak orang lagi kampanye meneriakkan yel-yel “ayo dekk..bangunnn…bangunn..bangunn…!!”

Tiba-tiba HP ku bunyi, nyokap nelp,

mak gw : dah bangun dek? gak takut kan kemaren?

gw : udah donk mak. Ini mama dimana?

mak gw : kami dah di Lembang, tadi mlm dari PVJ langsung ke Lembang. Nginep di Bungalow, bagus loh dek tempatnya

gw : trus kapan pulang mak?

mak gw : belum tau nih dek, tar tanya papa dulu. Tiket papa pulang ke makasar hari minggu. Jadi mungkin kami sampe minggu malem baru plg ke smg

gw : *hanya bisa pasrah*

akhirnya gw buka pintu kamar. Memastikan segala sesuatu baek-baek aja.. Tanpa pikir panjang gw mulai melakukan gerakan INEMisasi dengan mengambil sapu.

Setelah selama setengah jam berkutat dgn sapu dan lap. Skrg giliran cacing2 di perut gw yg mulai demo. Sebenenrya bisa aja sih cari makan di kantor. Tapi gimana dengan 2 keponakan berbulu gw? Setelah dilakukan pemikiran otak yg cukup keras, akhirnya gw putuskan untuk masak indomie goreng. Cepet, gampang dan murah meriah. Tapi apa mereka suka ya? Coba dulu ahhh… Mereka akan gw tinggal ampe tar mlm, masak gak dikasih makan jg?

Gw pun masak 2 bungkus indomie goreng. “Biasanya kalo ada mama, pasti dimasakin sarapan hikksss….” Ternyata, tak di duga dan tak disangka, coky ama cleo suka juga makan indomie. Akhirnya kami pun makan bertiga dengan akurnya. Hmm… syukur deh mereka bisa beradaptasi dgn majikannya.

“Hei..kalian yg skrg lagi have fun di Lembang, cepatlah pulangg.. dan bawain gw oleh-oleh”

Comments
  1. novi says:

    baru tau kalo doggy doyan indomie goreng hahahaha

  2. gendhismanis says:

    huhahahaha… kasian amat Neng? Cabut aja napa?? ikut jeng2 ke BDG??!

    Eh, iya yah, baru tau, ponakan2 lo ajaib juga? masak doyan indomie sih Bu?? seriuss?? jangan2 dua bungkus lo abisin sendiri??

  3. cahaya says:

    hiks..bawain mo nagis gak keliatan hurufnya nancy
    Yaya nulis apa ya neh???
    hiks…

  4. nanzzzcy says:

    @ novi dan gendhis : hahaha.. gak percaya ya, ponakan gw suka indomie?? Berkunjunglah ke rumah dan bawakan mereka oleh-oleh indomie goreng :p

    @ cahaya : hehehe.. tenang ‘ya.. moga aja besok blog nya dah normal lagi

  5. cahayadihati says:

    aKHIRNYA, BISA BACA JUGA HA..HA NANCY MAAP KALU ADA SALAH KETIK YA MAKLUM GAK KELIATAN.
    hA…hA tAPI INEMANISASINYA SUKSESKAN???
    hEBAT BENER ANJING KAMU NAN MO INDOMIE GORENG… SALUT PIARAAN MA MAJIKAN COMPAK EUY😀

    *******************************************************

    cleo said : mba yaya salah..sebenernya aku ga suka indomie tapi kepepet mba, dikasihnya cuma itu. Mba bantuin ingetin donk sama majikan saya yg narsis itu.. saya rindu ‘tulang-tulang nan nikmat’ itu

    nancy said : jgn percaya ama curhatan doggy gw ‘ya.. INEMISASI?? sukses donk hehehe..

  6. yogi van vixion says:

    gw jg mo home alone bu pas lebaran ntar
    ortu,,kakak & istri mo pada mudik
    ke purwokwerto & ponorogo

    gw sii gpapa,,asal kulkas & kardus parsel blh disikat abis hehehe
    ato lo mau nyuplai mkanan ksini??
    gw buka hotline 24 jam
    mo dianter jam brppun gw siap hehehe

    *****************************************************

    cuih..cuiihhh… ga penting lu😛
    alangkah indahnya klo tuh parsel bisa sampe rmh gw juga hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s