Inul Vista

Posted: August 27, 2008 in Friendship, Jalan-jalan

Kemaren gw ama anak-anak ngelayat kakek temen kami yang meninggal. Tapi agak-agak khawatir juga sih, apakah tampang kami yang abstrak ini bisa menyiratkan kesedihan? akhirnya sebelum sampai di rumah duka, kami pun belajar bagaimana cara memasang tampang sedih

hana : (mulai mengomando) pokoknya tar kalo itungan tiga, semuanya langsung pasang tampang sedih

temans2 : ok..ok..

hana : ..1..2..3..

langsunglah kami mempraktekan tampang sedih, dimulai dengan menarik napas dan menekuk muka kebawah. Tapi tetep aja, gak ngaruh deh, kita disana juga cekikikan. Sekalian ngibur lydia lah-yg berduka. ‘I’m sorry to hear that, cay..’

Nah, abis acara penghiburan, kami pun melanjutkan next destination… make GANDI miskin.. secara dia ultah tuh kemaren. Ni anak emang kocak dan bener2 udah putus urat kemaluannya. Sebenernya kemaren tuh kita pura-pura lupa aja kalo dia ultah jadi pengen kita kerjain gitu. Eh, waktu acara selese dia nyamperin tiap anak-anak, sambil mengulurkan tangan, he said : “eh, kemaren aku ultah loh.. kasi ucapan selamet donk” dengan tampang inocent-nya yang gak banget. Kami hanya bisa berkata “AARRGGHHHHHHHH….” Dan rencana ngerjain pun gagal. Tapi tetep seneng kok, coz pemaksaan traktir-nya berhasil.. “thanks gan buat diner-nya”

Setelah puas membubarkan cacing-cacing yang pada demo di perut masing-masing, kami pun menuju INUL VISTA dengan embel2 bakal di traktir. Wah..hidup itu jd indah banget ya kalo kayak gini hehehe.. (gratisan mode ON)

Ini pertama kali kita ke Inul Vista, secara baru bbrp bulan ini hadir di semarang. Alhasil obsesi jiwa kampungan kita pun segera keluar. Dan seperti biasa kami pun bernyanyi dengan nada tak stabil dan suara-suara background yang lebih mirip orang ngeden daripada orang nyanyi. But, so far seru kok.. Thanks buat koko ipar yang udah traktir buat karaokenya. Sering-sering ya.. hehe..

Comments
  1. hmm,
    jadi nget juga waktu di Inul Vista,
    ada kerincing2an khas dankdut,
    trus teriak….masih mau ipeh bernyanyi…
    yang dipojok masih mau digoyang…
    oke, kita nyanyi baren yach… yang digoyang digoyang yang..,.
    hahaha,
    seru🙂

    //hmm, numpang koment, ngga marah kan🙂 //

  2. nanzzzcy says:

    @ rahmadisrijanto : wah.. ternyata sama aja ya mas.. hobi teriak-teriak dengan goyangan-goyangan gak mutu gitu hehehe…

    Sering-sering mampir ya mas…🙂

  3. ana says:

    awal buka inul ok seh, tapi akhir – akhir ini pelayanan jelak abis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s