For you mom..

Posted: August 26, 2008 in Wonderful Family

Kejadian hari minggu kemaren, dikala kita sekeluarga mo pergi bareng-bareng

mak gw : (cemberut dan grasak grusuk sendiri)

gw : knapa mak?

mak gw : iniloh.. celana item mama udah pada nggak muat semua (sambil sibuk utak atik celananya)

gw : cepet ma.. tar kita telat

mak gw : (tambah merengut)

15 menit kemudian, di mobil

gw : ma..tar beli celana mama deh

mak gw : asikkk..mo dibeliin. Mang kamu punya uang dek? (sedikit sumringah, seakan-akan tidak percaya dan berpikir ‘tumben anak gw baek’)

gw : kagak mak (dengan polosnya)

mak gw : yeeeee….

Keesokan harinya..

HP ku berbunyi.. “no siapa nih?”

“dengan claudya nancy? kami dari Pasar Raya Sri Ratu mau menginformasikan kalau mbak menang undian voucher belanja sebanyak 3 undian. Jadi totalnya 300 ribu. Hadiah bisa diambil sebelum tanggal 31 Agust 08”

Wow.. Thx God..

Segera ku ambil HP dan menulis sms for mommy :

“Ma..kapan mau beli celananya?? Aku beliin deh”

Comments
  1. gendhismanis says:

    Wahh, anak yang baikkk….

    Gw juga mau dong dibeliin Ncy…

  2. nanzzzcy says:

    @ nieetha : tenang aja bu, itu alter gw yg lain kok :p

  3. cahaya says:

    Siiiipppp…
    Wah Mommy pasti seneng nech punya anak gadis baik gini.
    Cie…🙂
    *ehm..ehm Yaya juga dibelikan to, tadi kan Yaya udah muji🙂 *

  4. nanzzzcy says:

    @ cahaya : rayuanmu gak mempan ‘ya.. kurang maut hahaha…

  5. SIge says:

    alow….sige mampir yah..

    Wah…salute, berbakti kepada Ortu, terutama emaknya, eh kapan berbakti buat babe nya?

    Jadi anak harus adil yah, satu buat emak dan satu buat bapak..wekeke..kalo bisa beliin kolor yang sama, biar gag pada komplain..wekeke

    salam kenal

  6. yande says:

    setuju ama SIge mending nancy beli celana kolor aja bisa dipake babe ama emak😀

Leave a Reply

