Still luv him?

Posted: August 25, 2008 in Love

Beberapa hari yang lalu dia ultah

dengan perasaan deg-degan, aku pun menekan keypad HP dan mengirim ucapan ‘selamat ultah’ padanya

status : delivered

HP ku pun berbunyi.. dia menelepon

ada rasa bahagia yang mengalir

kita ngobrol basa-basi

klik.. gak sampai 10 menit

aku pun menutup telepon darinya

perasaan deg-degan dan seneng masih bercampur aduk

memori hal-hal lucu menari-nari dengan sukses di pikiranku

nggak terasa udah beberapa bulan lamanya aku nggak mendengar suaranya

nggak becanda

nggak saling mencela

hal-hal yang dulu sering kita lakuin

hmmm…

still luv him?? entahlahh…

Comments
  1. gendhismanis says:

    Ehmm.. padahal dulu qta sempet mengkhayal ya Ncy, gimana serunya kalo qta udah jadi emak-emak en sama-sama ngumpul di Bandung??! Knpa gak coba lagi ama dia Bu??

  2. nanzzzcy says:

    wah.. jangan ingatkan aku akan khayalan kita. Jadi terharu nih hiksss… nyoba lagi? hmm…nggak ah.. :p

  3. nath2512 says:

    ceileh..kak..gmana add loe di wordpress gw ya?? hmm….😛

  4. nanzzzcy says:

    @ nathalia : hidup di Belanda gak jaminan pinter ngeblog juga ya? hehe.. coba masuk di edit profile-manage-link

  5. cahaya says:

    Haduh ganti theme ya non? Cakep nech…
    Kyaaa…inget cinta yang tlah lalu ne ceritanya?
    Menyayangi seseorang tuch sulit ya non buat ngelupakan.🙂

  6. nanzzzcy says:

    @ cahaya : iya nih ‘ya.. sulit buat ngelupain orang yg kita sayang. Duh, ngomongin cinta emang gak pernah ada abisnya ya hehe..

  7. sweet_aries says:

    emg lu pernah sayang ama minami??hehe….gw bilangin ahh….:p

  8. nanzzzcy says:

    @ sweet_aries : whuuaaa.. lu knapa nyebutin inisial-nya bu?? Matilah gw kalo dia baca hehehe…

  9. yogi van vixion says:

    HIM = me??
    😀 hehehe

    klo gitu lo ever love me donks hehehehe

    ****************************************************

    cuiihhhhh…. dgn senang hati gw bilang, klo him = not you hehehe..
    gw acungin sejuta jempol buat ke Pe-De an lu hehehe….

Leave a Reply

