Drumer wanna be..

Posted: August 15, 2008 in Others

Ternyata maen drum itu gak segampang yang kita pikir ya.. karna menurut gue, diantara semua alat musik, kayak piano, keyboard, gitar, organ, biola dan alat musik lainnya, drum adalah yang tingkat kesulitannya lebih rendah. Kalo kita berpikir cara bego, drum itu kan tinggal dipukul-pukul doank bukan? So, gampang kan?? Tapi tunggu dulu, lu jangan ngebandingin ama seruling dan pianika (alat musik gue waktu SD) ya..

Entah untuk yang kesekian kali, kemaren waktu lagi latihan, gue mencoba untuk memukul buletan-buletan kaleng (baca:drum) itu. Bak seorang drumer, gue memgang stick dan mendaratkan ke dua kaki gue pada pedal bass nya. Gaya sih boleh.. udah meyakinkan. Tapi kok irama kaki ama tangan gue gak bisa sama ya?? wadohh..

Liat deh gaya gue.. meyakinkan banget ya?? Tapi percayalah, itu gue cuma asal gebuk doank kok hehe..

Karna gue nggak mau kuku-kuku gue yang abis di menicure ini rusak oleh stick drum itu (tepatnya sih : karna gue menyerah dan putus asa) akhirnya gue melakukan serah terima ke pemain aslinya seorang COWOK. Gue ulang sekali lagi ya COWOK. Dan sialnya gue suka sangat terpesona kalo ngeliat cowo maen drum. Mungkin ini obsesi gue yang nggak kesampaian kali ya

Jadilah, KAMI -cewe2 brutal(Baik RUpawan pinTAr dan Lucu)- terpesona dengan cowo LUTHCU dan CACAT itu. Bingung kan? Ok.. akan gue jelasin. Kalo ngeliat cowo cakep nan rupawan KAMI menyebutnya cowo LUTCHU tapi kalo CACAT adalah ungkapan untuk cowok yang udah berstatus IN RELATIONSHIP alias udah punya monyet hehehe..

Balik lagi ke cowok drumer tadi. Walaupun dia cowo CACAT, tapi KAMI tetep terpesona. Kenapa ya gue termasuk orang yang bagai tersetrum kalo ngeliat seorang drumer atau anak band. Tapi bukan hanya gue aja loh, temen-temen cewek gue yang lain juga sama kok, terpesona dengan cowok yang bisa musik. Entah kenapa mereka terlihat sangat jantan dan keren banget kalo berada di balik alat musiknya itu. Hmm…

Pesan moral : Hai pria-pria diluar sana.. Bagaimanapun bentuk dan rupa kalian, kalau kalian ingin mencuri perhatian wanita, cobalah untuk memikatnya dengan permainan musik kalian. Entah itu gitar, keyboard atau drum.. Maenkan saja.. Tapi inget jangan pake seruling atau pianika

Comments
  1. popzmuaniezzz says:

    kayaknya di situ aku eksis juga de!!

    maklum tu cow CACAT dah jelas statusnya kalo lagi nyari tulang rusuknya ataw dgn kata lain ternyata dia masih tersedia di toko2 terdekat!!

  2. nanzzzcy says:

    @ popz : wah..dia masih available ya? boleh juga tuh… mulailah kita lancarkan serangan bambu runcing.. SERBUUUUU..

  3. terong-belanda says:

    Eh. Aku jago main gitar lho (menurutku)
    Juga LUTCHU
    Tapi… Teorimu Salah Deh Kayaknya….

    ******************************************************

    wah, brarti elu jg LUTCHU donk, tp LUTCHU or NDUT ya hahaha.. *kabuuurrr..*
    salahnya dimana nih?

Leave a Reply

