Cinta..

Posted: August 12, 2008 in Love

Dua bulan terakhir ini gue selalu nerima kabar kalo satu persatu temen gue menemukan soulmate nya dan mereka merit, mengikat janji sehidup semati. Gue juga sering menghadiri pemberkatan nikah yg kdg-kdg ngebuat gue ama temen2 saling nanya ‘kapan tuh jatah kita duduk di kursi pengantinnya’

Sebenernya atas dasar apa sih mereka berani bersumpah sehidup semati?? pasti semua ngejawab atas dasar CINTA..

the next question is.. apa sih cinta itu? Sekarang coba lu jawab, apakah lu cinta KARENA dia .. atau WALAUPUN dia ..

‘gue suka dia KARENA dia cakep.. KARENA dia baik.. KARENA dia kaya..’

or

WALAUPUN dia gak cakep2 banget .. WALAUPUN dia bukan anak Aburizal Bakrie, tapi gue tetep cinta koK’

Sekarang gue juga lagi dalam rangka merenungi apa itu CINTA.. dan moga aja someday, gue bisa ketemu orang yg tepat.. WALAUPUN gue gak secantik Sandra Dewi.. WALAUPUN gue gak sepinter ilmuwan.. WALAUPUN keluarga gue gak setenar keluarga Bakrie tapi dia (pangeran gue itu) mau ngedampingin gue, membawa gue ke jalan yg bener.. secara, kelakuan gue suka gak jelas gini hehehe..

Kata sobat gue sih, pangeran gue itu bukan pangeran berkuda tapi pangeran ber-unta putih. So, gue harus sabar nunggu dia jemput gue..

Selamat berjuang guys.. marilah kitsa sama-sama mencari CINTA SEJATI itu.. simpan dan jagalah jangan sampai dia pergi. Entah dia mau naek kuda kek, unta ato siput sekalipun.. sabarlah menunggu sampe dia datang dan semuanya akan INDAH PADA WAKTUNYA (minjem kata2 dari blognya Nathalia- sepupu gue)

Caiyoo.. Gue balik dulu yaa..

Comments
  1. gendhismanis says:

    Ehmm,

    Tumben lo bisa “normal” Bu??

    Hehehe…

    *Eh, kemaren seru loh ke Jogja-nya.. elo sih gak ikut??! Wkwkwkwkwk*

  2. nanzzzcy says:

    bagusss..
    terus aja pergi tanpa gue.. ntha jeleeekkkk…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s