Datang dan Pergi

Posted: August 7, 2008 in Friendship, Kehidupan

Tar malem gue dan anak2 Nafiri bakal ngadain perpisahan buat kak Theo coz dia mo balik ke tempat asalnya di Papua. Entahlah, walaupun kita mungkin jarang maen bareng tapi semacam ada soul antara tiap anak2 Nafiri. Alhasil, kemaren pas abis latihan bbrp anak udah pada berkaca2 tuh matanya. Sedih juga sih, bakal ada yg ilang tapi tetep aja dasar gue anak yg gak bisa melo, jadilah gue ma jendhi (baca: gandi) bernyanyi2 ria dgn nada yg gak stabil di gitarin ama yoyos (adek gue) sementara anak2 lain pada heboh dengerin cerita kak Theo yg keterima di World Bank, bakal balik jumat besok dan entah kapan akan ke smg lagi. Damn!! jumat berarti tomorrow dan tomorrow adalah besok. Hah?!?!

Tapi tetep aja ada bbrp anak dodolz yg gak punya perasaan

gandi : kak, jaket nya di lepas donk buat kenang2an

lolly : aku minta kalungnya kak (sambil berusaha melepaskan kalung dr lehernya kak theo)

gue : hmm.. gue HP nya aja deh, lumayan bisa dijual

kak theo : cuma tersenyum dan berpikir ‘astagaa.. pace..ada juga orang begini ya’

Jadilah kemaren malam kak Theo nyaris di perkosa dan di pretelin satu per satu dengan alasan diplomatis : untuk kenang2an ya kak??? Tapi untung gue selamatin kalo gak mungkin dia bakal jadi pria berkolor ijo. Itu sedikit cerita ttg kak Theo. Dan semoga firewell tar malam bisa berjalan lancar, mengingat setiap kami berkumpul selalu aja ada kejadian2 konyol dan aneh yg terjadi hehe..

Dan tadi malem gue juga baru denger kabar kalo temen gue, tepatnya sahabat gue lagi putus ama cowoknya. Kalo berita ini bener2 menusuk jantung. Gue jadi merasa bersalah banget ama dia. Secara di hari2 beratnya, gue gak bisa nemenin dia. Dua minggu yg lalu, dia-yg waktu itu di luar kota- sms gue tp gue gak bales, bukan karna gak punya pulsa.. tp karna gue terlalu sibuk dengan urusan gak penting gue dan skrg gue gak bisa nemenin dia hikkss.. ‘sorry cay.. sabar yaa..gue yakin lu bisa kuat kok..’ Tapi kalo tar ketemu, gue bakal langsung nyalamin dia dan ngomong sambil membusungkan dada ‘welcome to JOGJA (jomlo gak sengaja)’ hehe..


Kenapa prends?? coz lu tau gak.. skrg tuh kebanyakan temen2 deket gue dah pada pya cowo sedangkan waktu gue yg punya mereka yg JOGJA. Suatu hari, waktu kita -gadis2 smart- ada acara bareng, dan lagi duduk jejeran dgn manisnya, tiba2 :

hana : kak, kyknya disini yg blm pya cowo kakak doank ya? (sambil melihat dr ujung ke ujung)

gue : hah??? (ga sadar)

lisa : iya loh.. hehehe…

lydia : (mesem2)

hana : gpp kak, roda itu berputar kok..

gue : iya yah.. ya ampunn.. kok gue baru sadar HAHAHAHA… (bangga mode on)

temen gue yg lain : dasar org stress!!

Untung waktu itu gue menghargai orang yg lagi ngomong di depan, kalo gak mungkin udah byk sendal2 terbang ato buku2 bersayap yg berkeliaran di udara


Tapi itulah hidup.. ada yg datang ada yg pergi… dan yang penting adalah seberapa kuat kita bisa ngadepin itu semua. Tapi untungnya gue punya temen2, mommy (yg kdg2 cerewet), papa, adek, abang dan keluarga yg bisa bantu gue buat bangkit lagi, yg bantu gue buat berjalan tegak, yg bantu gue buat nghapus air mata. Tapi rada-rada susah kalo buat bantuin masalah duit hihihi..

Thanks God for all of them..

Leave a Reply

