Welcome to my worLd

Posted: August 1, 2008 in Tentang gue
Tags:

bapak-bapak.. ibu-ibu..

mbak-mbak.. mas-mas..

adek..adek..

om-om.. tante-tante..

semua yang baca blog ini

(ngomongnya sambil nyayiin lagu Inul Daratista)

Ceritanya gue punya blog baru nih. Walaupun masih dalam tahap belajar dan coba-coba versi trial and eror, gue pengen mengembangkan blog ini dengan visi : mengikuti perkembangan teknologi

Kenapa guys?? Yupe..kalian bener.. bahwa sesungguhnya gue adalah cewek gaptek yang beru keluar dari persembunyian rumah goa hehe..

Nah, dapat info blog ini juga dari Nieetha (thanks Niet.. telah menjerumuskanku ke dalam blog hina ini)

Nieetha : gue pengen punya blog baru nih

gue : emang bisa ya? (oon mode, on)

Nieetha : bisa donk

gue : caranya?

Nieetha : lu coba buka aja … bal..bla..bla… (dengan penuh kesabaran)

gue : ooo.. gretong ga bu?

Nieetha : gretong kok

gue : wow..tengkiu.. (semangat 45)

Nah, jadilah blog gue ini dan gue pengen belajar nulis disini. Tapi bukan karna gue pulic enemy loh atau gue nggak punya temen di dunia nyata.. bukan.. bukan karna itu.. tapi lebih tepatnya gue pengen lebih deket ama anggota Nancy Fans Club hahaha.. *ditabok massa*

Akhir kata,

WELCOME TO MY WORLD

dan gue harap kita bisa berbagi segala sesuatunya disini

Mau gosip-gosip infotaiment atau mencari julukan baru untuk para artis-artis yang nggak penting itu juga boleh kok. Kecuali untuk bagi-bagi duit.. ‘Kalian salah blog bung’.. karna untuk yang satu itu gue nggak punya

Salam,

cewek gaptek yang berusaha untuk nggak gaptek

-nancy-



Comments
  1. gendhismanis says:

    Aduuuuhhh, temen gw yang centil ini udah keluar dari goa ternyata???!!!

    Apa?? Nancy Fans Club?? *Hoeeekkk*

  2. minidoor says:

    hulaa.. maen kesini ah.. temennya nieetha yaa..
    lam kenal yaa..😀
    thanks dah maen ke blog gw… hohoho..😀

  3. nanzzzcy says:

    @ gendhismanis : hehehe.. bukannya lu juga salah satu anggota ‘Ncy Fans Club’ and tengkiu udah membawaku masuk ke dunia blogger yang artinya gue semakin terikat dengan yg namanya internet. Damn!!

    @ minidoor : thanks jg udah ngintip2 blog gue hehe.. btw, blog lu lucu tuh.. hehehe..

  4. cahaya says:

    Halo salam kenal ya…
    Nice blog…
    God bless

    Salam hangat,

    Cahaya

Leave a Reply

