Pfiuhh..
membuka kembali blog ini setelah beberapa bulan tidak terjamah membuat jantung gue berdetak lebih cepat
perasaannya campur aduk.. tapi yg pasti kangen sangat!!
apalagi untuk blogwalking yang dulu sering banget gue lakukan
apa kabar mu yg disanaaa??? kangen sahabat2 blog gueee.. *mewek*

setelah kurang lebih 5 bulan berlalu.. banyak hal yg terjadi
dan yg paling ekstrem adalah.. sekarang gue udah sah jadi warga ibukota. gue pindah kerja ke kota ini.
yeahh.. ibukota emang lebih kejam dari ibu tiri
tapi nggak bisa gue pungkiri juga.. bahwa lambat laun gue jadi cinta sama kota ini. apalagi dengan adanya sale besar-besaran di mall-mall ternama, membuat gue semakin betah dan.. semakin bangkrut juga tentunyaa.. :D
tapi emang dasar cewe yaa.. pasti nggak jauh2 dari shooping dan jalan-jalan hehehe..

dan sekali lagi gue tegasin bahwa..
gue masih baik-baik aja.. gue masih hidup.. kaki gue masih 2.. tangan gue juga masih 2.. hidung gue cuma satu.. dan yang pasti, gue masih sama seperti dulu.. cewe absurd yang hidupnya nggak jelas tapi cantik..

dan.. apa kabarmu disana sobatttt???
kangen sangat…!!! *salim satu-satu*

Comments
  1. Arman says:

    kabar baik juga nih… :)

  2. tronton says:

    Udah sah? Coba tunjukkin KTP nya

  3. dayu says:

    fyuffff, akhirnya apdet juga, …
    kirain sudah jadi princess trus tabu nggak nulis blog lagi …

    kangen, ncyyyyy !!!!

  4. septarius says:

    ..
    alow Miss N.. ^^ *salaman*
    wah kita sama2 pindah domisili nih.. :)
    ..

  5. Raffaell says:

    Wehehehe, welkam to the club

  6. non inge says:

    halooooooo jeeeeeenk….

    wuaaaaaah kangen sangat dengan tulisan2muuuuu….
    kabar aku baik dan makin menggendut :)) doain ya mau lahiran nih :D

  7. kancrut says:

    masih mending situ mbak cuma 5 bulan.
    saya setahun udah ga nulis. :D

  8. diketik says:

    Kunjungan rutin ke blog ini… hehehe :)
    Saya Abed Saragih mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha
    Diketik

    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya :)
    salam persahabatan :)

  9. orange float says:

    kabarku di sini baik say…. wah sama kita. blogku juga dah jarang sekali dikunjungi biasalah alasan lama. sok sibuk ;D

Leave a Reply

